Monday, August 27, 2007

The Perverted Villa and The City Of Love


































Hari H..saatnya ke puncak !gue(aryo) ke rumah ipen jam 6 pagi. Dan pas ngepak barang-barang biadab gue, adon dateng terus gue ama adon ke Cawang ama supir gue..pas nyampe disana, cuman baru gue ama adon doang..gue ama adon ke kamarnya ipen, maen gitar dan dengan nafsu birahi gue ama adon nyobain Nitendo Wii punya adeknya ipen. Asik banget gemnya !
Disaat gue, adon ama ipen besenggama di kamarnya, 2 bocah tengil dateng, Denny ama Kiki..Mereka ikut maen-maen..terus kita-kita nungguin si Tompel(Roy) yang ngaret MAMPUS..Ditambah susu yang ngaret juga..dan paineli kita jalan 3 jam lebih dari yang udah di rencanakan, akhirnya kita berangkat ke puncak !di tengah jalan(masih di mobil..bukan duduk di tengah jalan) ipen ngasih kita permen karet pedes rasa CinnaTown eh Cinnamon dari Canada..kita dengan bar-bar ngeraup tu permen terus pada ngunyah dengan biadabnya. Tapi ternyata si kiki gak kuat makan yang pedes..” Ah dasar ucup lo !Gak punya titit dasar !(lah apa hubungannya coba ?!?)” kata orang-orang di mobil. Terus setelah melewati kemacetan yang luar binasa, ke-bau-an yang sangat sedap karena ada yang kentut di mobil(dan ga mau ngaku) dan berhasil melewati kolam naga(?!?), akhirnya kita nyampe di Villa. “YAIY !!!” kita berlarian ke villa kayak monyet yang lepas dari kandangnya. Trus masing-masing milih pasangan bercintanya(baca : kamar).
Hari pertama kita cuman ngebunuh waktu dan menonton balada cinta laknat bawaab ipen di laptopnya. Kita kerjaannya cuman maen badmintot ama main leptop..tapi pas malemnya 3 orang cecurut dateng..Sime, Emil ama Surya..Mereka dateng membawa majikan !alhasil kita pada jaim,alim,dan idiot depan majikan mereka..dan pas mereka mau pulang(majikan mereka), kita mengadakan KOMSEL darurat dengan bokapnya Sime sebagai pemimpin(jelas soalnya bokapnya pendeta)..seusai momen suci dan majikan pada pulang, kita kembali bejat dan biadab lagi..maen capsa plus ngomongin topik anak-anak jaman sekarang..apalagi kalo bukan cewek dan sekitar selangkangan..terus sekitar jam 1 pagi kita pada tidur di kamar masing-masing karena kecapekan..Cacatnya si tukang tidur,Adon tidur di luar dan ditemenin ama tarantula(det de fek, ai don lai tu yu !)

Paginya gue(sime) bangun jam 8an..si susu ama si adon maen gem soker judulnya “memenangkan sebelas” !jujur gue kagak doyan liat mereka maen gem tersebut..soalnya tampang mereka pas maen najong banget !kayak om-om pedofilia yang baru dapet anak kecil yang lugu,lucu,dan autis..alhasil gue maenin laptopnya ipen..
Satu persatu anak laknat pun bangun dari tempat bertapanya..setelah bangun langsung sarapan..abisarapan semuanya berenang kecuali eddy selaku bay watch..layaknya ikan bagong mereka nyebur tanpa aba-aba..terus ipen berlagak jadi instruktur renang..soalnya si susu ama denny kagak bisa renang yang baik dan cacat..Oh iye !gue lupa bilang kalo si boncel kagak ikut..dia pergi ke negara sipit(baca : China) buat nyari istri..layaknya instruktur professional ipen ngajarin gaya kodok.
Ipen : Nyong !ketek lo harus ke buka !biar semua cium bau ketek lo !(lah apa hubungannya ?)
Denny : Hup..hap..hep...hop..!(die nurut ajah layaknya kacung)
Susu : Jup..jap..hep..ajep-ajep !
Ternyata ajaran ipen ga sia-sia..kedua bocah tampan ini bisa berenang juga..
Setelah ipen mengajarkan ilmu yang berharga..gue, roy, ipen, aryo, emil, adon, ama surya bikin kejuaraan butut “Mencari harta dalam kubangan”, kejuaraan autis ini diplementasikan sama gue..cacatnya kejuaraan ini jadi kacau gara-gara peserta dan jurinya curang(baca : Brengsek).
Abis berolahraga + pipis(baca : berenang) semua pada bilas di kamar mandi terdekat..terus ada manusia kurang ajar poto-potoin anak-anak yang lagi pada mandi..karna takut nyebar ke internet dan bikin gempar dunia, ipen ngapus poto-poto jahanam tersebut dengan tampang mesum. Abis itu kita makan siang di villa..menunya sifut..secara gue alergi ama makhluk-mahkluk laut jadinya gue order telor dadar..si susu juga kagak makan sifut..dia lebi doyan rerumputan jadi dia makan nasi + telor + kerupuk + kecap = ajip..menurut gue si susu makanya dikit tapi faktanya si susu ini berbadan subur !astafirulaaah..!siangnya kia cuman maen doang kerjaannya..ciamik abis maen terusss !!malemnya kita makan sate kambing ama sate ayam..parahnya sambel kacang yang jadi temennya sate itu PEDES,HOT,dan CIHUI..si kiki dengan rakus ambil sate trus pake sambel kacangnya..alhasil dia sukses minum 6 biji akua gelas..Pas makan sate, si ipen masang pelem judulnya “BORAT” filem itu bikin anak ngakak..gara-gara pas akhir-akhirnya udah kagak lucu lagi si ipen pasang filem "College Saga" yang ngebuat anak2 kembali ngakak, dari situ juga anak2 moron pada dapet kata2 baru macem "just kidding lol" and "What The F@&K!?!?!", juga jurus baru yang bisa dipake di kolam renang berjudul "Tidal Wave". Selesai nonton college saga, ipen masang pilem bokep yang membuat libido semua anak-anak naik..beberapa ada yang nyerah gara-gara keinget ama ceweknya..terus karna sudah puas melihat “Praktek Menghamili anak orang” si ipen ganti filem judulnya “gergaji 3” filem yang bergendre thriler ini yang gue bawa dari rumah..yang pantengin filem najong itu cuman ipen ama emil..sisanya mau muntah dan tepar di kamar masing-masing..si ipen ama si emil doang yang pantengin tu pelem ampe abis..eh kagak taunya si ipen melakukan “SWALAYAN”..sambil bawa leptop ke kamar mandi..paginya dia bangun paling telat terus jalannya ngesot soalnya kagak ada kursi roda..

Hari ketiga rencana anak2 laknat ini mau ke bandung berangkat jam 9, tapi karna gue (ipen) dan yang lainnya bangun telat gara2 kelamaan bersenggama dikamar, "menggesek" bantal sambil nungguin "morning glory" selesai. Karna buru2 gusi gw harus gw relakan tersodok sikat gigi saking napsu n buru2nya gw sikat gigi! akhirnya kita brangkat jam stengah 12, emang dasar kebiasaan anak2 laknat moron ini buat telat dan ngaret! sampah!!, lucunya, ditengah jalan blom jauh dari villa, anak2 pada inget kalo si emil ketinggalan di villa, ternyata si emil lagi kencing (atau ngocok kita ga tau pasti, dia ngakunya sih kencing) pas anak2 turun dari mobil, emilpun langsung masang gaya mafianya sambil duduk dikorsi depan villa pas anak2 balik ke villa buat jemput dia, anak2 moron ini dah pada ketakutan aja di-shotgun sama si bos mafia itu. abis jemput emil, perjalanan dilanjutin, kita ke bandung pake 2 mobil, coz beberapa anggota moron itu berpantat dan bertoket besar! ga muat atu mobil. ke bandung makan waktu 2 jam, n pantat gw udah dalam kondisi red alert karna kesemutan kejepit orang2 berpantat besar!
sampe di bandung, kita2 langsung menuju ke distro, yang pantengin distro tuh cuman sime, aryo, gw denny dan roy, yang lainnya ga tahan sama musik distro yang metal ke-emo2-an dengan vokalis bersuara banci!, akhirnya pada nunggu di luar, si aryo beli tas merek "makan247" or sumthing like that, en denny n roy beli baju samaan saking mesranya mereka, abis itu, kitapun meluncur ke restoran nyonya rumah, di jalan mnuju ksana, si kiki ngliat ada akar pohon yang menyerupai peler, karna si kiki horny kalo ngeliat peler, sekaligus ngiri liat itu akar peler yang ukurannya gede, diapun ambil foto tuh akar buat dijadiin studi banding sama "punya"nya nanti, skaligus buat acuan kalo di masa depan dia pengen operasi "alat", maklum barang dia itu kecil mungil kaya pensil membuat cewe pada ilfeel ~_~. di nyonya rumah gw ngliat ada cw cakep pake baju pink and hotpants, dengan alasan ke wc, gwpun memantau tu cw, trus gw bilangin anak2 moron yang laen, karna anak2 moron ini gampang horny dan kurang belaian kasih sayang wanita, langsung abis makan pada alibi ke wc cuman buat liat tu cw, ternyata, stelah anak2 moron kluarin duid, makanan dibayarin oleh om nya roy! (THANKS OM!). abis dari nyonya rumah, kita menuju Ciwalk, dijalan Eddy the driver banyak ketemu cw2 lagi jalan, so pasti dia ngeklaksonin stiap cw yang ditemui, tapi karna faktor muka, ga ada satupun yang nengok ke si eddy!! sampe ciwalk, kita cuman muter2 doang liat2 toko anime yang udah pasti banyak figure2 yang minta di "kimochi" n berekspresikan "yamete-kyaa kyaa" ~_~ puas ngliatin yang bgituan, kita mluncur lagi ke Sam's Strawberry Corner buat makan malem n foto2 kebersamaan, abis dari sam's kita nganterin sime ke lembang soalnye majikannya dah nungguin die disana lengkap sama rante dan pengikat leher biar si sime kaga keluyuran lagi, sayang banget sime dah musti pulang, jadi dia ga bisa ikutan foto bareng di villa malemnya.
Hari itu, gw dan emil pantengin nonton Death Note satu n dua sampe pagi! gara2 belom lama gw pulang ke jkt, gw masi jetlag, jadi ga bisa tidur, pertama sih banyak yang nonton, tapi satu persatu pada ketiduran sambil ngeces, palagi ada fenomena "kiki sleepwalker" yang duduk ditempat tidur n ngeces sambil geleng2 kepala tanpa sadar, najong dah! di det not, ternyate laptopnya Yagami sama ama punya gw, maklum karna norak, gwpun triak2 campur makian ke anak2 moron "WOY WOY!! ANJING LAPTOP GW LAPTOP GW QOSMIO, GILA JINK!! WANJRETT DEATHNOTEBOOK TUH!!" -___-!
ga lama stelah aksi norak itu, smua pada tidur, dan gw ama emil nginsomnia bareng n lanjut terus ampe jam 6 pagi! gobloknya, si emil langsung tidur abis ngliat Misa Amane di bondage di pilemnya, gara2 itu si emil tidur di sofa dengan satu tangan megangi "shotgun" nya dengan tersenyum horny dan puas.....sdangkan gw langsung masuk kamar n tepar kecapean sampe jam 10 pagi, jadi hari itu gw cuman tidur 4 jam!

Onto the fourth day! sperti post diatas tadi, hari ini juga, manusia2 laknat ini yang berencana ke bandung lagi jam 9 pagi, harus telat, kali ini lebi telat lagi, jam stengah satu baru brangkat!! gw yang hari itu cuman tidur 4 jam bangun dengan sempoyongan dan mata tertutup stengah kek zombie, anak2 moron harus rela mandi bareng sambil studi banding buat ngejar waktu, abis mandi anak2 pada breakfast n ngeberesin barang2 laknat mreka, apalagi HardDisk roy yang baru gw bawain dan gue isi "Filem", rencananya abis dari bandung mreka bakal langsung menuju jakarta. perjalanan hari ini lebi sepi, padahal kita cuman pake satu mobil, soalnya anak2 moron pada tidur, paling si adon doang yang ketawa-ketiwi di jok blakang nonton video di laptop gw. sampe bandung, kita dah ga ada waktu lagi, kitapun langsung mnuju BSM, bukan Bondage SadoMasochist loh, tapi Bandung SuperMall ~_~ gara2 anak moron dah pada keabisan duid, kita makan di A&W aja soalnya murah, abis makan di A&W kita main boling di lantai atas, abis itu, si kiki mempraktekan skill mamarazi nya buat foto cewek, emang gw akui si kiki itu jago banget foto2in orang tanpa sadar, palagi layar kameranya tu bisa diputer2, cuman sayang gobloknye, dia itu ngomong kenceng2 macem "EH LIAT TUH YANG PAKE BAJU COKLAT" ya jelas aja tu cw denger, tapi karna kita pada bermuka tebel, kita tetep aja jalan, lagian kita ga bakal ketemu lagi, so who cares! di deket tempat parkir, febby a.k.a susu kencing di bawah puun kelapa, sperti biasa, si kiki yang suka dengan erotica pria, segera meluncur buat mengabadikan moment itu, sama kayak waktu dia ngambilin foto anak2 pada mandi!
abis dari BSM, anak2 pada ke kartika sari buat beli pesenan orangtua tercinta, stelah itu anak2 moron nganterin gw ke Setiabudi Apartment, karna malam itu gw ga pulang ke jkt, tapi ktemu family di bandung buat nginep 2 hari, selesai nganterin dan nemenin gue dijemput, anak2 moron nglanjutin prjalanan ke jkt...

No comments: