Friday, August 31, 2007

A Colorful Life In IPA

Kata banyak org, IPA itu jurusan bwat org yg kelainan, krn mw mengorbankan masa indah di SMA alias IPS dan lebih memilih hal yg ga penting alias belajar.....
Bwat gw, IPA itu jurusan cm bwat nyari kerjaan doank… abis klo masuk IPS pasti cm hepi hepi doank….
Klo gt jd kurang menantang, klo IPA tuh lebih bikin hidup lebih hidup….
Pas hari bagi rapot, gw ditulis masuk jurusan IPA, mw nya sih IPS tapi.....
Gw SMS emak gw dulu, mak boleh pindah ke IPS ga? Trus emak gw nelpon bbrp saat kemudian....
Emak : halo, emil..
Gw : iya mak…
Emak : kamu jgn masuk IPS ya..... awas lu klo masuk IPS....
Gw : tp mak... (blon slesai ngomong...)
Emak : lu kan laki-laki, jd hrs masuk IPA, biar ntar ke depan nya lebih enak....
Gw : apa hubungan masuk IPA ma jd laki-laki mak? Nyimeng mak?
Emak : pokok nya klo lu masuk IPS ga jd beli bass....
Gw : (diem......)
Emak : inget ya mil, awas lu....
(ditutup telp nya....)
*tuut*... males banget dah gw..... padahal klo IPS gw mw masuk business management…
Klo IPA ya paling kedokteran, gw sih ga masalah, tp kan klo IPS enak….
Tp smua itu ada hikmah nya....
Pas gw liat kelas, gw nyari di IPA 1, ga ada.... IPA 2, ga ada jg..... Pas di IPA 3....
Ada nama gw beserta demit-demit nyimeng yg sejenis....
Ada chelenq, Q2, ada Boncel, ada Roy, ada Richard, ada yg ngaco-ngaco dah....
Mereka smua pinter, tp sama aja bangsat nya…..
Klo diurutin, IPA 1 yg pinter-pinter, IPA 2 yg biasa, IPA 3 yg jingphak.....
Kocak dah.....
Hari pertama di IPA (Ilmu Pengetahuan Akh....), masih biasa-biasa aja.....
Tp krn kelas gw yg isinya hampir demit smua, jadi kocak bgt tiap hari...
Ketawa mulu dah....... nah, mulai ada ulangan....
Ulangan pertama langsung ul Fisika... sedep bener.....
Gw dapet 23, itu tentang Kinematika Gerak Lurus.... karena kls gw remed nya clasical, jd ulangan ulang smua.... bukan nya gw makin bagus malah dapet 20..... anjing..... turun 3 angka......
Disusul ulangan lain nya yg remed jg, seperti kimia yg dapet 65, SKBM 70.... sedep bgt..... remed bukan nya lolos malah ga lolos, ga dikasih tau nilai nya....
Gile... ulangan pertama ancur smua..... mana mat yg trigonometri remed jg, dpt 5 gw....
Trigonometri dpt 5? Malu bgt gw.....
Langsung bales dendem gw di ulangan ke-2, gw berniat bagusin smua ulangan gw...... kecuali Fisika (itu uda Doa Bapa Kami aja dah gw.... T_T).....
Baru satu bulan berlalu, masih stres, ntar uda mulai cuek, ntar lama-lama ga naek kelas..... jingphak bgt dah klo kya gt.....
Klo di IPA ulangan mulu, klo di IPS tugas mulu... lebih milih tugas dah gw.....
Tp di IPA asik jg, banyak ulangan jd mengurangi buat dosa......
-DareDevil-

1 comment:

Dennis said...

"Gw : apa hubungan masuk IPA ma jd laki-laki mak? Nyimeng mak?"

BUAKAKAKKAKA!!! WAJWJWAJAWJAJWJAW!!!