Sunday, September 16, 2007

Promosi di Pizza Hut yang Menggetarkan Jiwa

doh, dah lama gw (denny) ga ngetik ..
apakah ada yang merindukan ketikan2ku ..?
huhuhu ..

oh iya,
buat yang lagi puasa, semangat yah puasanya!! jgn mau kalah ma hal2 duniawi!!
kayak contohnya kmaren pas gw lagi di warnet (kayak sekarang), ada temen gw lagi puasa n dia lagi main game online RF Online.
ga sengaja dia tiba2 bilang...

"*****, karakter gw mokad !!"

langsung deh anak2 1 net pada bilang...

"wahhh!! ga ga puasa lo ya?? parahh!!"

dia bilang lagi (secara nggak sadar juga keceplosan)...

"enak aja!! gw puasa kali *****!!"

anak2 net, "WAKAKKAKA!! parahhh!! ampe 2x!! batal deh!!"

abis itu dia cuman diem aja merenungi nasibnya.. kenapa kok dia bisa2nya keceplosan gitu, huhuhuh.. kasian sekali nasibnya, kalo ibu dan ayahnya tau pasti mereka menangis..

ok ganti topic!

cerita gw ini berawal dari kemarin sore yang indah. adalah gw yang baru sampe di rumah setelah main di net. gara2 main kelamaan, 6 jam, mata gw dah sekarat. langsung aja sampe rumah gw pun merebahkan diri di kasur. lama2 kesadaran gw ilang. gw pun tertidur dengan laknatnya..

1 jam kemudian, gw dibangunin ma nyokap gw. katanya disuruh mandi cepetan, soalnya mau diajak bokap makan ke Pizza Hut. yay!! gara2 udah kelamaan ga makan pizza (boong bgt .. pas sebelom Ipen pergi aja makannya pizza), langsung deh mandi buru2, abis mandi pake baju fave gw (kaos garis2 item merah lengen panjang .. kembaran ma Roy huhuh..).

bokap juga udah siap, ternyata daritadi cuman tinggal gw doang yang belom siap huhuhu.. langsung deh sekeluarga cabut ke Pizza Hut di TIS Square.

sesampainya disana dan mendapatkan meja, gw dan keluarga pesen makan n minum. adapun yang dipesen adalah:

MAKANAN:
1. Pizza Bulgogi Large -buat rame2-
2. Fettucini Large -bokap-
3. Platter yang isinya kntang, sosis ma onion ring -ade gw .. padahal yang abisin bokap-
4. bruschetta prawn -gw-
5. salad -nyokap .. padahal gw yang makanin terus-

MINUMAN:
bokap: teh .. (please deh, di rumah juga ada..)
nyokap n gw: lemon tea
ade gw: strawberry sparkling tea (nama boleh keren, padahal sirup stroberi huhuh..)

sambil nunggu makanan dateng, gw baca kayak brosur gitu. ternyata pizza hut lagi ada kerjasama ama lembaga kemasyarakatan gitu buat nyumbang uang ke anak2 yang kekurangan makanan n gizi gitu. tulisannya juga agak2 bikin gimanaa gitu ..

SETIAP 5 DETIK, 1 ANAK MENINGGAL KARENA KEKURANGAN MAKANAN

800 Jt ORANG TIAP HARINYA TIDUR DENGAN PERUT KOSONG, KEBANYAKAN DARI MEREKA ADALAH WANITA DAN ANAK2

MARI KITA MUSNAHKAN KEKURANGAN MAKANAN!!

maknyus! parah bner dah.. abis baca itu, ade gw juga gw kasih liat. setelah ade gw liat, dia nengok ke gw terus bilang..

Ade: Ko! itung bareng2 yuk!

Gw: itung apaan?

Ade: dah pokoknya bantuin itung mundur lima sampe nol!

Gw: iya deh gw ikut aja ..

Ade: bareng2 ya!

Gw: iya! buset dah ..

Ade gw + Gw: lima .. empat .. tiga .. dua .. satu .. nol ..

Ade gw langsung nyamber: SATU ANAK MATI !!!

Gw: ...

ckckck, ternyata ade gw orangnya agak2 moron juga... sekolahnya dimana sih? huhuhu ..

akhirnya makanan dateng, langsung deh pada rebutan pizza (padahal ga abis lho ..). bokap langsung menyantap fetucini nya dengan lahap, jangan2 abis dikasih curcuma plus ma nyokap gw.. nyokap gw ternyata antusias makan pizza bulgoginya, dasar ibu2 jaman sekarang, suka banget sama yang berbau2 Korea..

ternyata pizza bulgoginya enak lho, manis2 gitu kayak dendeng ahuahuaha.. kalo gitu mah bikin aja dirumah, roti tawar dikasih daging dendeng ma saos, jadi deh!! huhu ..

di tengah jalan, bokap ga mampu abisin fetucini nya, akhirnya gw selaku 'tempat sampah' disuruh abisin fetucininya huhuh.. WEW!! fetucininya ternyata aneh banget rasanya, ga kayak biasanya! kalo biasanya kan fetucini tuh creamy gitu, terus rasanya ga berat. lah yang ini .. fetucini rasanya udah kayak susu kentel manis rasa vanila!! huhuhu .. kayaknya gw dapet karya gagal nih .. chef nya sekolah dimana sih?

pas terakhir2, dimana semua udah ga napsu makan dan pizza masih sisa 2, sekeluarga pda bagi2 tugas buat abisin pizzanya.. insting tempat sampah gw bereaksi, langsung aja gw sikat 1 pizzanya. 1 lagi biar bonyok+ade gw yang abisin.. parah, gw dah males banget dah makan pizzam padahal awalnya semangat..

akhirnya, pizza yang sisa 1 itu ga abis juga, masih sisa pinggirannya uhuhuh.. ya udahlah, udah pada ga napsu juga.. langsung deh nyokap panggil waitress buat bayar. si waitress dateng, bill disodorkan.. bokap langsung keluarin credit card buat bayar. abis bayar, si waitress ini nawarin bokap gw apakah dia mau nyumbang buat anak2 yang kelaparan. niatnya sih baik, tapi apa daya, mungkin karena pegawai baru dan ga apal promosinya pizza hut, dia bilang gini ..

WaitressYangGaApalText: Pak, kita lagi ada kerjasama buat MEMBASMI ANAK-ANAK YANG KELAPARAN, apakah bapak mau bantu?

ckckck .. ternyata waitress yang 1 ini sadis juga, masa udah kelaparan, tu anak2 mau dibasmi? dikira baygon apa membasmi nyamuk? huhuhu.. waitress yang aneh..

akhirnya gw dah keluarga pulang. sebelum pulang, ade gw yang doyan kopi mampir ke StarBucks buat beli kopi. pas gw tanya harganya dia jawab .. 40 RIBU!! nyong! buat kopi aja 40 RIBU?? omigod!! kalo buat gw ke warnet dah bisa buat 2 hari itu!! huhuh ..

untung gw ga suka kopi, jadi duitnya bisa dipake buat hal2 yang lebih bermanfaat kayak.. MAIN KE WARNET.. huhuhuh..

No comments: