Sunday, September 23, 2007

Skolahku TercinTAI

Hari Terkampret dalam tahun ini mungkin pas hari jumat ama saptu kemaren..soalnya ada acara edufair gitu di skolah gue..



IT'S SO SUCKS...



mulai dari disuruh ngumpulin informasi ke univ. yang kagak perlu sampe bazzar yang harga barang ama makanannya kayak jablay..mana tenggorokan gue sakit baget kayak abis di jejelin upil..kemaren ajah gue udah ngabisin 20ribu lebih buat makan siang..BABIX guling !!!!



oh iya kemaren pas pulang dari rumah aryo gue liat kecelakaan gitu di flyover..kecelakaan motor-mobil gitu..yang mobil ancur blakangnya sedangkan yang motor ancur abis di bagian depan..dan parahnya darah berceceran kayak tokai di jalanan..gue yakin yang kecelakaan ini adalah anak muda..ga tau kenapa gue berpendapat kayak gitu..tapi gue berpikir kasian banget mereka yang seharusnya bisa hepi-hepi, maen ama stopkontak, ngewe ama tembok, dll, tapi bisa kecelakaan kayak begitu...wahhh kasian banget(gue bukan ngaTAIn tapi gue ikut peduli)



minggu ini juga yang seharusnya gue banyak libur jadi sibuk gara" disuruh bikin template buku reatreat..yang harus selesay hari senen besok..otak gue bleng kayak orang autis..



SAUR-SAUR, SAUR TOMAT, SAUR SAMBEL !!..rame banget orang treak-treak dengan gantengnya..bikin orang kayak bisa tidur ajah..huhuhu..



pas di hari" yang membosankan itu gue bawa kamera..entah kenapa gue ngefoto"in yang kagak guna..lo liat ajah tu di bawah...foto cihui nan bapuk..yeheheheheh..


NB : Diluar sana banyak orang ketok" kaleng kagak jelas kayak ada orang ke gab kawin ajah..


si aryo bergaya trendy dimasa opa-oma


Keadaan Edufair yang ciamik !


Woiii JUAN !!ini permintaan kaw !!Gyahahaha


Koper Boy abad 20 !!dengan hewan pliaraannya !

1 comment:

Anonymous said...

Ouchh.. ad The BroadWay di pic ciamik.. Nyam-Nyam!