Friday, May 02, 2008

Story of the Lonely Heart

hmmm..
well.. this is me..
arvi este chandra
taon ini umur gw 18..
hobi? hobi yang dah gw pertahanin dan gw kembangin selama hampir 2 tahun loh!
haha..
kluarga?
baik" aja. cm kurang deket aja.. hahaa..
cinta? gw g kenal sama yang namanya cinta.
sama yang orang" sebut sebagai kebahagian sebuah pasangan..
yang gw tau tentang cinta sampai hari ini adalah sakit hati..
ahaha.. kan sekarang..
well.. someday i'll find what does it mean..
hoho..

4 tahun ngejomblo..
wah ada senang dan sedih pastinya..
ada saat" bisa rusuh, ada saat" bisa tenang (LOL)
terakhir gw pacaran itu waktu smp kelas 3.
hoho.. 2 kali di periode ini lho..
hoho..
pertama gw went steady ma anak santa maria fatima, ktmu d acara gereja "krisma" yg buat katholik.. (karteknya kristen gitu deh)
ya.. cakep si..
cm.. yaaa gitu d..
suatu hari diputusin ma dia.. alesan si mau ujian.. cm dia maunya putus bukan break
hho.. suatu hari temen gw blg d.. tnyata dia dah ada yg lain
(lho lho??).. sakiitt sakiiitt.. akwawkowa.. cm mau gmn lg?
masi smp ini.. masi panjang noh hidup.. LOL
trus.. menjelang mau ujian..
gw dicomblangin ma tmn les.
ahaQ.. sehari pdkt lgsg jadian (extremmeeee!!!!)
cm.. g tralu bagus si keadaannya..
g disms sehari lgsg dputusin  @____@ swt dah.. sedih amat hidup gw..
sejak itu gw mau have fun gitu.. jadi gw putusin untuk jomblo aja dolo..
di saat" gw jomblo ini. maen molo gw kerjaannya. ama tmn gw yg tonggos giginya.. kaokaowkaow
i bet some of you know him.. itu yg namanya cwe dah kluar dr hidup gw..
cmn.. dkit" lirik laaah. namanya juga cwo.. wakokawokawo..

nahhh.. gw dah rada lupa masa" smp gw.. lgsg aja dah,

HOREE GW LULUSS!!
gw masuk SMA
diMOS spt biasa.. cm gw bisa lewatin (ya iyalah, masa ya iya donk)
masuk d k klas X3 (walinya paq verry lhoo)
nah saat itu gw lom tau breakdance kyk apaan si
cm tmn" gw lebay" gitu d.. cm handspring doank dibilang jago breakdance
--" swt dee. ahahha..
nah.. pas masuk k S2 (kyk kuliah aja.. wkoawkoaw), suatu hari,. sesosok manusia ndut dtg k kelas gw.. eh si indra ngajakin blajar breakdance.. lol.. well. gw ma dia main" d ultah diandra gitu jd dia ngerti de..
wah.. ada mathew juga ternyata.. kita akhirnya tiap istirahat ngumpul d dket meja pingpong.. latian g jelas..

"I didn't have any toprocks, footworks, even basics for freezes."

haha.. itu yg gw bisa sebut sekarang.. masi ambruradul ala kembung dah..
yg nama"nya masi ngaco sengaconya dah.. masi g ngerti basic"nya..
tiap ari latian.. diskusi.. sakit"an juga.. ampe mathew perna geser tulangnya di skola.. @__@
akhirnya... penantian dinanti-nantikan,, pengambilan rapot! (jeeeennngg!!!)
tuiuuutt~(deni pasti ngerti.. akowkaow) paq verry manggil gw k dpn..
"Arvi.. sepertinya kamu harus mengulang lagi tahun depan"

*DUAAARRRR*
tulusnya hatiku.. menantikan hasil rapotkuuuuuu... kau biarkan rapot ini membeku... oo rapotku... (numata - curhat versionnn)
hahaha. gw shock abies.. jongkok d dpn paq verry.. tak bisa menahan gelingan air mata..
lgsg satu kelas diem ngeliatin gw.. (ktnya ampe ada yg nangis liat gw --" gw si g tau)
yaaaa.. mumpung gw bwa gitar wkt itu.. maen de... nenangin hati.. abis itu gw nemenin tmn gw si tonggos ambil rapot.. nyokapnya nanya k gw dan dia lgsg bilang gt k nyokap gw.. --" swt d.. kyknya seneng amat gw g naek  --"
eh.. anaknya juga g naek.. astaga.. karma!
gw disuru pulang.. dimarah"in.. tp dimarahin bukan karena g naek.. karena g lgsg blg.. malah nyokapnya tmn gw yg lapor..
ya uda..  minta maap. maen gitar lagi d kamar.. haha...
well.. keluarga gw cmn senyum" aja and bilang "semangat y de"
gw yg stressful.. abis minum You'C serebu, gw kupas"in tu botol ampe bikin sampah d kamar cc gw..
gw cm tiduran.. meratapi nasib seorang anak yang bodoh.. sampe" koko gw yg dr ausie telp..
dia cm bilang "napa d?" gw lgsg tereak ngebanting telp.. keluarga gw cm ketawa"  --" aneh bin alaneh dah...

ya wis..liburan have fun aja dah mndingan ampe akhirnya gw masuk lg
nahhh
ini LO pada lagi pada MOS gw mah nyante" aja latian d skola.. akwokawokawokawoo
sampe akhirnya MOS selesai gw duduk d kelas X2(damn.. miss you all boys and girls!)
prtama kali masuk gw duduk d ppppoooojjjjoooookk belakang.. mikir cm 1..

"Apa ada ya yang mau jadi temen gw dengan keadaan begini? Huh.. Coba gw pinter.. Ga bakal kayak gini..."

ehh. tiba" adnan nyamperin gw.. duduk d samping.. berusaha berbicara tapi gw yg dengan muka kosong bin amsyong abis g naek
awkoawkoawkoaw... tp.. karena atmosphere d kelas itu asik.. gw jadi relax.. lama kelamaan gw merasa gw baru kok masuk SMA.. hohoh.. apalagi the Morons waktu d X2 ngumpul itu dah paling seru. hehe..

pas baru masuk.. bulan agustus awal.. gw blajar breakdance ma tmn gw lee..
well.. mayan berkembang lagi.. gw jadi tau basic"nya..
gw niat belajar breakdance.. tp g ninggalin pelajaran donkk..
ampe alhasil breakdance gw maju.. rapot kenaikan kelas gw merahnya:

Fisika       59

GOKIILLLL!!! coba tahun lalu kyk bgini
maknyus dah.. haha..

naek d kelas 2.. di XIS1.. ahaQ
well.. sejak itu gw dah g latian d rmh lee karena  *cencored*
privacy is secured
hehe..

akhirnya gw mengajukan untuk ada excul breakdance d skola..
BUSET EH BUSET BUJU BUNENG TEH!
minta ijinnya susah,..
bikin proposalnya susah.. ampe disuru ulang ma paq satijan..
bikin silabus semalam suntuk (tmn gw si. eheh)
dan demonya.. ckup sukses.. walau maenan gw resmi katro gila wkt itu
cm disorakin yang salto.. trus abi boim dan ian nunjukin jenis" gerakan d dpn..
gw rasa anak" cukup tertarik dan YES
excul breakdance diadakan stiap jumat!
yey! gw seneng gila.. kyknya gw bisa lbh berkembang kalo bboy d SMAK 7 banyak
dan bener.. berkembang pesatlah gw.. footwork gw jadi ada...
toprock gw dibagusin.. sampe" powermove dpt windmill dan diikuti flare..
kerja keras gw lalui hobi dan studi. dua"nya berjalan dengan lancar" aja..
alhasil rapot gw cm merah 2 beda tipis,, dan berhasil membawa nama SMAK 7 sebagai
*Juara 1 Breakdance SMAK2 Cup (sedikit perjuangan nekat)
*Juara 1 Breakdance CC CUP 2008 (berat gila lawannya)
thx God gw bisa lewatin smuanya bukan dengan kesombongan tetapi dengan kebanggaan..
excul pun makin ramai.. ampe 20an orang
ampe ada cwenya lagi
ampe anak luar masuk lagi...
tetapi stelah S1 berakhir..
anak" kelas X anjlok" nilainnya..
cm anak breakdance diteken.. g tau napa ya. kyk disensiin.. smoga cm perasaan gw.. gw lihat g cm anak breakdance yg jelek.. rata" emank pada anjlok.. cm excul disalahkan karena sering latian.. (lho? gw lbh parah latiannya bisa bagus kok  --" swt dee)
ya wis lah.. gw bikin kebijakan baru..
gw tanyain 1 1 nilai rapot dan oke...
latian dipersedikit khususnya untuk yg masi ngaco nilainya

gw kecewa.. cm mau gmn lagi..

"I gotta have some respect for them"

yaa.. excul sepi lagi.. jarang latian apalagi skarang.. parah de.. gw cm bisa semangatin mereka ampe sekarang ini..ohoho.. moga" lolos lah pada...


oh iya.. diperjalanan hidup yg barusan gw ceritakan.. tentu ada kisah" yang orang" sebut itu adalah sesuatu yang didefinisikan sebagai CINTA..
g usa dbhas soal ini. intinya.. gw masi lom nemuin arti dr CINTA yg di kamus jg dah ada sebenernya..
well.. hati ini emank sepi..
walau tmn gw slalu bilang:

"You got friends here.."

well i have..
but, there's something missing. until now.
hehe..
every love that i had was kiling me and making me stronger..
a good and a bad idea also..

tapi yaa.. mau gmn lagi..
emank blm saatnya kali
wakakkaa..
kan masi sma, hidup masi paaaaanjang...

prinsip gw yg sekarang (2 Mei 2008)
gw tau.. lu bakal mikir gw gombal.. mikir cm emosi smntara.. mikir cm iseng" nulis ginian.. ato mungkin lu pikir gw gila..
but..

"I don't give a damn with what you guys callin' love. Coz love doesn't give a damn with me..."

haha.. cool huh?
hehehe..

No comments: