Monday, September 03, 2007

Come On feel our Noise!


20 Agustus 2007,

sebuah band yang entah kenapa dinamakan Halal Band (Padahal tampangnya haram semua) manggung di SMAK7 gara2 ada 17an dan ada lomba Band, yaa knapa tidak kita ikuti saja?? berpersonilkan Simeon(Crowd maker) sebagai vokal dan tata bahasa, Aryo(jimi hendrik) sebagai gitaris lead, Kevin Rurut si ganteng asal manado ini menjadi pelaras gitar, Emilio (DareDevil) sebagai pembetot bass, dan ferdinand a.k.a Kambing sebagai drummer penata tempo.

Dengan modal skill yang tidak bisa diremehkan (tsaahhh....narsis beuth) dan nekat dan hanya sekali latihan band di studio kita tercinta, Arlet Studio, kami membawakan dua lagu, yaitu Pria Idaman Wanita (The Changcuters) dan (lagu wajib harus berhubungan dengan Indonesia) kami juga membawakan Aku Cinta Jakarta (C'mon Lennon). Meskipun kami masih sempat kehilangan arah di tengah lagu, kita dengan sukses melancarkan lagi lagu itu hingga disambut meriah oleh para penonton.

Dan akhirnya para dedemit ini dengan perasaan cukup puas meninggalkan panggung dan dengan terpaksa meminjamkan beberapa instrumen kami ke anak2 yang pengen tampil...... Tapi, meskipun kami tidak menang, kami cukup puas karena hanya beda satu poin dengan band yang menang! hohohohoho jadi benar kan, kalo skill kita tidak bisa dianggap remeh.. hohohohohohohohoho

-oom jimi hendrik-

No comments: