Sunday, October 28, 2007

The School, The Party, and The Swimming Pool

OKEH!!!!!!

akhirnya gw post jg setelah lama vakum ga post.....
gw mang jarang bgt post, ap lg di forum, krn internet yg sangat terbatas dalam hal kecepatan, ketangguhan, kesabaran, dan biaya....

walaupun gw make dial up gw usahain tetep post....

gw msh pengen cerita rasa nya masuk IPA...
akhir nya setelah pembagian mid semester yg ancur gw pun mulai menapak kembali nilai gw yg amsiong gila....

ap lg nilai fisika gw.....
kemaren br dibagi yg ulangan tentang gesekan...
sebener nya gw bs tp....
mungkin blon waktu nya gw dapet bagus....

waktu di tanya ma temen temen yg laen....
"mil, dpt brp lu?"
gw dengan santai nya bilang, "biasa, 46 gw...."

akh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bosen gw dapet jelek mulu pas fisika....

mn mat gw jg lg ancur....
mat yg lingkaran dapet 50!
akh!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dan kelas gw kelas yg paling ancur nilai nya sehingga ada klasikal besok...
gila tuh guru, pd hal lg ad acara forltelation nih, tp dia malah ngadain remed klasikal...
*tuut*...............................
guru mat gw paling sensi ma anak anak yg kurang bs dan yg suka remed...
dia klo ngasih remed jg semau nya....
lu klo minta remed pas lg istirahat jg lgsg dikasih soal dr bk paket, PVP ma tuh guru....
trus yg remed trigonometri(klo ini gw ga remed, yg ini dpt bagus gw.... hehehehhee..) besok jg!
kasian bgt yg remed, mn itu bahan bulan lalu, basi bgt.....
trus mat peluang jg gw kemungkinan remed, trus aja remed smua gw......
*tuut*...............................

cukup sampe situ yg *tuut* part nya...
skrg gw mw ksh tau part yg isi nya hepi hepi....
kemaren pas sabtu gw dateng ke pesta ultah 2 ortg temen gw yg berjenis kelamin wanita du dua nya....
sebener nya sih acara nya cukup mepet bgt waktu nya, soal nya 2 pesta dlm 1 hari, tp toh gw bs jg dtg dua dua nya....
pertama gw dtg yg pesta nya mulai jam 12 siang....
gw nebeng ma temen gw brg si craut meker dan gitaris kt.....
si craut meker ad les dl jd dtg nya agak telat, msh bs dimaklumi...
kan kt janjian ngumpul di skul, pertama y punya mobil dtg duluan...
lalu si neng yg satu dtg...
trus si jimi hendrix......
nah, gw sebener nya ga ada les ato apa....
tp entah knp klo gw ga telat kya ad yg krg gt....
ap gw terkena penyakit telatius syndromus jingphakus ya.......
akhir nya gw dtg 30 mnt telat dr jam janjian......

maafkan gw teman teman....

setelah si craut meker dtg lgsg cabut kt ke tempat pesta yg berlokasi di cibubur.....
lebih tepat nya raffles hills yg ternyata ad di depok.....
nama doank keren cibubur, depok aja......

krn kt telat jd tamu nya ud tinggal dikit, ya mw gmn lg......
akhir nya setelah formalitas belaka dan kasih kado (pd hal gw ga ksh kado, parah bgt gw, br beli td gw kado nya...)
lgsg melahap santapan italian junk food yg lezat itu, ad pizza hut euy!!!!!

abis ud kenyang kt maen maen ga jelas kya kesurupan, untung ga maen jelangkung, ntar bs jd kya di tipi tipi dah.....

pas lg bercanda bercanda gw mendengar suara cebuaran air yg lumayan gede, setelah dilihat host kt di ceburin ke kolam nya sendiri.....
"wakakakakkakaa, si neng kecebur gt....."
dan ad satu neng lg yg di ceburin.....
seru jg utk pesta ultah....

trus ad kejadian jingphak yg bikin gw cukup kewalahan....
"mil, gw bs liat hp lu ga?", tanya si neng
"boleh, nih, lg ga ada ap ap neng..." sahut gw dengan polos nya....
"liat dompet lu donk mil.....", kt neng yg satu lg....
trus gw kasih dah dompet gw....
"mil lu naek motor ya?"
"iya, tp gw titip di skul, napa neng?"
"liat kunci nya donk mil?"
"nih neng, gw kya di rampok gini neng, smua diambil..."

setelah gw "dirampok", gw diajak foto diluar....
"foto nya disini mil...", kt si neng sambil nunjuk kolam....
"oh ok, eh itu pohon bonsai ya?"
gw cukup tertarik dengan pohon bonsai soasl ny blon pernah liat jd penasaran jg....
dan ternyata tanaman yg gw tujuk itu bkn bonsai tp adenium....
tp gw tetep ngotot degn tolol nya klo itu tuh adenium yg dibonsaikan...
padahal ngerti jg kaga ttg tanaman hias....

setelah liat liat bentar gw merasakan ada yg menyentuh pinggang gw, lalu perlahan lahan ada gaya dorong yg kuat dengan rumus F - fg = 0, jika gaya gesek diabaikan jd fg = 0....
F yg terjadi akan lgsg ke badan gw.... (anj*ng!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! otak gw ud kecuci ma fisika ampe stres gn gw....)
sehingga gw mendadak duyung....
*tuut*...................
gw diceburin jg!!!
pd hal ultah gw ud lewat......
krn ud terlanjur nyubur dan basah smua aampe ke kolor kolor gw.....
gw malah bk baju trus berenang, maklum gw ud lama ga berenang, jd rindu jg.....
mumpung gratis di rumah org...... hehehhehe
dan bnyk korban korban kolam renang terkutuk itu yg menyusul mendadak duyung jg......
kecuali 1 org neng yg ga mw dgn alasan nanti dia mw ke pesta yg satu lg...
pd hal gw jg pergi ke pesta itu nanti nya.....

kt malah bersenang senang di kolam dan foto foto xtreme yg ngaco....
mulai dr foto bareng ampe maen smackdown dia aer trus sok sok jd baywatch pd hal badan kya kasur air berjalan gt......

nah abis puas maen aer, gw br nyadar.....
gw gmn keringan nya ya......
*tuut*!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

akhir nya gw minjem celana si neng yg berupa celana basket dan make baju basah yg setengah kering setelah di jemur di kipas angin......

pd hal gw dtg pk celana panjang dan shirt serta fedora sakti yg bikin gw jd ganteng....

trus gw jd nya ke pesta si neng yg satu lg....
dia swit seventeen jd ga enak klo ga dtg......
gw br nyampe jam 8 malem, itu jg hasil nebeng ma org jg.....
miskin bgt ya gw.....
td nya baju gw formal malah berubah jd tukang becak mw ngantri sembako doank......
satu satu nya yg bikin gw msh boleh msk ke pesta itu cm fedora gw......

sampe sana gw ud ga mood makan lg soal nya ud kenyang makan sebelum nya........

gw cm numpang makan es krim duren dgn ketan item....
enak lho es krim nya.....
trus pulang......
gw pulang jg nebeng.........
sedih bener gw......
nyampe di skul, gw ma si hendrix dan satu org neng.....
untung aj iman kt kuat, si neng jd pulang dgn selamat tanpa robek suatu apa pun......

trus gw nganterin si hendrix sampe rumah nya, tp di tengah jalan motor gw mogok krn memang bensin nya ud tinggal dikit, td nya gw mw isi pas ke rumah nya si hendrix tp Tuhan mempunyai rencana lain.....
gw jd dorong ma hendrix ke pompa bensin terdekat dan melanjut kan perjalanan yg ud malem itu.....

akhir nya setelah gw nganterin hendrix, gw plg jg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

emak, anak mu ini ud kembali!!!!!!!!!!!!
biasa nya emak gw merespon dgn berbagai bentuk :
1. "jgn pulang lu sekalian, pergi ga inget pulang!"
2. "sapa lu?!"
3. "kaki gatel bgt sih mw nya pergi mulu!"
4. "gw serampang lu, pergi maen pulang nya malem bgt!"
5. "*&^%V#(&*%@)&#%@)$27t3902&*"
6. dll......

ud biasa gw dengan respon kya gt.....

akhir nya gw tidur terlelap setelah cape maen seharian.....

post by : daredevil

1 comment:

J.D said...

rumus nya salah tuh, kalo F-Fg=0 mah lo nya kaga begerak,

terus lo lupa F gravitasi, alias berat lo

jadi seharusnya Fdorongan-Fg-Fgravitasi=massa x akselerasi, sesuai hukum 2 newton

dengan value akeselrasi lebih besar dari 0 karna lo jatoh ke kolam


(apa coba -_______-!)