Tuesday, May 20, 2008

Selasa, 20 Mei 2008

hari ini libur..
membosankan libur molo!!
lama" gw tuh jadi g semangat belajar.. @__@

hari ini gw bangun jam 11.. dibangunkan oleh bokap yang masuk ke kamar ngajak makan di luar.. gw g sengaja (ato dgn sengaja gw lupa) gw tidur lagi.. bangun 30 mnit kmudian.. cek komputer dan ada email dr fs (comment dr tmn")..
trus gw mandi de.. abis itu gw blg ma bokap.

"Ya uda.. Makan Soto Ayam Ambengan aja di Kalimalang."

nahhh.. pada setuju de bokap ma cici gw. (nyokap lg kluar kota ma anggota gereja)
abis siap" gw duduk d ruang tamu.. ngelamun.. leher gw sakitttt.. salah tidur neeh!!
abis itu cc gw lagi telp dan kita mau berangkat..
disodorin kunci mobil..
dalam ati gw..

"Astaga... Leher gw lagi sakit gini?!?!"

ya uda gw bawa aja de mobilnya..
kluarin mobil dan lgsg menuju ke soto ambengan di kalmal..
di sana gw makan 1 porsi spesial dan 1 porsi biasa ditambah 5 sate..
masi aja perut gw g kenyang".. enaknya punya perut karet.. makan banyak ttp kurus..
GYAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA!!!
gw g punya cacing d perut gw! gw punyanya naga!!
awkoakwoawkaw..
abis makan gw bawa mobil lg plg.. menahan sakitnya ne leher.. @____@
d tengah jalan tiba" ada angkot najong anjrit nongol ambil lawan arah.. ampir aja nabrak depan ama depan.. emank sinting tu smua angkot!! dasar g punya dasar!!  @____@
untung gw lgsg k kiri untuk mnghindar dan untungnyaaaa.. g ada motor d kiri gw.. fiuuuhh..
sampe d rmh pukul 01.00, parkir, dan menuju kamar,..
gw cek email lagi siang itu.. blm ada apa" sih..
trus gw dengerin lagu..
beberapa menit kmudian gw dpt email dr fs.. comment lg..
gw baca comment spt biasa.. tiba" gw jd bete.. yaa.. g tau lah, ya gitu lah.. tau lah... aaaaaahh...  *sigh*

tiba" ada sms dr mathew ngajak latian d gedung senam..
gw kasi tau aja marvel ma boim..
dan...
abis itu gw ditelp boim..

"Im.. pada mau latian flip d gedung senam"
"Oh,, jam brapa?"
"Jam 4an gitu"
"mmm. ya uda gw k rmh lu jam 3an ya"
"oke...."

gw balik k kamar dan tidur
.. sekitar jam stgh 4 gw bangun..
"Kok boim lom datenggg. .."
gw telp boim suru dtg de..
gw buka fs lagi.. liat" orang ama something.. hehe..

beberapa menit kmudian boim dateng dan kita cabut k gedung senam..
nyampe d sana.. ada mathew gabert ma juan..
lg pada flip"an...
kita latian de d sana..
salto" flip dan jungkir balik..
akwoakowaw..
GA DISANGKA!!
gabert anak smak 7 ngalahin front flipnya juan..
gila ni anak nekaddd!!! tinggi banget salto dpannya.. salut banget gw..
gw ja front flip g bs.. bsnya side ama back flip.. hehehehehheeh...

g lama kmudian gw liat balok panjang yg buat senam..
gw coba flare.. g bs. wakakkaka.. emank gw flare breakdance aja d..
hari ini badan gw g fit banget.. g kuat ngapa"in.. haha..
abis itu gw cb parkour.. loncat lewatin balok yg cukup tinggi dengan slide..
yng loncat kakinya lgsg k atas.. cm napak pake tangan gitu.. wiii gw bisa!!!
ajib dah.. abis itu gw blg ma juan

"Gw bs ni loncat dr atas k bawah..."

gw coba.. gilaaa. tingggi...!!!  @___@
cmn gw nekat aja.. itu lbh tinggi dr tangga yg biasa gw loncatin d skola yg tangga muter.. tingginya enak daaa..
gw loncat dan mendarat.. tadinya mau ngeroll.. tp.. g sengaja dengkul gw menghantam dada gw..
sakit sih,.. cm untungnya g parah.. nekat jg gw.. pas gw liat k atas.. buset.. tinggi.. ancurrr!!!
wakkaka.. gw cukup bangga cmn boim g sempet rekam.. WAAAAAAAAA!!!!

(eh iya.. marvel dtg bawa cewe.. g dikenalin.. sombong beth.. bis itu dia cabut nganterin tu cewe.. dasar ni orang.. ama cwe aja ngalah mulu.. ckckckck)

sooooo.. kita smua maen trampolin aja..
gw salto"an
mathew salto"an
gabert salto"an
boim salto"an
juan ketakutan jd loncat" doank.. --"

gw coba salto.. wiii.. enak enak..
gw coba salto, loncat skali, salto lg,...
tp gw pengen coba salto terus"an tnpa pake loncat skali dulu..
pas gw coba yg keduanya.. gw loncat gw pusing dan gw jatuh..
pala gw... ampir kena besi..
kalo gw ampe nyungsur k besi itu..
besok lu g bakal liat gw dan mungkin g bakal liat gw lagi..
hix hix.. parah..
untung g trauma.. gw salto" aja lagi yg tinggi..
wakakakakakakakk!! seru banget maen d sana. mathew saltonya banyak banget.. tinggi pula.. boim bisa salto dpn blakang.. dan gw smpet cba ke dpn dan bisa.. gabert latian backflip.. tp masi kyk kodok terbang.. haha. abis itu kita cao makan nasi uduk dan pulang..
gw plg ama boim k rmh gw.. d tgh jalan gw blg ma boim

"BOIM!"
"apa?"
"tuh,, angkot sblah.. cwe"

wuuu.. cakep uy.. wakakka.. si boim ampe ngeliatin mulu..
gw cukup konsen liat jalan aja.. itu jatah boim ini..
katanya si cwenya imut dan cakep.. mungkin masi smp/sma gitu..
pas gw jalan.. boim bisik"

"gila.. diliatin lho ma tu cwe"

wakakaka.. lgsg snyum aja lah kita berdua.. gw tancap gas karna dah mau jam 7...
nyampe rmh bokap gw nawarin kwetiaw!.. gw kenyang si.. tar aja makannya..
selagi boim chatting.. gw blajar sosiologi dulu deee..
bis itu kita ngobrol", buka website, ntn breakinvasion. tiba" yulin sms gw..
ada choir smak 7 d trans 7 jam 9 (coba jam 7.. keren tuh)
nah.. pas gw nyalain tv.. eh ada parade kebangkitan nasional ato smacam upacara ato apalah itu d lapangan bola senayan.. keren banget lhoo. dtonton ma SBY dan wakilnya.. wiii.. keren dee.
ada pencak silat, tarian, dan beberapa pertunjukan dri kebudayan" di Indonesia..
abis itu boim plg... hix hix.. jam 9 dia plgnya..
gw makan kwetiaw deee..  lalu mulai lah 4 mata yang dibuka oleh choir SMAK 7
eh diblakang ada DION!! WAKAKAK.. gw ketawa liat dia.. bukan ngejek,.. cm g nyangka aja.. bsk gw ngomong ahhhh~ ahhahaa..

well.. itu lah hari ini..
ngebetein si iya..
cape? banget..
seru? banget..
tapi walau begitu.. ttp aja nama gw masih LoneBboy..
"Lone"
who's gonna cover it? huhuhuhu..

okay dahhh. gitu aja dulu laporan gw pada hari ini..
cukup lelah,, dah mau jam 11. gw mo gosok gigi,, beresin buku dan mgkn akan tidur..
see you guys!!  4 mata dah abis neh.. akwkaowkaowko

No comments: