Friday, August 24, 2007

When the damn love come and disappear like a dust

Lulus SMP mungkin bukan hal yang terindah buat hidup gue(aryo), tapi sangat menyenangkan karena bisa keluar dari sekolah smp yang sekarang tambah tidak menyenangkan(baca : BRENGSEK). Dan ipen, seorang survivor dari skolah smp gue, harus berpisah karena dia pergi ke Canada. Well, gutbai fren !
Oke, kita lanjutkan cerita sebelumnya. Lama-kelamaan di kelas gue di X-2 tepatnya, gue merasa enjoy dan merasa santai. Karena didukung personil-personilnya yang juga mantan-mantan pasien RSJ. Kami juga mulai dekat dengan para bidadari yang juga menebar benih-benih cinta di hati kita. Gue, sime, adon, ama emil udah terhiphop oleh kecantikan dan kebaikan mereka..eh terhipnotis oleh kecantikan dan kebaikan mereka. Dan juga kadangkala memunculkan pikiran-pikiran bejat saat setan melewati otak gue..
Dan apa yang terjadi adalah, salah satu bidadari itu meluluhkan hati gue. Dia membuat gue merasakan gejolak kawula muda. Mungkin kelucuan dan kharisma yang dikeluarkannya yang bikin gue tertarik. Tapi, setelah beberapa lama, dia malah menjauh dari gue. Mungkin gue terlalu agresif. Gue pikir, “Nasi sudah menjadi dubur..eh, bubur. Mungkin gue gak bisa balik kayak dulu lagi ama dia.”. tapi kenyataannya gue ama dia udah balik lagi kayak dulu, sejak itu gue mikir dia cuman teman aja. Jadi, mungkin dia bukan buat gue. Cukup tentang itu, gue bikin band bareng surya (drummer) ama emil (bassist). Sejarahnya gini, gue cuman nanya emil, bisa maen bass ga ? dia bilang bisa, ya wis, terus nanya surya bisa maen drum ga ?dia bilang “gue punya drum di rumah buat apa dodol !?!?”. yaudah JEBRETT ! jadi deh band SAE. Perdana kita di 17 agustusan sekolah.
Ga cuman aryo diang, gue(sime), fol in lof ama salah satu bidadari itu dan parahnya si emil juga demen ama bidadari yang gue doyan..gue akhirnya nego ama emil dengan cara primitif “SUTEN” dan akhirnya si emil menang..dan dia merelakan gue buat jalan duluan. Tapi tololnya gue maju-mundur kayak odong-odong ngedeketin si bidadari ini.. setiap ada dia di sekiar gue, gue malah diem, tak bergerak, dan melakukan tarian epilepsi. Alhasil sia-sia pengorbanan si emil buat gue..soalnya sekitar 3-5 bulan setelah pengejaran, si bidadari tersebut udah punya gandengan..ANJING ! TOLOL + GOBLOK = Mc2(baca : autis) banget gue. Kenapa ga gue agresifin ajah dulu ? tetep ajah penyesalan selalu datang terakhir kayak kentut..gue mimisan, nangis darah, muntah darah ama boker darah kagak bakal ngerubah sesuatu juga..
Si emil ? si emil malah nyantai sambil ngocok dirumah..
Surya ? asik-asikan ama finny
Aryo ? mati ajah tuh manusia
Gue ? mendem rasa sakit hati yang lebih sakit dari ngewein stop kontak..

2 comments:

Anonymous said...

ngakak gw bacanya.. =D

Anonymous said...

bagus2.. teruskan kerja keras mu nak.. jgn lain kali jgn stop kontak aja, tiang listrik aja lu cobol2..
buakakakakakak.....