Friday, September 14, 2007

Freaky Friday...

Waktu hari kamis pas awal puasa..gue rencananya mau pegi ke cikini buat ngerayain ulang taun si emil..yang ikut Aryo, Denny, Adon, Roy, susu, ama Surya..Mayan rame buat ulang taun anak moron yang cihui...tapi karna bokap gue ajakin jalan, jadi gue ga bisa ikut ajojing ama merekaa..si Surya juga ga bisa ikut, dia senasib ama gue..akhirnya gue pegi ama bokap gue, rencananya bokap gue mau bliin gue spatu kosmik(baca : formal, buat konto..eh kondangan..)alhasil gue dapet spatu yang cakep..harganya 499ribu(kalo ga salah..)..Bujut, ini spatu termahal yang pernah gue bli dalam 16 tahun silam..abis gue beli spatu gue makan pizza..terus pulang, eh kagak taunya bokap ngajakin lagi pegi ke Arta Gading(mol yang ada di deket Mol Kepala Gading..mol yang mayan gede, dan penuh dengan diskon) jam 7 maleman..bokap nyari tipi plasma di elektronik siti yang ada dilantai paling atas..mol cihui terjembut ini..

Ini nih Spatu Kosmik terbaru gue..

Dan pada saat gue berpetualang di MAG ini gue baru sadar kalo besoknya gue ada ulangan sosiologi..alamakjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang !mana udah jam stengah 9 malem..gue dimol, hepi-hepi-autis gini..akhirnya dengan terpaksa gue memutuskan buat belajar di sekolah ajeh..

Besoknya..
gue telat bangun gara-gara gue minum sprite sebelum tidur..(lah ?mang napeh ?)
parahnya gue malah nonton tipi dulu sebelum mandi..(skejul tetap gue kalo abis bangun tidur)..pas lagi iklan gue baru mandi, boker, dan tidak lupa menggosok PANTAT..
oh iya sebenernya gue mau tulis ini di postingan gue yang sebelum ini..
Gue gara-gara di jejelin ama guru sosiologi gue nonton "Tragedi Semanggi"
Gue jadi Berpikir dengan anak-anak muda sekarang..
Dulu mereka(yang berjuang pas tragedi Semanggi) bisa brani mampus demi
bangsa kita..tapi skarang udah kgak ada lagi semangat kayak begitu..gue agak kecewa dengan anak muda jaman skarang...udah lemes kayak toket oma-oma..
tapi gapapa deh..yang penting PEACE !!! YAIY !!!

oh iya tadi gue ulangan sosiologi(yang gue kagak belajar sama skali)..tapi ga tau kenapa gue merasa BISA mengerjakan ulangan nenen tersebut..
tadi juga di bagiin ulangan mat yang gue bilang gampang..TAPI FAKTANYA GUE DAPET 69..ANGKA NAJONG KU DAPAT MAMAH !!!!
ternyata kelas gue fotojenik semua..jadi gue gampil mengambil upil foto"in mereka..
eh iya tadi si SATO(temen sekelas gue..) dicacing-making ama si TINA TOON(baca : carine si ketua geng GE-EP-WE..maklum kata temen" kelas gue gitu..maap yeh..tapi fakta menyatakan begitu..)lo baca ajah di blognnya si ndhee..di ndheeso.blogspot.com

tadi gue ketemu Alyne, Tya ama Darma (temen lama gue..)!!kerjaannya cuman poto", ngegosip, ama cekikikan minta dicekik...sebenernya si Alyne pengen gue tulisin dia ada di blog..tapi gue agak bingung mau tulis apa..Woy lin !gue nulis paan neh tentang lu ?entar ajah didupan kalo ada kejadian autis yehhh...

Dari ki-ka : Juan, Willy, Cindy(Bossnya Blog Ndeeso), Tya, Darma, Alyne, Gue/aku/Si Krawd meker, ama si Pepe a.k.a Felix

Selamat menikmati gambar" nyimeng kelas gue dan sekitarnya

Komunitas Pingpangjiu kelas gue..


Yang di depan berpose skandal..yang blakang malah maen pingpangjio


XIs2 dengan Sato yang baru dicerca(tampangnya melas tak berdaya) bersama Jimi Hendrik


Handsome Guy Of The Day
He said : "Euy !!!"


3 comments:

Anonymous said...

nyett.
blm sempet nls gueee.

aduhh, jd maloee, poto gw d pajang2.
ada tls an BOSS NDHEESO lg. wkwkwkwk.. baguss2. XD

J.D said...

ganteng banget lu aryo

sisimeme said...

hooh..udah kayak foto model kalender...