Saturday, September 08, 2007

Insomnia, Schools, Homesick, and Coffee


dah sminggu abis gw balik ke canada, ternyata minggu pertama masi kacaw buat gw!

huhu
gila gw masi jet lag! ga bisa tidur malem2 nginsom mulu! masa tiap ari gw tidur jam 2 pagi, bis itu kebangun jam 4, nginsom lagi sampe jam 6, tidur lagi, bangun jam 8 buat ke skul! ditambah gw masi homesick sama indo, itulah masalanya taon lalu dah ga homesick, bgitu balik ke indo n balik ke sini lagi, jadi homesick lagi >_< I miss my parents, brother, friends, and ga lupa, jakarta's nice chicks! :p rasanya pengen banget gw ngluarin rasa homesick gw lewat kentut! tapi apa daya, blakangan ini perut gw lagi problem, susah kentut >_< gw percaya pasti lu2 smua pernah ngerasain gimana ga enaknya mau kentut ga bisa T__T

N emang dasarnya moron,dah tau ga bisa tidur, gw malah minum kopi melulu disini. Sejak gw kesini taon lalu, gw jadi pecandu kopi, abis gimana, smua penghuni rumah peminum kopi kelas berat! alhasil karna solidaritas gw jadi ikut terjerumus jadi pecandu kopi, eh kurang ajar nya, tante gw cuman bilang "Welcome to the Family" sambil tertawa puas ~_~. So post ini gw mau ngeshare resep kopi gw, gw namain aja Irish/French Creamy Orgasm ~_~ abis sesuai namanya, kopi ini bisa bikin gw "puas" n emang creamy banget, so simak dibawah ini:



Bahan:
1. Kopi yang pasti (ya iyalah namanya juga bikin kopi -_-) gw biasa suka Nescafe taster's choice, tapi any coffee will do asal jangan kopi item!
2. Irish Cream/French Vanilla cream, bubuk ato cair
3. Cream ato Susu
4. Whipping Cream

Cara buatnya gampang:
1. Tuang seperempat sendok makan kopi ke gelas, jangan terlalu banyak, ntar sakaw nyong!
2. tambain gula dikiddd aja, kalo Irish Cream/French Vanilla nya bubuk, stengah sendok makan harusnya dah cukup
3. tambain aer panas sampe kira2 1/2 gelas lebi dikid
4. tambain susu/cream 1/4 dari stenga gelas
5. tambain irish cream/french vanilla 1/4 gelas juga, terus aduk kopinya
6. kasi whipping cream diatasnya
jadi dah, kopi enak yang mnurut gw starbucks aja kalah! emang ngepet juga tuh toko, mahal banget kopinye! -_-!
so, done with the coffee, skarang masala skul gw
Thank GOd! kelas2 gw asik2 smua, banyak maichots dan anak2 dodol laennyakeknya bakal jadi a wonderful year nih, cuman gw paling ga suka kelas biology gw, ada anak cw bule bitchy gitu ngomong keras2 norak, kampungan, dll males banget lah pokoknya gw liat yang begituan, model2 piala bergilir! ya tapi apa mo dikata, gw ga bisa mili temen2 sekelas gw, kelas french gurunya gayy!!! si monsieur Bisig ini rada geli gw liadnya, orangnya bae sih, tapi gesture2 nya mirip banci gitu -_-! so yeah, kelas pertama perkenalan lagi, Je m'appelle2an sama critain summer, next bahagia banget gw! fisika ma kimia baru sampe blajar Notasi Ilmiah, Akurasi dan Presisi, Angka Penting, dll dll hehehe plajaran kelas satu sma buat anak2 moron yang laen, tapi gw baru dapet skarang :p gurunya enak sih ngajarnya, tapi suaranya pelan! pdhal gw duduk di paling blakang gara2 temen2 gw pada duduk di blakang juga. Hari ini gw blajar kata baru, "Perrrrstekem" gw ga tau itu artinya apa, tapi keknya bahasa india, kata kotor sih tuh keknya, biasalah anak muda, ga jauh dari hujatan! pemakaiannya gini "Hey F**K YOU! DO YOU WANT ME TO PERRRRRRSTEKEM YOUR ASS???" nah gw ga ngarti dah apa maksudnya, jahanamnya, si indian guy ini ga mau ngasi tau, suru nyari sendiri!
Kelas english, yes! gw dapet guru paling bae yang perna gw temuin lagi, ni guru easygoing banget, so hari ini dia cuman ngasi rule ke anak2 karna diangap anak2 udah pada dewasa (halah bullshit!) jadi rule nya cuman "BE APPROPRIATE" dia nyuru anak2 ngartiin apa aplikasi dari be appropriate itu, emang dasar pada gila anak2pun nyeletuk
" NO F* WORD!"
"NO SEXUAL INTERCOURSE!" (???????)
"No Sexist comments"
"NO HITTING, NO DISRESPECT"
gw pun cuman nyeletuk sedikit: "No Racist Comments" (wakkaka pdhal gw rasis gini orangnya :p)
"No throwing paper aeroplanes"
"No ipods and cellphones"
and so on
this year, englishnya katanya lebih ditekankan ke literature, ama figurative language aduhh pusing dah gw, masalahnya literature yang dibahas tuh karya Shakespeare, Macbeth, Romeo And Juliet bakal dibahas taon ini, terus terang gw enek ama romeo and juliet, soalnya Exaggeration nya ketara banget dari si Romeo, pdhal gw paling anti ama yang namanya filosofi cinta berlebihan! -_-! tapi kalo ada satu quote yang gw suka dari si shakespeare, itu ini:
"Parting is such sweet sorrow, that i shall say goodnight until it'll be morrow" bisa dibilang, oxymoron juga, ato kontradiksi, tapi quote ini pas banget ama gw yang pisah dari rumah huhu T_T n quote ini ngasi "hope" kalo parting itu bisa sweet juga
tapi part figurative language nya gw suka, soalnya perlu analisis Hyperbole, Onomatopoeia, Alliteration, etc. i like analyzing!
kelas Computer gw, gurunya kakek2! slidik punya slidik, kata2 anak2 ni guru pernah kesamber petir dua kali, makanya ni guru weirdo gitu korslet kali otaknya -_-! tapi amazing! lucky banget ne orang, brapa sih probabilitasnya seseorang bisa kesamber petir ampe 2x? sayang lucky nya dalam hal buruk, textbook buat kelas comp tebel n berat! najis nih skul plajaran sih cuman 8 setaon ,tapi bukunya segede aryo smua (no offense :p), tapi this year gw bakal blajar Web Designing n Dreamweaver, lumayan lah buat namba2 ilmu buat ngedit blog ini :p

No comments: