Monday, August 27, 2007

The Far Land

written by: ipen
edited by: sime


Abis lulus SMP gue(Ipen) pegi ke Canada..karena tuntutan majikan dan diingati sama pepatah yang gue buat sendiri “Don let slip en oportuniti bikaus it mey nefer kam egen” kalo lo pada bego bahasa inggris gue artiin deh “Jangan biarkan kepleset peluang karena mungkin ga pernah dateng lagi”.(cakep banget trasletannya)
Pertama-tama disono(Canada) gue sempet stress(baca : autis) juga, salah satunya gue sering bengong liatin piring pas makan(!?!?!?), bukannya gue horny/napsu sama piring, tapi gue sering inget keluarga dan teman-teman plus cewe-cewe diindonesia yang aduhay..
Sekolah gue di Canada ternyata B E B A S banget, pake baju bebas dari kaos kutang ampe pake kancut doang boleh tapi resiko di tangkep kamtib setempat..
Disekolah gue juga banyak “Pemandangan”(baca : lembah kegelapan ama celengan/asbak), sayangnya cewe bule itu cuman cakep gara-gara mek-up !! Jadi gue skarang punya prinsip kalo hotties asia tuh lebi cantik dan “semart”. Kenapa ? karena cewe bule di sekolah gue banyak yang idiot,autis,bego,jelek,dan lezi..cewek kayak gitu cuman cucok jadi piala bergilir !!selidik punya selidik..sekolah gue ternyata gampang pelajarannya !kebanyakan pelajarannya gue udah dapet di SMP, dari situ akhirnya gue jadi bertrima kasih sama sekolah SMP gue yang udah gue materai bobrock.
Di Canada gue juga tambah bejad(baca : Biadab + Heppi), abis gimana ,nyong ? Internet disana kenceng gila..alhasil gue sukses ngedownload 13 gigabait pilem maksiat. Butuh 1 tahun untuk menikmati hasil download-an tersebut..pilem tersebut nyaris memaksa gue untuk memakai kursi roda..karena tenaga gue abis untuk melakukan “Happy Time”.
Ga kerasa udah setaun gue di negri Uncle Bob Marley(baca : ganja)
A N J I N G !! tiket ke jakarta $ 1.578 !! 13 juta rupiah ! Gilaaaaa !mahal amat..perasaan jarak Canada-Indonesia di globe gue kagak lebi dari 2 jengkal..tapi karena gue cinta teman-teman gue gue beli tuh tiket anjing..perjalanan 20 jam + ga ada hiburan = CIAMIK !nyampe di jakarta udah malem..nyampe rumah gue beres-beresin barang..trus ada beberapa anak moron ke rumah gue..ngobrol bentar trus bubar gara-gara udah malem juga abis bubar gue menyiapkan peralatan tempur buat di puncak esok harinya.

No comments: