Thursday, August 30, 2007

Susu Sapi atau Susu Tante ?

woh .. akhirnya gw (dNy) kebagian ngetik juga .. nyahahaha
jgn sampe ni blog di dominating ma Sime .. XP


yah, sperti biasa pagi ini gw males2an bangun pagi (padahal udah kesiangan).
tapi mengingat kewajiban utama gw sebagai pelajar -yaitu belajar kalo ga salah- maka gw dengan malesnya menyeret tubuh gw menuju kamar mandi buat mandi.

setelah mandi, gw pun berpakaian seragam lengkap dengan jaket biru yang akhir2 entah kenapa gw jadi sering pake ke skolah.

sebelum berangkat, seperti biasa gw menyempetkan diri buat minum susu. masalahnya, susu hari ini bukan susu bendera kentel manis ato milo yang biasa gw minum. susu ini adalah susu dari sapi yang abis melahirkan yang diperdebatkan keluarga gw pas kmaren malem. kata bokap sih, katanya ni susu punya banyak manfaat, bergizi dansebagainya~. tapi kata bokap juga, abis minum nih susu, beberapa jam ke depan kita bakalan mules"!! kata bokap lagi -males banget ngetik berulang" ..- mules2nya itu tanda perut lagi dibersihin ama tu susu. gw mah iya2 aja, tapi mengingat dampaknya itu gw jadi ngebayangin gimana kalo pas di sekolah nanti gw mules"? malesbangetdotcom dah ..

uh, tuh susu udah ada di depan gw .. dan lagi" gw diperhadapkan pilihan antara hidup dan mati -antara minum tu susu dan mules" ato nggak minum dan biasa" aja di sekolah-. karena gw rada bosen kalo biasa" aja di sekolah dan sayang juga klo susu yang udah susah" dibeliin bokap jadi mubazir akhirnya gw membuat keputusan terbaik tahun ini .. MINUM TUH SUSU SAPI YANG ABIS MELAHIRKAN !!

1 teguk .. owekk apaan nehh !!
2 teguk .. yah lumayan lah ternyata
3 teguk .. (diem .. menghayati minum susu)
4 teguk .. mulai sakaw ama tu susu
5 teguk .. KOK UDAH ABIS !? KURANG NEH !!

ternyata tuh susu enak juga, beda ama susu" yang biasa gw minum, tuh susu ga ada gulanya sama sekali. jadi ya rasanya agak2 tawar juga, tapi kok ya gw doyan ..

tapi gw mikir juga lho, knapa gw musti minum tuh susu sapi yang abis melahirkan? kenapa bukan susu tante siapa kek gitu yang abis melahirkan? toh intinya sama" baru melahirkan.. brarti sama" bergizi dan bagus buat kesehatan.

coba aja liat ..

minum susu tante siapa kek gitu yang baru melahirkan = minum susu sapi yang baru melahirkan

karena ada faktor yang sama jadi bisa dibagi kan ?
hilangkan kata minum, susu, yang, baru, melahirkan

jadinya ..

tante siapa kek gitu = sapi

lhooo .. ?

1 comment:

Dennis said...

wahahah sakaw wkkwkwk...

"tapi kok ya gw doyan .."

zzzz hooeekkss wkkwkwk

eh btw, kita sama2 suka pake jaket biru aahahaha!