Friday, August 31, 2007

The Farewell

















Jumat, 31 Agustus 2007

hari ini sperti biasa gw(ipen sang Supplyer) bangun jam 11 pagi, bangun gw langsung beres2 kamar n nyiapin barang2 gw yang bakal gw taro dikoper, soalnye, sabtu gw bakal balik lagi ke canada, ga lupa gw juga harus beres2in barang2 "laknat dan tidak terpuji" gw biar bisa gw masukin koper tanpa terdeteksi nyokap..
Jam 1, saatnya gw makan siang terakhir sama kluarga gw sblom gw pergi, rada down juga inget besok gw dah ga bisa lagi makan bareng mreka, but well, life goes on..
jam 2 gw musti bikin pas foto buat persediaan disana, sialnya, tempat gw foto tu kaga profesional banget, kaga diarahin gayanya, dll dll, ujung2nya malah pake PHOTOSHOP! gimana ga keki gw, gw dah bayar 40 rebu cuman buat pas foto doang taunya ujung2nya potosop juga, kalo kek gitu mah gw foto aja gw sndiri pake kamera hp terus suruh si "Picasso" editin, well enough about that

abis bikin pas foto, gw ngedrop bonyok dulu di rumah, abis itu gw mluncur ke skolah,
skali moron tetap moron, mungkin itu yang pas buat si aryo! sial juga! gw coba telpon dia, sblomnya kita janji ketemu di skolah, ehhh tu telepon kaga diangkat2, akhirnya gw telpon emil, dan emil dengan santai bilang "loh kan pada pulang dulu ganti baju nanti ke skolah lagi" yaudah gw terus meluncur ke rumah aryo, sampe rumah aryo, gw kok ga yakin si aryo ada di rumah, terus gw telpon susu, n susu bilang aryo masi di skolah "JAHH SIAL!" dalem ati gw, akhirnya gw balik lagi ke skolah, sampe deket skolah akhirnya diangkat juga telpon gw ama si aryo itu juga gw telpon ke hp susu, trus gw tanyain si aryo "WOY JINK! GW TELPON KAGA DIANGKAT2, KMANA AJE LO?!?!??!" si aryo dengan santainya bilang "MASA SIH..." *ngecek handphonenya* "OH IYEE!!!!". sial sial sial! buang2 bensin dah gw! abis kejadian moron itu, gw,aryo,calik, n febby mnuju ke rumah aryo bwat ganti baju, dodolnya si calik tiba2 pengen ikut, roy udah bilang kalo si calik bakal nyusul ke resto, kenyataannya dia malah nebeng! dasar tuh anak ngapain sih ngikut2, paling nyari anak kecil! (just kiddin loh cal wakkak ^^).

Bis itu, gw mluncur lagi ke skolah buat jemput denny and kiki, karna mobilnya ga cukup terpaksa kita pisah, aryo,febby, turun dan gw,andika,denny,n kiki mnuju rumah denny buat nungguin denny ganti baju. bis itu, kitapun mluncur ke izzi pizza, deket sama patung pancoran yang kabarnya pengen jadi headbanger dengan tangan metal, tapi dikutuk jadi batu ama emaknya gara2 emaknya ga suka musik metal @_@ alhasil itu patung kliatannya kek orang yang mo kabur dengan tangan lurus kedepan

di izzi gw ketemu lagi sama emil, calik, febby, aryo, abis ngereserve tempat, kita ke studio arlet dulu buat nemenin aryo yang reserve tempat buat besok dia latian band, ga lama stelah itu kitapun masuk

JINK! skali kebo tetep kebo! sperti biasa roy yang ngebacot dan ngebullshit bahwa dia bakal dateng jam 6, muncul jam stengah 8!!! bused dahh! kita2 ampe pada jamuran nungguin dia! n biadabnya, si boncel ama asu yang ikut sama roy seenak jidat mesen2 menu makanan tanpa seijin gw selaku pembayar!!! walhasil bill dengan jumlah 973.000 rupiah berhasil gw bayar @_@ nyaris gw harus pulang pake kancut doang gara2 ga kuat bayar!
selesai makan kita foto2, n abis itu gw mengucapkan salam pisah buat anak2 moron, oh iye, lupa bilang, denny sang picasso, membuat suatu karya muliah di izzi pizza menggunakan makanan! gambar kreatif nya bisa lo liat tuh di gambar atas

abis selesai foto2 gw pun nganterin aryo, dika, n febby kerumah aryo, n disitu gw juga bid farewell sama mreka, abis itu, gw ngaterin denny ke rumahnya, well ga kerumahnya sih, dia ke rumah gw dulu buat ambil buku2 yang gw pinjem dari dia, n abis itu baru gw ngucapin bye2 gw ke dia, n dia jalan pulang

"what a sad day", itu yang ada di pikiran gw, tapi ternyata! bgitu gw nyalain laptop n buka fs, gw dikejutkan oleh kabar yang bikin gw tambah sad and emosi, well for private reason, gw ga akan bilang apa itu disini, tapi yang jelas hal itu bikin gw marah, stelah gw kasi tau aryo tentang itu, dia juga sempet sebel sama brita itu

well it turns out this day has gone from sad to shitty for me!

No comments: