Saturday, September 01, 2007

sakit, perpus yang aduhay, dan nice farewell

waktu menunjukan jam 0:49 (aku adalah kalong !)

Rabu,29 agustus
Kerongkongan gue(si crowd maker) tiba-tiba sakit..fisik gue drop kayak tete oma"..pas nyampe sekolah ulangan akuntansi, mana gue kagak bisa lancar kerjainnya..pusing abiss !

pas nyampe di rumah gue makan kayak babi ampe luber perut gue..
ajaib !uereka !amigos !perlahan-lahan kerongkongnan gue membaik..!cihui banget !tapi tumbalnya idong gue full dengan cairan kampret (baca : ingus)! mana ingusnya cair banget kayak aer..meler terus dari idong gue..di rumah gue males ngapa-ngapain gara-gara idong gue..akhirnya gue cuman bisa tepar di kasur layaknya hippo di kubangan..dan ketiduran, parahnya gue baru bangun jam 11an..terus emak gue udah siapin makan malem gue di meja makan..selese makan malem gue kagak tidur ampe jam 2 pagi..

besokannya..
hari ini gue mau masang sitemeter di blog pake inet sekolahan yang tepatnya di perpus..pas mau berselancar, komputer full semua di pantengin ama anak0anak ingusan sambul nunggu gue iseng-iseng liat-liat buku-buku yang-yang ada-ada di-di perpus-perpus (echo OFF), pas lagi liat-liat mata gue tertuju ke buku berlebel "bowling" uereka !gue doyan bowling !secara gue akhir-akhir ini sering di ajakin roy maen bowling..jadi gue mulai tertarik ama olahraga menghancurkan 9 titit dengan 1 peler..abis gue bawa buku bowling ini gue cari buku-buku bagus lagi..eh dapet buku "Jomblo itu Ciamik"..cihui deh..abis pinjem buku ini gue ke spot inetnya yang udah lengket-lengket gara-gara anak ingusan..nenen..udah gue tunggu 10 menit kagak muncul-muncul blog the morons..butut banget inetnya..alhasil pas baru bell masuk tuh web baru nongol kayak upil..jingtod banget nih sekolah, udah bayar mahal-mahal fasilitas kagak bener..Apa duit sekola ke sedot cuman buat beli ikan koi yang pada kabur pas banjir bandang yang lalu ?

besokannya lagi..
pagi" gue langsung cabut ke gereja untuk ikut kebaktian..abis itu gue langsung ke sekolah terus belajar sejarah yang entar ulangan..eh brengseknya ulangannya open book, but close your eyes..eh kagak deng open book beneran !asek banget neh guru !ciamik banget !
Hari ini hari terakhir si ipen di jakarta..jadi dia ngajakin kita" makan ke izzi piza..asek hari ini !
luks so smuth, wat e lofeli dey ! tapi yang namanya perpisahan emang selalu kagak enak..
rupanya hari ini si "SATO"(SUMPAH BUKAN ORANG JEPANG) temen sekelas gue ulang tahun..secara tidak waras sekelas minta traktir minuman ama si sato, dengan tampang lutung tak berdaya si sato bayarin tuh muniman(udah pagi gue ngetiknya jadi agak nyimeng)..yang jual minuman cekikikan minta di cekik..
oh iya tadi gue remedial bahasa inggris..dengan kemampuan bahasa inggris yang pas-pasan dan bisa bikin William Shakespeare langsung belekan, gue kerjain soal itu dengan segenap jiwa...
karna ferwelnya udah ama ipen jadi gue malay jelasin...

2 comments:

J.D said...
This comment has been removed by the author.
J.D said...

boz! bowling tuh sepuluh titit bukan sembilan

shakespeare juga englishnya kacaw kok, kan english kuno wakakaka