Tuesday, May 20, 2008

baca aja sendiri terus bikin judulnya sendiri..eheheh

setelah sekian lama gw bertapa di goa kakus akhirnya gw dapet ilham untuk nulis lagi..ahahahahah


langsung aja dah yehhh...


ceritanya bgini (soundeffect orang maen harpa pake garpu)

skitar 2-3 minggu lalu gw pegi ke warnet(mungkin lo" pada udah tau gw maen mana),waktu itu hari minggu..gw abis dari greja, untuk menunaikan ibadah puasa, gw langsung ke warnet tersebut..gw kewarnet tersebut membawa tas yang berisi alkitab, binder, hp 2 biji, sama dompet yang berisi duit..sape disana gw langsung tempatin 1 komputer dan naro tas gw di bawah kursi..setelah gw maen beberapa jam gw haus, dan pengen minum (ya iyalah masa mao kayang)

gw ambil tas gw, dan ternyata sodara" tas gw udah raib...secara otomatis dan alamiah rasa haus gw hilang dan secara otomatis dan kimiawi gw panik..

gw tanya temen sebelah gw yang gendut serta empuk..

"sar(namanya caesar), lu liat tas gw kaga ??" tanya gw..

"kaga" jawab dia sambil lanjut maen..

gw udah stress kaya orang pedofil yang udah kaga dapet anak kecil lagi di sekitarnya..akhirnya gw lapor aja sama operator warnet kalo tas gw ilang...untungnya warnet ini di lengkapi dengan fasilitas hidden camera alias kamera tersembunyi bin CCTV..akhirnya gw mendapatkan secercah harapan..


ga pake lama gw langsung nonton tuh film yang judulnya "The Lost Bag" yang artisnya gw sendiri..dah sampe akhirnya orang yang me-raibkan (ada kaga seh meraibkan ?) tas gw terliput..kita sebut aja nama anak ini Bacrit..rupanya dia ngambil tas gw diem-diem (yaelah masa nyuri tas pake ribut..) dari bawah kursi gw terus dia selipin ke blakang kursinya..ini gambaran kejadiannya...soalnya gw lupa minta videonya tuh..padahal itu kan film perdana gw..siapa tau acara kriminal di TV mao..prediksi gw sih kaga ada yang mao..


ternyata si bacrit ini dulu temen maen bola ama caesar..dan untungnya rumahnya ngga jauh dari sini..akhirnya gw dapet lagi secercah harapan..akhirnya gw ama si caesar pegi ke rumah si bacrit, sampe rumah bacrit gw kaga ketemu si bacrit malah ketemu kaka ama adenya si bacrit..

"ada bacrit ngga ?" tanya gw

"ngga...ada apa ya ?" jawab kakaknya bacrit

"si bacrit nyuri tas gw...dari tadi ngga di rumah dia ?" jawab gw

"ngga..si bacrit udah 2 minggu ngga pulang ke rumah..tadi pulang bentar cuman buat minum trus pergi lagi.."jawab kaka bacrit

"buset 2 minggu(ini anak pembantu apa anak majikan ?)..tadi dia ninggalin sesuatu ngga ?tas ransel warna coklat" tanya gw

"bentar ya..di liat dulu.." jawab kaka bacrit terus pegi kedalem rumah bareng adeknya

setelah 5 menit kemudian mereka cuman bawa keresek item..yang isinya duit sama 2 hp gw..gw syok..nyaris kena epilepsi sama stoke yang hampir merengut nyawa gw...(ga segitunya kali...)

"tas gw ada ga ?"tanya gw

"cuman ini doang yang ada.." jawab kakaknya bacrit

"wah, kalo gitu gw minta nomor telfon rumah ini sama nomor hp lu dong..(kakaknya lumayan aduhai jadi minta nomer hpnya juga de..)" balas gw

"bla...bla..bla...(menyamarkan nomor hp)" jawab dia

"019273012984(coba ajah telfon yang yang jawab ntar robot gedeg...)tuh nomor hp gw...kalo ada perkembangan sms atau telfon...tengkyu ya.." balas gw sambil meningalkan rumah si bacrit...


gw pegi ke warnet lagi sambil nunggu tas gw di temukan sama sodari"nya si bacrit..untungnya kaga lama gw dapet sms dari kakaknya yang bilang tas gw udah ketemu..


gw langsung kesana kaga pake lama...setelah nyampe ada nyokapnya pengen ngomong ama gw....yaodah gw ama si caesar masuk terus ngomong ama nyokapnya...begonya gw malah maen ama anjing si bacrit..akhirnya pembicaraan yang gw tunggu" pun di buka nyokapnya..

"ada yang ilang ngga ??" tanya nyokapnya

"duit sih ngga ada tante...pulsa ilang semua.." jawab gw

"hah !!!(kaget !)ilang berapa ?? sini tante ganti..." balas tante

"mmm...(gw berpikir minta setengah juta...tapi kaga enak deh..)30ribu tante (sebenernya pulsa gw raib 70an ribu gitu..tapi HP GSM gw kaga bisa nyala..)" mengelak balasan tante dan membalas dengan uppercut

"ohhh...(keliatannya tante ini bahagia karna gw cuman minta 30ribu)ini uangnya...(sambil nyodorin duit 30ribu).." tante menyerah sambi ngasi duit

"yaudah deh tante saya permisi dulu yah..." gw pun juaranya (absurd dah...)

"ya makasi banget yah..tolong ntar kalo ketemu bacrit di gilas aja pake gilingan aspal.." jawab tante..(ngarang deng...)


yah sekian cerita bego nan asu gw..

terimakasih kepada yang udah baca

terimakasih kepada yang kasi comment

terimakasih kepada yang ketawain gw

kurang ajar kepada si bacrit...


pelajaran yang gw dapet..

jangan lupa barang bawaan...

kejahatan ada karna niat dari pelaku...

WASPADALAH WASPADALAH !!!!!!!!!!!!!!

GRAOOWWWWWWWWRRRRRRRRRRRRRRRRRRR...................

(gabungan bang napi sama macan siberia yang abis kawin..)


1 comment:

Anonymous said...

wew..

gw turut brduka cita..

tpih,, untung ajah tuh warnet ada cicitivinya yah.. wohohoho
n untungnya,, tasnya ke shoot jg..

tpi,, kaw hard luck jg.. hhahah..
cnda..
piss ^^.

yang pnting kan dah blik..