Friday, August 24, 2007

New cloth = New Brain = New Friends = New Shit

Setelah lulus SMP dan berpisah dengan ipen, gue(sime) dan anak-anak bodoh dan jenius lainnya mendaftar di SMA terdekat..tanpa basa-basi gue dan anak-anak autis ikut ospek atau MOS atau Masa Orientasi Siswa.
Mos yang cuman basa-asam jadi seru gara-gara gue punya temen dari sekolah lain..Hanya butuh waktu semunggu buat beradaptasi di kelas baru.
Kelas yang penuh dengan bidadari (padahal cuman ada 7 ajeh) yaitu Cindy, Carine, Basania, Vania, Melinda, Ezra, ama Michel.
Deskripsi Tentang Geng bidadari aduhay ini :
  • Cindy : Minimalis, imut, dan sedikit agresif
  • Carine : Agresif, Caper, dan Suka menolong
  • Vania : Kalem, dingin, dan empuk
  • Basania : Sedikit agresif, ciamik, dan sering ga cebok(baca : ga celas bok)
  • Melinda : Tinggi, baik hati, dan panas
  • Ezra : Rajin, sombong, dan suka menolong
  • Michel : Jenius, rajin, dan tidak sombong
Dengan adanya bidadari yang muncul di kelas gue..kelas terasa seperti di Nirvana. Jalan 1 semester dengan di kelilingi bidadari..hati ini pun berdebar-debar dengan getaran 7 skala ritcher..hal ini ga cuman gue doang yang merasakan..Aryo, emil, ama adon juga dug-dig-crot..sedangkan si Surya kagak kenapa-napa(bukannya dia autis, kagak demen ama cewe)..selidik punya selidik Surya ngegebet adeknya si Emil yang bernama Finny.Deskripsi sekilas tentang Finny : Cakep, Cantik, dan Manja.
Setelah beberapa bulan, Surya berhasil menjaring hatinya Finny di laut..dan ber-2an terus tiap pulang sekolah di stasiun sekolah sambil menikmati udara yang berhembus dari sekolah..

No comments: