Wednesday, September 05, 2007

School, Maichots, and Retirement






Tuesday September 4 2007

gila! gw(ipen sang supplyer) masi jetlag! maren aja tidur jam 5 pagi, bangun jam 10, kurang tidur! untung hari ini gw ke skul cuman ambil buku doang jam 1, biz itu taro locker terus pulang lagi
so yeah, first day of school, orang yang pertama nyapa gw si Harman, bocah sial stengah india stengah malaysia ini dengan biadabnya nyapa gw
"Hey Ngentot!!!! how's your summer?" (maklum ni anak pernah nanya ma gw bahasa indonya Fuck apa, gw jawab aja ngentot)
gwpun membalas
"Hey Maichot! summer was hot, how was yours? busy eating curry??" (maichot=motherfucker -_-!)
abis ngobrol bentaran ma ni anak, kita2 dipanggil ke gym buat dengerin bacotan dari kpala sekolah, biz itu di dismiss ke homeroom masing2 buat ngambil textbook
taek! buku2 gw banyak neh buat taon ini, mana tebel2 lagi! liatnya dah males! tapi excited juga sih, sialnya, gw dapet guru yang rada2 gay lagi buat french!!
hari ini juga kaget gw, dapet surat dari skolah, gw dapet $250 buat scholarship nanti bisa dipake di university, haha Thank God for that!
o iye, ada yang lebi penting, keknya gw harus retire jadi supplier neh! gile, makin ari makin susah aja nyari password JAV, nah ini dia alesan gw ga mau jadi supplier bule, soalnya bule itu emang gampangan, kliatan dari movies2nya yang gampang banget dicari, beda sama JAV yang perlu perjuangan!
anyways, dah susah banget passwordnya, ada 2 jam langsung mati tuh password, ada sih web2 alternative laen, masih banyak malah, tapi langganan gw itu yang paling bagus, moviesnya full version n ga dipotong, site2 laen banyak yang diupload ke megaupload ama rapidshare yang jingtot itu! dah gitu dibagi2 beberapa part, dah tau mega sama rapid ada Limitnya.
Jadi gimana yah, gelar supplier harus dicabut kale dari gw, tapi gw masi juang nyari2 passnya demi "customer" gw smua wkekeke
keknya pnyakit bawaan taon lalu lom isa ilang dari gw, gara2 internet kenceng!!

mood for the day: Feel Betrayed
sentence for the day: Life is pretty shit!
lesson for this day: Hope for the best, Plan for the worst

No comments: