Saturday, September 01, 2007

The "Departed"






1 September 2007

This is it, this is the day i will leave jkt T_T sad maybe, tapi gw (ipen) excited juga sama the new school year, so hari ini gw bangun pagi, jam 7 terus mandi, bis itu gw and fam ke tempat foto jahanam yg kmaren gw bikin pas foto lagi buat ambil hasilnya..... sperti dugaan gw, itu foto diphotoshop! maren prasaan gw liat, pala gw agak miring, eh di hasilnya dah bener gini, sial juga, modif2 poto orang tanpa ijin -_-!
abis ambil foto laknat itu, gw mluncur ke tempat potong rambut langganan, maklum, disana gw jarang potong rambut, abis mahal banget nyong! paling murah aja 200rebu kalo dirupiahin!! jadi gw rela deh bertampang culun gara2 gw suru potong ampe pendek banget >,<>_<

bis itu gw ke Immanuel wat makan siang, ternyata yg kmaren tuh bukan makan siang terakhir sama fam hehe, disana gw mesen nasi campur manado, bisa dibilang gw nekad juga sih, soalnya masakan manado tu pedes2, kalo gw sakit perut di psawat kan menderita tuh!!! tapi who cares lah, napsu first think later T__T

bis dari situ gw pulang buat lanjutin beres2 sama final check barang2 spy ga ada yang ketinggalan, abis itu gwpun meluncur ke airport dianterin fam. Gile, ngantri check-in panjang banget! untung gw dah online check-in jadi counternya beda, yang gw antri lebi sedikit orang, abis check in gw terus ngurus bebas fiskal, biz itu gw kluar lagi, NAH! disini ini sisi feminin gw (kalo dalam bahasa psikologinya Anima/Sisi Feminin Cowo just for your info :p) kluar, sedih juga pisah ma family lagi, tapi ya life goes on... after a couple of hugs and kisses gw masuk ke bagian imigrasi, and disitu i nearly dropped my tears, tapi gw tahan

Flight gw ke HK enak lah, samping gw bule, bukan anak kecil kek waktu gw ke indo!! FYI, gw tuh benci banget ama yang namanya anak kecil, udah cempreng, ribut, kecil, lari2an, sok imut lagi! mendingan anak anjing kemana2 daripada bayi!! berbanding terbalik gw ama si calik, kalo dia kan suka banget ama anak kecil :p dipsawat gw bunuh waktu dg nonton Fracture, yang maen si anthony hopkins yang juga maen Hannibal Trilogy, sperti biasa, karakter dia itu Villainm tapi Smart! smart abis malah, tu pelem wajib tonton dah buat yang suka mikir. Abis ngeces, tidur, ngupil, dsb dsb, psawat gw akhirnya mo landing juga, sperti biasa, karna gw suka banget ama psawat, gw pantengin tuh ngliat keluar jendela dengan hornynya buat ngeliat flap di sayap turun, airbrake dibuka, elevator dimainin, dsb dsb, kerennn!! ~_~ abis itu akhirnya gw nyampe di HongKong buat transit, disini ini gw hampir ga isa balik ke jkt ato pegi ke canada, PASSPORT gw ampir KTINGGALAN, di WC LAGI!! T_T critanya gene, karna gw kebelet kencing banget, gw taro passport and boarding pass gw diatas meja cuci tangan, abis kencing and cuci tangan, gw maen nyelonong aje kluar tanpa ngambil tu barang2 gw! mana ada orang india lagi ga jelas lagi disitum, mondar mandir di wc, ihh!! baru stengah jalan ke gate gw baru inget barang gw ktinggalan! untung ga dicuri ama manusia berturban itu! gw udah panik aje

and so abis itu gw ke starbucks buat minum skalian refreshing sambil nyicil nulis blog ini, masi ada 3 jam sampe psawat gw yang abis ini brangkat, psawat nya si da ada, tapi ruang tunggunya masi kosong gitu (liat gambar diatas), paling ada manusia berturban 1 ato 2, ASAL JANGAN NANTI ORANG INDIA YANG DISAMPING GW!!! BISA JADI EMO GW! jadi daripada nunggu disana ntar gw jadi curry, mending ke starbucks.......by the way, gate psawat gw buat ke vancouver parah banget, "Gate 69" wakkakak gw malah ngakak sendiri pas liat di layar info.......
psawat gw buat JKT-HK and HK-Vancouver itu Airbus A340-300, lebih kecil dari Boeing 747-400 waktu gw ke indo, tapi enaknya configuration buat window seatnya cuma 2 seats, dibandingin sama 747 yang 3 seat, jadi kalo di 747 gw ga suka, kalo ngambil paling ujung deket window, mau kencing susah, kalo ngambil paling ujung deket aisle, mau liat kluar jendela susah, jadi yang airbus gw lebih suka meski tempat duduk lebi kecil and mesin lebi berisik

baru aja gw mendudukkan pantat ke seat gw abis cape ngangkat bawaan gw ke Overhead Compartment, ada cw vietnam yang duduknya samping gw minta tolong angkatin barangnya, secara gw gentleman gituh (cuiH!) ya gw angkatin barangnya dia, bis itu dia cuman ngomong thanx terus tidur, lama banget lagi tidurnya, flight hk-vancouver 12 jam, slama itu tuh cw FULL TIDUR wuset dah!! 12 jam bosen banget, akhirnya gw nonton blades of glory sama next, blades of glory kocak, rada gay sih, tapi pasti aryo suka ~_~ abis puas nonton itu n makan supper yang disajikan pramugari cakep, (namanya Pearl ama Yoko hehe) gw pun tidur... total cuman 7jam gw tidur, abis itu, boredom kmbali menyerang gw, yaudah gw cari2 channel di remote seat gw, EHH ga taunya ada BORAT!! bwakakak, boratnya bukan yang di movie, tapi ada lagi aksi2 geblek dia yang laennya, yaudah gw cekikikan slama 2 jam nonton borat, it's very nice! biz itu gw tidur lagi 2 jam, terus makan refreshment, n ga lama stelah itu, the captain bilang kalo bakal landing 15 menit lagi, sayangnya, kali ini gw ga bisa liat keluar jendela gara2 si cw vietnam nutupin tu jendela posisi tidurnya! *sighh* biz landing, gw mnuju imigrasi yang antriannya panjang! taek juga! tp untung gw bisa masuk dengan gampang. biz itu tinggal ngambil luggage gw, eh gobloknya gw salah caroussel! harusnya barang2 Fragile tuh di caroussel 35, sdangkan gw nunggu di 28, karna smua luggage gw itu fragile, tapi gw dengan bloonnya pantengin caroussel 28 sampe kira2 45 menit! biz itu gw ktemu lagi sama om gw yg jemput gw, well, it's nice to feel the cool air again! summer blom abis, tapi udah lmayan dingin juga disini!. nyampe rumah, gw disambut sama si anjing ksayangan om n tante gw brnama frodo, karna si anjing ini lucu, gw juga jadi sayang sama dia, dia anjing pertama yang gw suka, pdhal sbenernya gw benci makhluk2 begituan

FRODO: *berlari* "hoz hoz hoz nguk nguk"
Gw: "Hello Frodo, haha inget sama gw yah? how've you been?" (katanya orang kalo maen binatang jadi kurang waras, kek gw ini anjing diajak ngomong)
FRODO:"...........guk guk" *terus loncat ke kaki gw and ngehump kaki gw* (maklum ni anjing dah ngebet kawin sih, apa aja di hump -_-)

~_~ abis maen2 ama frodo, gw unpack luggage gw, beresin lemari, vacuum kamar, dll dll sampe jam 2 pagi, bis itu lanjutin blog ini d... so that's it, buat moron2 yang minta gw critain prjalanan gw

No comments: