Sunday, September 02, 2007

Kok gue sial melulu yeh ?apa fengsui rumah gue cacat ?





hari ini gue(si crowd maker) ketimpa durian runtuh..(baca : sial,mana ada orang untung ketimpa duren..bego tuh iklan")

pertama..
hari ini gue pegi ke gereja di cipinang indah bareng si aryo, susu, adon ,ama kiki..perjalanan mulus kayak tete..pas nyampe di greja kerjaan gue bercanda doang ama arvi (anak bi-boi)pas pendeta kotbah..si kiki ngestau gue kalo cewe yang pernah dia kestau ke gue..cihui banget cewenya..bohay kabeh !
pas kebaktian selesai gue, kiki, aryo, susu ama adon ke rumah aryo..kalo gue ke rumah aryo mao abil motor terus kerumah arvi buat kerjain tugas agama ama geograpi..si kiki ama si arvi bawa motor..jadinya gue nebeng ajah ama kiki..pas naek lucu-lucuan(posisi bertolak belakang dari arah pengemudi)..si kiki geber tuh motor ampe gue gelojotan kayak kecoak baru di guyur aer raksa..wah selama di perjalanan dari gereja ke rumah aryo gue di liatin ama orang-orang..merasa jadi bahan cercaan masyarakat gue pun cengar-cengir ajah dengan posisi menghadap para pengemudi kendaraan..(ini adalah pengalaman pertama gue menjadi pusat perhatian masyarakat..)
kedua...
pas nyampe rumah aryo gue ambil motor..terus gue ama aryo cabut ke rumah arvi..si susu, kiki ama adon makan ketoprah di pinggir jalan..pas di jalan gue janji bli coca-coli yang 1.5 liter ama arvi di Yogya market cihui..pas gue udah beli kola ama nano-nano gue ama aryo naek motor lagi..pas jalan gue merasakan ada getaran tak di undang, di seluruh bagian motor gue..eh kgak taunya roda motor gue yang belakang bocor..abis itu gue giring motornya ke tambal ban terdekat..ampe di sono gue langsung bilang ke om-om tambal(OOT) untuk segera memberi pertolongan pertama kepada motor gue..pas dia keluarin isi dari roda motor gue dia ambil gergaji kecil terus di gesek-gesekin ke ban dalem motor gue..
OOT : waduh ini kagak bisa di tambal...
gue : yeh..terus di apain mas ?
OOT : beli ban dalem baru !
gue : berapa duit ban dalem baru ?
OOT : 35.000
gue : tambal ajah bang..(dompet gue + dompet aryo yang ketinggal di rumah = 20.000)
OOT : bukannya saya ga mau nambal..tapi situ yang kasian nanti tambal lagi di depan..
gue : gak papa mas..tambal ajah..
OOT : yau deh..(meneruskan gesekan-gesekan mesum ke ban dalem motor gue)
gue : (merasa stress dengan motor maksiat ini gue buka botol kolanya terus gue minum langsung dari situ..)ahhh...hooorrrkk(bunyi sendawa itu dul)
OOT : wah ga bisa nih dek..robeknya tambah besar nih..
gue : (BANGSAT LUH !LO APAIN AMPE BISA JADI LONGGAR BEGETU ?!?)wah..ga bisa di apa"in lagi tuh ?
OOT : kagak..
gue : masukin lagi geh deh mas bannya..(Grrrrrrrrrr........)

dengan getaran-getaran eksentrik gue ke rumah arvi..si aryo gue suruh jalan kaki ajah..(padahal gue jalan kaki juga giringin motor)sampe di rumah arvi gue cuman mintak es batu buat kola gue..si arvi mingkem mulu..kayak monyet..kgak taunya si arvi sakit gigi..karna pada males cari bahan..gue brosing blog ama forum..setelah puas ngabisin kuota si arvi gue ke gereja gue dengan motor kosmik gue..berharap ada yang bisa bantuin gue ganti roda motor tersebut..sampe di gereja ban dalem motor gue udah ngewer-ngewer keluar kayak bendera..STRESS ABISSS...
ketiga....
gue kagak makan siang hari ini...YAIGHHHH !!!!
kata-kata mutiara hari ini : " MOTOR JUGA MANUSIA..!!RAWATLAH BAIK-BAIK !"

No comments: