Thursday, September 13, 2007

Belum ada Judul..

weitsss,, jangan salah sangka dulu, gw tau judulnya itu judul pilem bokep yang sempet mengguncang kalangan remaja beberapa tahun silam, tapi srius deh, ga ada yang aneh2 di post gw hehe. Knapa ipen make judul itu?? Hanya Tuhan yang tahu >_<

so yeah, akhirnya jam tidur gw udah bener!!!! Oui Oui! (yes yes!) sjak hari senen gw dah bisa tidur jam 12 n bangun jam stengah 8, pertama nyokap gw yang ngasi tau gue caranya ngilangin jetlag, katanya suru bikin susu panas ato hot chocolate stiap sebelom tidur, terus tidurnya disuru meringkuk kek bayi (???) nah gw ga tau nyokap gw dapet info dari mana tapi pas gw coba lumayan manjur. Yang geblek, pas nyokap bilang suru bikin susu panas, pas hari minggu karna tangan gw udah kebiasa bikin kopi jadi tanpa sadar tangan gw begerak sendiri bikin kopi, bukannya bikin susu! (moronnya gw!) next, akhirnya gw selesai juga ngebenahin kamar gue yang porak poranda abis gw kluarin isi koper gw, brikut ini gambar kamar gw yang udah bersih

kenapa kok cuman bagian pajangan doang yang gw post? karna takut ketauan kalo kamar gw sbenernya masi brantakan heuheueh, maklum, rapih menurut gw bisa berarti kacawww mnurut orang laen >_<

ya tapi tak apalah namanya jugak cowo, by the way, boneka jepang yang ditengah2 itu buatan nyokap gw loh! hehe *promosi* hari sabtu kemaren, cousin gw yang tinggal ditempat gw tingal skarang baru dateng dari indo, dia waktu bulan agustus juga ke indo tapi pegi and baliknya ga berdua gue, karna dia datang, barang2 titipan gw pun ikut dibawakan, dari yang gw titip kbanyakan itu "kesibukan" yang gw pesen dari jakarta macem buku2nya raditya dika, hobby kit pesawat, rencananya, ini list kesibukan gw buat setaon, buat ngalihin perhatian dari rumah, abis gw masi homesick huhu T_T dan Sibuk itu adalah salah satu cara paling ampuh buat ngilengin kangen,makanya buat yang lagi kangen, coba deh cari kesibukan, blajar kek, buka wikipedia kek, boker kek ngupil kek, dsb dsb, manjur loh! Try It! :p
nih list kesibukan gw buat taon ini:

yang harry potter sama power of positive living bukan titipan dari jakarta sih, tapi gw beli disini, harry potter disini lebih murah, kmaren gw beli kalo dirupiahin kira 170rebu lah dibanding indo yang 200k lebih! kalo buku putih dreamweaver ama buku coklat mah textbook skolah gw buat plajaran IT n biology, skarang lo pada tau kan, gimana gede dan beratnya buku2 plajaran disini! T__T *ga di indo ga disini berat2 juga ke sekolah*

dari ksibukan2 diatas, gw baru nyelesain model2an F-14D, ngerakitnya susah! gw dah lama ga ngerakit kek ginian, trakhir gw ngrakit psawat itu kelas 2 sd, itu juga sama pacar tante gw yang juga suka pesawat, nah sbenernya dari dialah gw suka sama psawat, tepatnya stelah dia ngajak gw nonton TopGun di rumahnya, btw ini felem TOP BANGET DAH!! WAJIB TONTON!!! sayang dia dah putus ma tante gw. Pengalaman gw ngrakit merakit cuman gundam doang, gundam mah cuman sambung2 smentara yang bginian musti pake lem nempelnya, alhasil sluruh meja blajar gw hampir ada bercak2 putih (bukan bercak putih yang anda pikirkan, palagi kaum lelaki!!) bekas lem plastik T_T, tapi stelah perjuangan gw, jadi juga tuh psawat, dibawah ini gambarnya


lumayan lah, biar belepotan T_T sialnya, buat stickernya/decal kan ga pake kek stiker, tapi musti digunting and pake aer gituh, nah terus gw pake mangkok kecil buat aernya, abis nempel2in sticker, kan ada bekas backgroundnya ketinggal didalem mangkok, nah gw ngebuang aernya pagi2 pas gw baru bangun, otomatis gw masi stengah sadar stengah mimipi, n dengan moronnya gw langsung tuang mangkok ke wastafel, baru abis itu gw full melek "ANJERR!! KERTAS2NYA MASI ADA, NYANGKUT DI LOBANG WASTAFEL &*#^&*^@#&@^%#&#@^" T__T akhirnya gw terpaksa ga sarapan demi ngangkat2in satu2 itu kertas2 bekas decal T__T

oh iye, tentang skul gw, minggu ini kpala skolah lama pensiun diganti sama kpala skolah baru, si kpala skolah baru ini bisa dibilang conservative, pasalnya kmaren hari slasa, dia ngasi rule baru buat dresscode, terutama buat cw, yaitu The Four B's ato disingkat aja B4
No Bras -> ga bole pake baju yang beha nya ampe kluar2
No Breasts -> ga boleh mempertontonkan tete ato belahan tete
No Butts -> ga boleh mengekspos pantat bule yang ga cebok!
No Belly -> ga boleh pake baju yang pusernya kliatan
hmm overall gw sih stuju ama peraturan baru gini, abis gimana, pemandangan di atas itu bukan hal langka di skolah gw, palagi kalo summer, anak2 cw pun langsung genit2 pake2 make up (kalo ini sih jalan terus spanjang taon), tanktop, hotpants, miniskirt, dll dll ga bisa gw sebutin atu2 takut mimisan :p
padahal mreka itu masi pelajar dan salah satu tujuan belajar itu diajarin sopan santun, moral dan norma, lah kalo cara berpakaian aja kek gitu, dimana citra sekolahnya!! sama skali ga tercerminkan! mungkin sebagian cw bisa aja bilang "yee badan badan gw!" ato "Just cos i dress like a bitch, doesnt mean i'm a bitch" nah gw bilang buat yang pertama, gw tau badan badan lu, tapi lu ada di komunitas yang ga cuman lu doang, jadi tau diri dikid!, kalo yang kedua, gw bilang "Lu tuh bikin bingung, gimana sih, percaya ga percaya, you're wearing a bitch's uniform right there! your case can be put into a police scene, let's say i was robbed, then i go to a police, and then the police says 'just coz i'm dressed like a police doesn't mean i'm a police!" nah lo? nah itu dari sisi gw yang 70%, 30% nya lagi munafik alias mau ngliat yang gitu2 hehehehe *namanya juga cowok*


oh iye, di kelas french hari ini gw blajar macem2 kata sifat, terus ada satu kata yang mnurut gw menarik buat si roy, kata itu adalah Fidéle, yang artinya Faithful, ato bisa dibilang setia, nah itu FYI aja, khususnya buat roy, moga2 dia Fidele juga ye hehe :p

kemaren, gw ketimpa kejadian, tangan gw ktusuk senar gitar mpe bedarah. Critanya gene, pas gw lagi asyik2 maen, tiba2 senar gitar gw putus, terus gw ganti deh ama yang baru, kek smua gitar yang baru ganti senar, pasti di ujung2 tuner nya masih ada sisa senar yang mencolok, nah pas gw potong, ternyata belom abis banget, alhasil pas gw lagi ngestem tuh gitar, jari tengah gw ketusuk n berdarah, yang gw bingung, KNAPA JARI TENGAH??? peringatan dari yang Di Atas kah???? :p


next, tadi gw baru aja dari forum yang sudah lama gw ikuti, ada yang ngepost artikel tentang macam2 member forum. buat yang ga tau forum, forum itu tempat lo membahas topik2 ato sekadar ngomong aja ama member laen, bedanya ama chat, forum itu kalo lo ngepost sesuatu, maka bisa dibaca kapan aja, dan member laen bisa ngereply post elu itu, biar gampang coba aja kunjungin http://penabur.freeforums.org/ ato www.kaskus.us
artikelnya:


Eksekutor
Org yg tdk banyak bicara, jarang muncul, kemunculannya tiba-tiba tp membawa kesegaran dan solusi praktis.

Stabilisator
Org yg berusaha menjaga kestabilan forum, dari pertengkaran, dari adu mulut berkepanjangan. Sering2nya mencari jalan tengah(yg tengah yg enak yakh) hehehehe.

Provokator
Type orang ini sebetulnya cerdas bin pintar, tapi dia merasa tidak terwakili. Sering muncul dengan gagasan hebat, tapi lebih sering tendensius dan menohok. Buat mereka adalah ... penghalang = sikat habis.

Pengekor
Type paling unik dan paling banyak saya temui. Apa yang dikatakan sudah tidak menjadi penting lagi. Asal bisa sekedar ya dan tidak sudah senang....(ini sah sah dan boleh boleh saja)
hehehehe.

Advisor
Orang yang selalu muncul untuk memberikan nasehat, saran dan masukan bila ada masalah yang dialami member lain.

Agresor
Orang yang hobbynya berinisiatif menyerang karakter orang lain dan menimbulkan keributan.

Inovator
Orangnya cerdas, penuh inovasi, biasa menciptakan thread yang banyak mendapat tanggapan.

Reaktor
Orangnya tidak pernah bikin thread, hanya sekedar mereply postingan

Pasiv/Penidur/ Sleeper
Orangnya tidak pernah bikin thread maupun membalas thread, hanya sekedar membaca saja.

Meteor
Orangnya hanya sekali muncul... terus ngilang...

gw personally pernah jadi Provokator alias OOT'ers group pembuat kributan tapi bukan dengan cara flaming, skarang dah isa jadi Advisor n admin :p nah buat yang ngikut forum, lo termasuk member yang mana???? :p


lastly, slamat puasa buat yang lagi puasa!
gw juga lagih puasa neh, hehe, kbetulan di church gw lagi ada 40 days of prayer and fasting, gw ikut aja, gw mo fokus ke keluarga gw, akhir2 ini kluarga gw lagi ada masala, bukan nyokap ama bokap brantem, masalah finance kok, jadi gw pingin srius aja buat doain masalah itu, so wish me luck


until next post....

sentence for the day: "it's not getting any better"
song of the day: "Mighty Wings"
quote of the day: "Dreams do come true, if we don't have that possibility, then nature wouldn't incite us to have them"

No comments: