Sunday, September 09, 2007

The First Missiles Launch !!

Foto abis manggung..
(dari ki-ka: Aryo a.k.a jimi hendrik, Emil a.k.a DareDevil, Ferdinand a.k.a Kambing, Sime a.k.a Crowd Maker, Kevin Rurut a.k.a Keru)


hari ini hari(seharusnya sih kemaren tepatnya hari sabtu, 8 sept 07..gara-gara gue ketiduran jadi lupa posting deh..gyahahaha) yang sangat spesial buat gue(Sime Si keraut meker), aryo(jimi hendrik), keru, ferdi, ama emil(the derdefil)..soalnya hari ini our first performance at public !!
kisah bersejarah ini berawal dari kita iseng-iseng ngeband di sekolah(baca postingan yang bulan agustus..)dan akhirnya keru ngeliat brosur ngeband di The Hub (lounge yang ada di panglima polim, jakarta selatan)

Abis itu kita mulai latihan di arlet(studio yang ada di tebet, punya si Eno Netral)selama kurang lebih 3 jam..tapi gue kagak ikut latihan soalnya gue les di LIA setiap mau latihan..

si aryo, ferdi , keru, ama si emil latihan di arlet deh..dan gue di rumah doang latihan Vokal..segala cara gue pake buat improve suara gue..tapi namanya juga si moron kagak dapet-dapet gue suara tinggi...hansip-hansip, eh nasip-nasip..

dan hari ini kita tampil dengan ciamiknya di depan penonton yang berjumlah 2000 pasang mata..itu termasuk sepasang mata anjing, kucing, orang, ama burung..
kita ngebawain lagu :
- The School song : yang di buat ama si emil
- Steppin' out : Cream

gw(Aryo a.k.a Jimi Hendrik) ngeset2 ampli yang alamakjang keren banget! Marshall JCM900 High Gain Dual Reverb.... dan gw mainin tanpa efek... langsung sodok ke amp! volume pol, reverb agak naikin.. trus si Keru juga bersenang2 dengan Ibanez tube amplifiernya... Emil agak sengsara gara-gara dapet ampli busuk... hahaha
langsung de, emil ngegeber intro school song dan kita semua mulai main.. meskipun masih ada beberapa kecacatan,tapi kita tampil lumayan maksimal disitu.... pas main steppin out semua berjalan lancar dan hasilnya sangatlah keren...

nah ada kejadian brengsek pas udah selesai maen steppin' out..pas udah selesai maen tiba-tiba Monyet Cacat(baca : MC) suruh kita maen lagi..padahal perjanjian kita maen cuman 2 lagu doang..WUIH !!!langsung deh gue(Sime) bilang ke aryo buat maenin Pria Idaman Wanita secara otodidak..karna kita udah pernah bawain lagu tersebut jadinya kagak ancur-ancur amat..eh faktanya si keru bingung.."Lagu Pria Idaman Wanita kayak mana nadanya ?!?!?" ucap dia pas manggung..yah namanya juga keru jadinya dia tampil PEDE !!!!Begonya dia kepedean..terus salah nada..untung ada aryo masuk gitarnya jadinya si keru mulai nyambung lagi..pas nyanyi lagu Pria Idaman wanita kita nambah-nambahin sendiri kayak orang jago ajah..parahnya gue nyanyi nada lari-lari kayak jigong...(kalo lo belom ngerti entar liat videonya ajah..sumpah cacat MAMPUS !!!)
gue spichless neh...

oia tadi dokumentasi sangat bagus..ada foto juga video..jadi entar gue atau aryo yang upload..my last word "IS THIS MY BAND !?!?!? HOLYSHIT !!!!"

PS : Bentol di pantat gue makin sakit...apa ada yang tau obat buat bentol di pantat ??

1 comment:

J.D said...

lahh monyong si keru beli RP150 wkakakaka