Thursday, August 30, 2007

The Ajeb Angkot

fufufu ..

setelah membuat "keputusan terbaik tahun ini" (baca post "Susu Sapi atau Susu Tante") gw(denny sang picasso) pun melangkah keluar rumah bersama ade gw. gw pun berjalan menyusuri jalan yang pastinya udah gw apal mampus secara gw udah 5 taun lewatin tuh jalan buat dapet angkot ke sekolah (bukan gw ga naik kelas mlulu .. 5 taun diitung dari gw smp 3 tahun smpe skarang gw sma 2).

dan sampailah gw ke jalan yang agak rame setelah kluar dari komplek perumahan gw, dan menunggu angkot yang selalu setia setiap saat (kayak R*xona) mengantarkan gw dan ade gw. eh hoki bner gw, langsung ada angkot di sebrang jalan sana yang udah nungguin gw dan ade gw. yes! gw pun memantapkan langkah buat mendekati tuh angkot. tapi kok .. ada bunyi" aneh ya?

*DEM .. tak tak tak tak .. DEM .. DEM*
-gitu lah kira".. wakakka-

wualah, bunyi apaan nih? upff, ya udahlah tak penting, pikir gw. gw n ade gw pun masuk ke tuh angkot setelah nyebrang jalan.

begitu masuk angkot kok bunyi" aneh yang gw denger tadi makin kenceng ?

*DEM .. tak tak .. DEM .. DEM .. DEM .. tak*

wuaaaaaa !! bunyi apaan sih ini !! mending kalo enak didenger !! ni suara lebih biadab dari bel sekolah gw pas SMP yang kayak bel rumah murahan !!

gw lalu mengambil tempat duduk di pojokan angkot.

gw pun melirik ke bagian blakang dalem angkot. kok ada kotak item gede, depannya ada bolongan berbentuk lingkaran dan ditutupi ma rangka kipas angin? MAKJANGGGG !! gak taunya kotak item itu adalah sumber dari segala suara" ajaib yang gw denger .. kotak hitam itu ternyata adalah .. SOUND SYSTEM NYA TUH ANGKOT !!

jantung gw deg"an setelah mengungkap misteri paling misterius di muka bumi. kok bisa"nya subwoofer dibikin dari kipas angin? tapi secara gw orang yang mencintai seni, yah gw anggeplah itu sebagai suatu bentuk kreativitas dan inovasi yang tercipta dari suatu suasana yang kondusif (apaa coba?).

walopun kreatif -seenggaknya mnurut gw-, tapi klo menghasilkan bunyi"an ajaib kek gitu malah jadi bikin bete! masa yang kedengeran cuman suara bass doang ama bunyi "tak .. tak"! mana suara yang nyanyi??? ah naas betul .. ternyata suara si penyanyi tenggelam ditelan indahnya suara bass yang overdosis ..

jadilah gw berangkat ke sekolah sambil ditemani alunan suara bass yang overdosis itu. adooh, mana di perjalanan lagunya lagi hiphop gitu! jadilah suara bass yang udah overdosis ini semakin menggila. gw udah stres di pojokan semantara ade gw tanpa ekspresi -entah dia juga stress ato mupeng liatin gw-.

lagu hiphop laknat itu pun selesai! yes! gw bersorak dalam hati. si sopir pun kayaknya kebingungan nyari" lagu hiphop lagi, maka dia pun pindah" gelombang radionya. untunglah si sopir ga menemukan lagu hiphop lagi, maka semakin panjanglah umur gw di dunia ini.

"When you're gone .."

yes! lagunya Avril cintaku! fufufu .. rasakan kau sopir angkot!

"bzzzt .. kriek.. kriek.."

jah! dipindahin lagi gelombangnya .. grrr!!

.... lho ? kok jadi lagu mellow ? ah tapi gapapa yang penting ga hiphop yang bass nya parah ! begitu pikir gw. tapi namanya juga manusia, hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan..

*DEM .. DEMM .. DEMMMMM .. BUOOONGGG ..!!*

ANJR!T ~~!! gak taunya lagu mellow indo lebih parah daripada lagu hiphop luar! TIDAKKKKKKKKKKKKKKKKKK~!!!

jadilah tuh lagu indo mellow sial menemani perjalanan gw sampe di sekolah. begitu sampe sekolah gw buru" bayar trus langsung cabut menuju arah sekolah.

pelajaran yang gw dapat: ternyata modifan itu ga selalu bagus .. untung sopirnya ga minta bayaran lebih buat nombokin utang speaker kipas anginnya

pelajaran yang si dopir dapet (itupun kalo dia merasa): buat speaker dari kipas angin dan modif sendiri = mimpi buruk penumpang

kesimpulannya: KALO MAU MODIF MINTA SAMA WEST COAST CUSTOM SANAAAA !!!

1 comment:

Dennis said...

BUKAKAKAKAK!!!! NGAKAK MULU DAH GW BACA BLOG INI


WEST COAST CUSTOMS AWKKAWAAWUWAUKKAKA!

YOU GOT TO PIMP MY RIDE!!! WAKWKAWKAW

SUBWOOFER JADI KIPAS ANGIN WKWKWK!!!