Monday, September 10, 2007

Hari yang Abu-abu..(ga item ga putih = abu)

Hari ini (baca tuh di atas SENEN..) gue ulangan mat jam pelajaran ke-2..gue belajar sekedarinya ajah tapi untungnya karna gue cakep jadinya pas ulangan tadi gue bisa..gyahahah !tapi ada 1 soal yang gue kagak bisa..but whatever just one number..hohoho

jam ke-3 pelajaran bobok(baca : ekonomi), pelajaran yang "SANGAT MENARIK" dimata anak-anak..
boring..sleaping..upiling..
ga tau kenapa hari ini gue mikirin salah satu cewe yang suka mampus ama gue(baca postingan lama..)..mungkin gara-gara di smsin terus atau guenya yang autis, gue mulai suka ama dia..padahal gue udah males untuk bercinta..gue udah males merasakan sakitnya berpisah(TA ELAAAA...)but like kambing(radithya dika) said : "kalo mo dapet sesuatu, lo harus ngorbanin sesuatu" setelah gue timbang-timbang layaknya penjual lele di pasar antara temen ama pacaran,akhirnya gue milih....susahhh fren !! nimbangnya..menurut gue pacaran ada kutub positif dan kutub negatifnya :
kutup positip :
- gue busa ngilangin kebiasaan gue maen gem yang berlebihan
- gue bisa ngilangin kebiasaan gue nonton bokep yang berlebihan
- punya gandengan, tambahin gengsi ke anak moron yang jombloh..
- gue merasa komfort(bukan kompor..tapi komfort..bahasa indonya : ajip, nikmat, dan yamete..
kutup negatip :
- butuh dompet setebel buku fisika..
- wasting time for stupit thing
- ga bisa minta nenen lagi ama nyokap..(LAH !?!?!udah segede bagong masi minta nenen..)
- dan laen-laen

gue tadi abis dari pelajaran bahasa jepang, pas pelajaran disuruh nonton pelem jepang yang bertitit eh, titel "Samuray Resureksiong"..pelem jepang jaman jebot getu..kita disuruh tulis yang di ucapkan pemain filem minimal 70 kata..secara yang gue ngerti cuman kata-kata yamete ama kimochi doang, alhasil gue cuman bisa liat pelem ama subtitel doang..gue nonton sambil ketawa-ketawa goblok ama aryo di belakang..padahal pelemnya bergendre "Perang, Mejik, dan Samuray"..pelajaran demi pelajaran gue lewati dengan tampang idiot..
tiba-tiba gue kepikiran ama atu orang grup moron yang mulai fakum dari anak moron yang laen..malah lebih parah, dia (yah bisa dibilang)betray ama kita..mungkin gue ama ipen yang paling ngerasain, sedangkan yang laen biasa-biasa ajah..kemaren gue abis YM-an ama si ipen ngomongin si betrayer ini..tapi gue ama ipen spichless..gue maunya si betrayer ini ngejelasin maunya dia ama anak moron laen..atau bisa di bilang gue mau nunggu dia punya kesadaran..

mungin ini post gue yang rada serius tapi gue tetep ngepost postingan yang menghibur para pembaca yang budiman dan budimin..

love begin with a smile..growing with a kiss..ending with a tears..


PS : pantat..mengapa engkau begitu sakit hari ini...?!?!?

2 comments:

J.D said...

hah? pantat lu sakit?

The Moron's said...

hooh kampret banget..