Friday, August 24, 2007

One-by-one disappear with the loved ones

Yang ada di kepala gue(masih sime) cuman kata-kata ancur, abis kejadian anjing itu. Setelah 8 bulan nyobain kelas 1 SMA bisa gue simpulkan SMA itu : 59% asik, 41% T-A-I. Tapi itu beda ama yang lain, yang udah nemuin orang spesial mereka. Kayak surya, dia berhasil menemukan dambaan hatinya, ga cuman surya doang..roy, febb..eh susu, ama boncel menemukan tulang rusuk mereka yang hilang. Dengan adanya ‘the loved ones’nya mereka, geng moron ini mulai merenggang..
Contoh nyata :
Sime : Sur, hari ini gue kerumah lo ya ama anak-anak !bisa kagak ?
Surya : Waduh gue ada janji ama Finny..laen kali ajah ya broo..
(gue orangnya brusaha banget keluar dari kebosanan jadi gue telpon yang lain)
Sime : Roy, jalan yook..malas gue di rumah !
Roy : Yah gue kagak bisa..ada ‘urusan’ nih..
(telpon yang lain..)
Sime : Nyet !gue kerumah lo yha...!!!
Aryo : Ga bisa, Jing !ada...(udah gue tutup duluan telponya sebelum gue kena stroke)
ARGH ! bidadari raib + Sahabat sibuk = NGEN**T
Secara gue manusia, gue butuh ‘tulang rusuk’ gue(baca : pujaan hati,nyong !)
Sekali ada yang suka sampe cinta ama gue(asal tau ajah..yang doyan ama gue mayan banyak plus cakep dan berwawasan), gue malah cuekin kayak dodol..emang satu kata yang pas buat gue BEGO(bego dalam hal relesionsyip, kalo dalam pelajaran gue menengah ke atas, cuy). Yang gue bisa lakukan saat itu cuman liat langit-langit kamar gue..sambil mikirin anak-anak..
Ipen ?di Canada..ngapain ajah tu bocah ?
Adon ?Ke warnet mulu..
Denny ?sama kayak adon..
Boncel ?palingan ngewe ama tembok..

1 comment:

Anonymous said...

Ehem..First of All, I Would Like to Thanks To God So That I Can Ngadheg wonten mriki to speak speak about my opinion.

Sebagai Sseorang yang memberikan komentar yang pertama, saya, Andhika Satya K.B.P, menyatakan dengan ini, Ke-Mer-De-Ka-An-nya, Dan Oleh sebab Itu Blog yang dibuat oleh Anda Sekalian yang Sungguh Najongnya Gak Ketulungan, Saiia Nyatakan: KEREN SEKALI!!

Bahasa yang dipilih dan jalan cerita yang tidak dibuat-buat serta kata-kata bokep[yang juga dipilih dengan baik] yang tersisip dalam setiap kalimatnya, sungguh mendapat nilai yang tinggi untuk diikuti dan dihujat[lho?].

Membaca Cerita ini mungkin akan membuat Anda merasa "Kyaaaa~~~ Kimochi~~", Pastikan Anda tidak terlalu sensitif terhadap kata" bokep, karena kata" terkutuk itu banyak terdapat pada Blog tak Terpuji ini...

Dan mungkin Cerita yang menggambarkan perjalanan hidup makhluk" perjaka Ting-Ting ini, akan terus berlanjut...
Sampai mereka kehilangan keperjakan mereka!! WAKAKAKAKAKAK...

TRUS KAN PERJUANGAN KALIAN Wahai Orang" Tak B'Iman..Akan Selalu Wa dukung!!
Keep Your Spirit UP Brothers!!

NB: Mungkin kudhu dibuat peringatan buat Pembaca Cewe: "MEN's TERITORIAL"