Tuesday, September 25, 2007

hari yang indah...

hey" !!
lama enggak nulis(padahal baru ngepost 2 hari yang lalu..)..jadinya tangan udah bau upil, gara" kagak ada kerjaan jari" gue mengexplor daerah hidung..
skarang gue ceritain kejadian ciamik ampe bau ketek yang terjadi hari ini..


pertama..
gue bangun seperti biasanya dengan posisi tengkurep..abis bangun gue pengen banget sarapan, tapi sayangnya kagak ada sebiji nasi pun dimeja..perut pun mengaing" seperti kucing..terpaksa gue makan kerupuk ajah untuk sarapan..eh enak juga sarapan pake krupuk..!!

abis membrantas suara" kucing di perut gue, bokap gue ajak gue ama abang gue buat olahraga..dengan alasan perut gue yang udah ngewer" gak karuan..akhirnya gue pake boxer idola gue di skalangkangan..(ya iya lah...masa di pala)sampe di sport centre komplek perumahan gue, gue langsung melakukan pemanasan..tapi moronnya gue malah melakukan pemanasan untuk lompat jauh..yaitu lompat" pendek ga jelas..sampai akhirnya gue merasa oke dengan pemanasan gue, gue pun nyebur dikolam ikan..ralat, kolam manusia..

gue sebelumnya sempet bingung..kenapa kolam renang yang biasanya banyak anak" ingusan ini jadi kosong..ga ada 1 makhluk pun..jadinya yang di kolam itu cuman ada 2 manusia yaitu gue ama abang gue..kemana bokap ?bokap lagi ngobrol ama relasinya di tempat fitnes..dengan gaya kodok gue mengawali acara berenang dodol ini..acara ini tidak ada yang menarik kecuali saat gue berenang gue pipis dikit di kolam, karena faktor sepi dan males..FYI(For Yu Info) : pipis di kolam renang cihui looo !!

abis berenang gue nyobain fitnes..ternyata alat" fitnes di sport senter komplek rumah gue lumayan lengkap..jadi gue nyobain semua..pertama gue cobain barbel..cuman ngankat" dikit, gue pun merasa tak kuat lagi untuk bermain dengan barbel..abis itu gue cobain speda..trus ada gue teken" tombol yang ada di alat tersebut..asik juga naek speda..tapi sayang gue udah punya motor..(lebi praktis gitu looo)trus gue cobain karpet berjalan (bukan yang punya aladin..gue kagak tau namanya..tapi emang bener karpet ini bisa jalan)..di alat ini banyak banget tombol" ganteng, dengan sok tampan gue mencet" tombol tampan" tersebut dengan napsu birahi..dan karpet pun bergerak dengan cakep..gue pun berjalan santai..eh ga taunya tambah cepet..dan ujung"nya gue jatoh trus di cerca ama abang gue..

abang gue yang kurang ajar (AGYKA) : "Wakakakakaka"
gue : "anjrot..rusak yah tuh mesin ??"
AGYKA : "lo-nya ajah yang dodol pasang mode SPRINT !!Wakakakakakak"
gue : "Bah, Seprin ?"
AGYKA : "iya gemblung !!Wakakakaka..bohok-bokok !!!!"(yang bohok-bohok itu batuk bengek gitu..)
gue : "MAMPUS LU !!ketawain orang susah sih...keselek upil deh lu !Gyahahahahah..."
akhirnya cobain speda yang kagak ada tempat duduknya..awal" gue rada katro gitu nyobainnya..tapi gue akhirnya terbiasa..Gyahahahahah !!sebelum pulang gue nimbang eh gue turun 2 kilo..cihui banget neh olahraga..kalo tiap hari gue olahraga bisa yahud neh badan gue..sepulang dari seport senter, gue beserta bokap dan abang gue pulang kerumah dengan damai..sampe di rumah gue mandi terus brangkat kesekolah buat bikin desain buku retreat bulan oktober entar...



kedua...
sampe disekolah orang yang udah jandi ama gue kagak ada..selama kurang lebih 30 menit menunggu orang yang gue cari tersebut kagak ada batangnya !!!(jelas ajah orang dia cewek)gara" gue males nungguin lebih lama..
gue pun pegi ke rumah aryo yang nggak jauh dari skolah..sampe di rumah aryo gue ngobrol" terus buat desain buku retreat..tiba" ada sms dari gebetan si aryo isinya "Aryo, kamu udah cebok blon ?? koqk bau banget disini ??"..gyahahaha !!maap salah..itu cuman rekayasa..yang asli smsnya bertuliskan "Aryo, Simeon ada disitu ga ?arsip buat retrat udah hampir selesai nih..suruh simeon kesekolah dong.."(kalo ga salah kayak begitu isinya)karna itu gebetannya aryo, aryo pun maksa" gue buat kesekolah bareng dia..alhasil gue yang lagi maen gem terganggu dengan adanya bujukan lutung impor ini, dan berangkat kesekolah..rupanya si Vania(cewek yang gue tungguin stengah jam di skolah) ada di perpus bareng si gebetannya aryo..KAMPRET !!!buang" bensin ajah gue..

akhirnya gue bikin desain di perpus skolah bareng si aryo..karna hari udah siang vania ngomong ke gue..

"Me, makan yuk !" "Makan apa ?"jawab gue dengan tampang ganteng, "Makan ayam goreng mas NONOK ajah !"jawab vania dengan semangat, "NONOK ??kayak bahasa jawanya alat kelamin cewek, telpon mekdi ajah.." jawab gue dengan tampang najong, "yah ga enak..maunya NONOK !!"jawab vania, "ya udah NONOK, nih kunci motor gue, bareng aryo ajah yah..ati" lo nyet motor gue agak agresif ama lutung !" jawab gue ke dua orang manusia tersebut..

10 menit..


15 menit...


20 menit....

gue pun berguam "DIMANA TEMPAT AYAM GORENG MAS NONOK ??APA MEREKA NYARI NONOK ??" atau "MEREKA KETANGKAP POLISI GARA" KAGAK BAWA STNK DAN SIM ??"
dan akhrinya mereka sampe di menit ke 25..gue pun bertanya
gue : "Lama amat lo ber-2..emang dimana tuh restoran ayam goreng mas nonok ?"
aryo : "Di kalimalang deket mekdi.."
gue : "Lah..kan deket dari sini 15 menit kan udah bisa bolak-balik ?"
aryo : "Iyah..tadi ada kecelakaan gitu ?"
gue : "Sapa yang kecelakaan ?"
aryo : "Gue.."
gue : "HAH !!!rusak kagak motor gue ?koq lonya kagak napa" ??"
aryo : "spion pecah kacanya..selain itu semua baik" saja.."
gue : "Yeh..spion gue kan cuman satu..kampret luh !ganti yeh !!"
aryo : "Iye..gue ganti brp neh ?"
gue : "(tadinya gue pengen bilang 2 milyar, tapi gue yakin si aryo ga bakal bisa kasih ke gue walaupun udah nyicil..)50rb kali..kalo kelebihan entar gue balikin duitnya.."
aryo : "Yaudah..!"

karna orang" yang di sekolah udah pada mao balik, jadinya gue ikutan balik..rencananya dari skolah gue pengen ke warnet..tapi nyokap nelpon gue buat pulang cepet..soalnya mao jalan skluarga..


Ketiga....
pas nyampe rumah gue liat abang ojek(soalnya dia naek motor, dan dia langganan gue kalo naek ojek) lagi ngomong" ama pembantu rumahan gitu yang lagi naek speda..ga sengaja gue denger 1 kata yang terlempar dari jigongnya si pembantu itu.. yaitu "ENGGAK AHHH !!!" yang suaranya lumayan keras..
gue pun coba menyimpulkan perbincangan sebelum kata "Enggak AHHH !!" tersebut terlontar dari jigong sang pembantu..kemungkinan yang ada abang ojek itu berkata... :
- "Kamu mau ga jadi cewek aku ?"
- "Kamu mau ga jadi cowok aku ?"
- "Kamu mau ga jadi supir aku ?"
- "Cewek, kamu ganteng banget deh..!!"
- "Hey, celana dalem kamu keluar dan ngewer" tuhh !!!"
- "Eh, mau maen tanah bareng gak ?"
- "WOY !!Lo jablay yah ?!?"
- "Eh muka aku tampan ga ??"
- "Eh tukeran celana dalem yukk !!"
- "Cewek, koqk rambut kamu botak ? apa kamu bertitit ??"
- dan masih banyak kemungkinannya lagi..

capek gue gara" kebanyakan nulis..kata dokter kita ga boleh kebanyakan nulis entar jari" kita bengkak dan kita ga bisa ngupil lagi..jadi gue masih mau ngupil..

sii yu egen in mai neks stupit journeii..

2 comments:

Anonymous said...

wkwkwk.. ngakak gue bacanya mee.

sisimeme said...

ahuahuahua...tengkyuuu..

eh ndhe, emang mirip banget yeh tulisan gue ama si radith ??