Sunday, September 16, 2007

A day in the life....

hahahaha jarang-jarang gw(Aryo) nge post..

semua dimulai di pagi hari yang indah di hari Sabtu yang menyenangkan... setelah lima hari otak diperkosa dengan pelajaran-pelajaran dan ilmu pasti....

pagi-pagi gw bangun, ngulet bentar, ambil kertas ama pensil, dan dengan mata yang masih berat langsung ngambil gitar epiphone dot kesayangan gw, mencoba bikin lagu baru.... pengen nyoba kayak Paul McCartney yang pagi-pagi langsung ke pianonya dan langsung jadi lagu "Yesterday" yang melegenda itu.....

dan hasilnya: chord-chord ngaco gaya keroncong campursari dan kertas kosong......

tiba-tiba perut gw berdistorsi dan rasanya pengen melahap rambut kakak gw yang kribo saking lapernya....

gw pun meluncur ke dapur mengambil mie instan impor korea... setelah siap saji, dengan barbar gw lahap tu mie ampe kuahnya nyiprat ke koran pagi yang lagi gw baca.. mungkin yang baca setelah gw bakal laper juga ya gara-gara ada bau kuah....

abis gw mandi, gw nelpon MG (salah satu toko musik lengkap dan dengan staff-staffnya yang jago maen gitar meskipun kadang-kadang nyebelin) yang di daerah Mangga Besar(kenapa harus mangga??mungkin kalau pisang akan lebih menyerupai............) karena rencana gw mo beli hard case buat gitar gw.... setelah nelpon dan ternyata ada disitu, gw cabut ama bokap gw yang abis golf bareng temen-temennya...

sebelum di MG, gw ama bokap gw ke Galeri Musik Jakarta dulu, mo ngecek sapa tau disitu ada juga, ternyata gag ada..... dan gw malah keasikan nyobain gitar akustik Guild berwarna sunburst dan bersuara keren sekali.... bokap gw malah beli strap buat gitar akustiknya..
pas gw mo bayar, gw liat kasirnya lagi ngobrol ama mas-mas penjaga disitu... pas lagi mo bayar, gw gag konsen gara-gara ada belahan maut di depan gw.. kasirnya pake t-shirt ketat dan cardigan hitam... tapi masihh aja keliatan.. buset orang puasa bisa-bisa batal ni....

abis keluar dari GMJ, gw langsung meluncur ke MG Mabes,

sesampainya disitu, gw nanya ke orang yang tadi gw telpon, katakan saja namanya mas MG. trus pas mas MG nya ngambilin hardcasenya, ternyata hardcasenya agak cacat.. pas dibuka dan ditutup lagi, tutupnya agak mencong gitu... langsung aja gw minta stok laennya..

"Berapa harganya?" bokap gw nanya. pas gw liat tag-nya, ANJROT! harganya 600rb, padahal dulu gw beli 400 ribu! padahal pemerintah udah ngadain konversi minyak tanah ke gas! (lha?)

abis gw bilang "6oorb pa..", bokap gw shock.. gw si cuman senyum-senyum najong doang. alhasil setelah negosiasi, gw cuman dapet diskon 10%. jadi harganya 542rb. Untung bokap baek, dy mo bayar setengahnya, mo ngasih gw 200rb dan sisanya pake duit gw ama sisa hasil penjualan gitar akustik gw. Gw dulu pernah jual gitar akustik BC Rich gw ke tmen kakak gw, dijual 750rb. Alasan dijual: emak gw bilang kebanyakan gitar, dijual satu deh...

abis itu gw beliin si denny ama arvi(temen gw) parts2 gitar akustik. gw prihatin banget ama gitar-gitar mereka yang ditaro gitu aja di kamarnya... next week mission: ke rumah kedua temen gw ini buat benerin gitar mereka...

nah malemnya, gw diajak pergi lagi ke Senayan City brg bonyok dan kedua kakak gw, mo nyoba Burger King. siapa juga yang nolak buat makan disitu?!?!

setelah meraungi lautan mobil di malam Minggu di Jakarta ini sambil ditemenin lagu-lagu indah The Beatles, gw dan keluarga nyampe disana dan nyari parkir.... disana nyari parkir kayak nyari cewek tulen di Taman Lawang, susah bgt dapetnya! untung ada ibu-ibu dan kedua anaknya keluar yang baru keluar dari pertokoan ngasih kita tempat parkirnya.....thanks yah! and nice car by the way...

pas nyampe di burger king, pesenannya nih:
-1 Whopper
-1 Whopper Black pepper
-1 Whopper jr.
-1 BK Doubles w/ swiss mushrooms
-1 BK Singles 2/ Swiss mushrooms
-5 Coke
-5 french fries

kenyang dan puas gila makan kayak gitu! enak banget deh jamurnya (kebetulan gw makan yang BK Doubles)..

selesai makan dan nunggu bokap gw melakukan kondangan di WC, gw, Arga kakak gw, dan bokap gw jalan-jalan ke lantai atas dulu sementara nyokap dan kakak gw yang cewe jalan-jalan di lantai bawah....

di atas gw ngeliat banyak sekali bidadari ber-t shirt ketat dan hot pants dimana-mana... usaha puasa gag ****** sebulan bisa-bisa gagal niy.. untungnya setannya lagi kepanasan gara-gara orang pada puasa... hahahaha jadi tetep lanjut deh...

dan setelah beli buku dan melihat-lihat bidadari disana sini, gw dan kakak gw serta bokap gw yang abis beli gelang karet di System (yoi bgt tuh bapak2! gaul beth!) menuruni eskalator untuk menemui nyokap gw...

terus tuba-tiba seorang wanita berbodi model dan berwajah aduhai berenti jalan didepan gw, ternyata sandalnya kejepit di sela-sela eskalator... heeaaa! untungnya dia bisa narik sandalnya meskipun ia harus rela menunduk bwat ngambil sandalnya dan menjadi tontonan tersendiri bagi para kaum adam di belakangnya.....

setelah puas cekikikan bareng bokap gw, gw dan famili pulang ke rumah dengan membawa sisa french fries yang gag abis (ini lagi gw makan sambil nulis ini.... haaa tambah ndut dah guaa!!)...

N.B: buat yang mo ke burger king, coba pesan Whopper Black Pepper + Extra Cheese.. soo delicious!!!!(koq promosi gini gw...)

anjrrreeeetttt lupaaa ada ulangan mat besokk!!! hyaaaaaaa........!!!!!

No comments: