Friday, September 07, 2007

Hidup memang asoy...

waktu hari selasa yang lalu gue(Si Crowd maker) bagun kesiangan..alhasil gue ngebut bawa motor karisma yang bawa sial molooo...

karna gue ngejar waktu pas di jalan gue ngejar waktu jadinya gue ikut-ikutan orang jalan di jalur yang lawan arah..pas udah mau balik ke jalur yang searah gue liat banyak orang yang muter balik..padahal udah deket ke jalur yang searah..

gue bingung ..gue coba melihat kedepan..dan gue melihat orang berkumis lele dan berseragam lengkap militer..orak gue menyimpulkan kalau itu tukang jual lele..(KAGAK LAH !gue kagak semoron itu..!)..merasa melanggar undang-undang lalu-lintas gue ikutan muter tak berdaya...

karna jalanan ke sekolah gue macet mampus, gue memutuskan untuk lewat jalan curut..pas gue lewat jalan curut, gue liat anak monyet lagi pipis di trotoar..gue berbicara dalam hati..

hatiku yang paling dalam : "Kemana maminya anak monyet ini ? apa dirumahnya ga ada pispot ? mana tititnya sejempol tangan gue..pede kabehh tuh anak monyet pamer titit.."

mulai besok gue bawa kamera kesekolah..biar bisa mememori(bener ga seh kata-katanya ?) kejadian yang ada di sekolah gue...



besoknya....
BAH !!!kamera gue di pinjem ama greja gue...ngeng-ngeng !!!(ngeng-ngeng adalah bahasa anjing..aku tak berbohong looh) karna gue bangun jam 4.30 hari ini jadinya jalanan tadi sepi bangettt..kagak kayak biasanya..sampe di sekolah gue nanya-nanya tugas ama ulangan yang ada hari ini ama temen sekelas gue..
ehhh...kagak taunya hari ini ada ulangan AGAMA..otomatis gue nanya temen gue..:
gue : "Lo belajar kagak ?"
Temen gue : "KAGAK..!"(dengan tampang inosen)
gue : "Gyahahaha ada temen gue !"
dengan lapang toket gue santai kagak belajar buat ulangan entar...
GYAHAHAHAHAHA !!!ulangan gue sukses...gampil kayak upil...nyeh~nyeh~nyeh...


besyoookknyaaaa.....
pas di sekolah pantat gue kagak enak menjadi bantalan untuk mendarat di kursi(baca : duduk)..
ga taunya ada bentol yang kira" berdiameter 0.5 cm...karna gue resah saat duduk, gue mencoba menggaruk pantat gue...dan....
"HMMPPPPHHHH....ARGHHH !!!" gue sukses mecahin tuh bentol...dan rasanya seperti menyentuh surga....
dengan terengah-engah gue melanjutkan kegiatan di sekolah..pas pelajaran kesenian(yang gue ambil kesenian menggambar...) gue gak bawa kertas gambar...dan peraturan yang dibuat ama guru gambar gue kalo ga bawa kertas gambar kagak boleh masuk...
M...A...M...P...U...S...!
akhirnya gue ketemu kelas IPA yang lagi olahraga...terus gue masuk kelasnya dan mengobrak-abrik isi kelasnya...
UEREKAAAAA !!!!AMIGOSSS FORSEMPRE !!!
gue nemu buku gambar yang masih full...ASEKKK !!!!!

(bentar yha gue pake komputer di rumah aryo neh...entar gue lanjutin lagi di rumah gue)
nyampe rumah gue yang kering cuman kancut doang...ga tau kenapa kancut gue selalu kering di pagi, siang, dan sore...tapi malemnya basah...

hari ini gue latihan terakhir sebelum manggung besok di rumah aryo...suara gue udah serek abis..gara-gara latihan buluk tersebut tapi hasilnya memuaskan hati dan kalbu..
postingan aikah hari ini setop dulu..aikah mau ceting ama cewe kece..entar gue skrin syut deh cetingan gue..gyahahahahah

No comments: