Wednesday, September 12, 2007

Poto" bego..Nikmatnya Detik-detik puasa..



ini Pornstar kelas gue..(ganteng abess !!)



hari ini gue bawa kamera, dan berhasil mengambil aib-aib anak-anak angkatan gue..
BESOK LIBUR !! YAIY !! ada libur puasa gitu..Selamat Berpuasa bagi anda yang merayakan..dan selamat bersenang-senang bagi anda yang mesum membaca blog ini..tapi enak banget yah lo(yang skolah negri) libur satu bulan...lah skolah gue cuman 24 taun..eh 24 jam deng..


oh iya ada pertanyaan yang mengapung di pantat gue "Apa si ipen libur puasa juga di kanada sono ?"tadi di skolah, gue baru tau kalo ada temen gue punya nama "TACHOY" entah tulisannya kayak gitu tapi gue manggilnya begitu..Tachoy !kayak nama artis hongkong..padahalaslinya si Tachoy ini orang NTT(baca : EN-TE-TEK)


Ini nih si "TaChoy"


gue juga mau mengingatkan neh buat para pembaca yang ganteng-ganteng kalo gue kagak bisa upload clip band The Missiles manggung..soalnya size clipnya stengah giga..otreh ?



besok banyak pegi deh gue karna libur..mulai dari makan-makan ama emil yang baru ajah ulang taun terus latihan di arlet buat persiapan Fortelation (sebuah acara ulang taun skolah gue)..gue cukup bangga karena guru musik ampe percaya ama band The Missiles buat maen di acara yang penting di skolah..


mood of the day : RamBooooooo !




Gara-gara ga ada guru si Pronstar ama Si Wewe maen ping-pong dengan ganteng..

3 comments:

J.D said...

enggak, gw ga ada libur puasa T__T

tapi gw lagi puasa buat beberapa hal sih

sisimeme said...

CONTOHNYA !?!?!?

J.D said...

baca aja post gw