Wednesday, October 24, 2007

ooohhh hidup ini tampan !!!

snen, 22 okt 2007

Hari" setelah lebaran pun tibaa...hatiikuuuu GGGEEEEEEMMMMMBBBBIIIIIIRRRRAAAAAAAAAAAAAAA !!!!macet dimana"..mana ini blog udah agak" mati suri...gara" pada sibuk..
proyek gue bulan ini :

- ngeband di sekolah

- ngerjain tugas geo yang butuh tanda tangan pa erte

- ngerjain tugas eko bikin laporan pendapatan nasional -> ga mining banget

- bikin sim -> males gue udah dari kapan tau pengen bikin sim..

- ganti oli motor

- beli spion motor -> duit yang di kasi aryo ajah udah ludes...gyahahah

- bikin personal website -> ngarep..bikin html ajah masi ngawur..

oia tadi di sekolah, temen gue yang pornstar itu dikerjain ampe harga diri dia ilang..dengan modus mengambil henpon dia & smsin cewe" yang ada di ponbuknya..isi smsnya kalo ga salah :
"Eh, gue suka ama lu..lu mau ga jadi cewe gue ??"
dan gue membayangkan cewe yang dapet sms tersebut..cewenya pasti berbunga-bunga kalo di sms begitu sama jastin timberlek..dan pasti syok + mutah-muntah berak lalu terkapar lemas kalo dia tau yang sms SETAN DARI PAPUA..
karna lumayan banyak nama" cewe jadi reply juga lumayan banyak...rata" berisi positif..

ada yang sms :"ini siapa ?" -> mungkin cewe yang satu ini mengharapkan jastin timberlek yang ngirim sms jahanam tersebut..

ada pula yang sms :"INI GUE COWONYA SI MONYET(jelas nama si cewe bukan monyet tapi disamarkan)..LU JANGAN MACEM" AMA CEWE GUE !!!" -> beneran ini capslock semua..

yang paling parah sms :" ? " -> lambang "wer is de lop"-nya blek ai pis...

oia, gue juga tadi ngeadd beberapa orang yang punya YM..tapi cuman 1 orang doang yang gue kenal..yah maklum YM gue sepi banget..jadi dapet cewe" metromini eh, metroseksual atau metropolitan..pokonya yang metro" gitu..
di sekolah tadi gue blajar jepang..tepatnya bahasa jepang..sebenernya, seharusnya, sebaiknya, dan semestinya kelas jepang ini ribut dan berceceran..tapi gara" ada kepala sekolah ikutan nimbrung di kelas, maka kelas jepang jadi tentram, damai, cihui, dan senyap..

besok harinya (slasa gitu..)

woiiihh !!! hari ini ujan udah kayak kencing..deras booookk !!!anak" di kelas gue udah pada berdoa supaya bakal banjir lagi..tapi di skolah gue doang..di mol kelapa gading kagak..lumayan libur 1 minggu..kayak taun lalu..tapi konsekuensi ulangan langsung bejibun bikin idung tidak leluasa untuk bernapas..cihui !!!! sekitar jam 2 kurang 15 menit ujan mulai membasahi skolah gue..dan gue panik dan berguam dalam hidung "Gimana gue pulang ntar ?" alamakjang si ujang doyan janda...

JEDOOORRRRRR !!!!( ini bukan bunyi pistol apa lagi bunyi kentut ini bunyi guntur)gunturnya keras banget..mungin sampe 1 juta desibel (mampus kali kalo udah segitu)..sekelas kaget tapi gue bingung ama pak presiden ama wakilnya..mereka cuman cengar-cengir terus dari sok-sok-besok kecap kita, kecap piring lombok...padahal gunturnya keras banget looohhh...


Pa' presiden kenapa anda tidak kaget saat guntur berkumandang ?

mana gue besok ulangan kewarganegaraan..tapi gue malas...yeheheh...oh Tuhan mohon bimbing hambaMu ini untuk ulangan besokkk...



Besok besok harinya(hari rabu gituuuu...)

sesuai dengan ramalan cuaca..tadi gue ulangan kewarganegaraan ancur kayak jerapah...oohhh Tuhan ampuni hambaMu ini...mana abis pulang sekolah gue maen ke warnet lagi...gyahahaha
nb : gue akhir" ini demen ama snack " NYAM-NYAM !!!! " kalo ada pemilihan foto" ganteng bersama nyam-nyam mungkin gue bakal calonin diri jadi nominasi...
nb lagi : maaf kepada para pembaca bila muntah saat membaca postingan gue kali ini..dan maaf lagi maaf kalo kami jarang post lagi ke blog..hihihi..but soon as possible we'll post again..
nb lagi lagi : tidak ada nb"an...
see you !!

2 comments:

Anonymous said...

cacad bgt meee poto looo! anjrit! dibayar brapa lo ama nyam2?? wakakakk..

J.D said...

eh itu ngapain SBY megang2 toked sendiri -__-!