Tuesday, October 09, 2007

C I H U I ! ! ! ! ! !


Sekelompok Hewan langka yang di lindungi pemerintah setempat

Hayo tebak, pantat siapa ini ? kalo lo bisa tebak ada serprais dari gue

mandey, 8 okt
Anjroth !! cape banget gue..ga tau kenapa hari ini berat banget..
ga ada semangat..udah kayak tete..
mana a lot of work to do.. such as :
- drama agama yg harus pentas sebelum libur lebaran, mana blon latihan sama sekali
- tugas fieldtrip..yang ini ajah gue mintak ama temen
- bikin SIM
- eksek tera
mungkin gue butuh rifresing buat ngereset otak gue..beberapa cara yang gue coba akhir-akhir ini :
- nonton pelem holiwut
- nonton pelem boliwut -> SUMPAH yang ini bikin tambah berkabut orak gue !
- nonton sinetron ramadhan
- nonton telenovela
- nonton bokep -> malah nambah dosa
- baca majalah
- maen laptop
- mendongkrak hidung
- ngacak-ngacak idung
- ngupil
dan SUMPAH ! itu kagak ngebantu sedikitpun..oh iya gue juga mao critain kelas baru LIA gue, banyak anak-anak baru yang masuk di kelas gue dan yang cakep lumayan banyak ! jadi gue ama Vian (temen 1 kelas LIA gue) jadi semangat les..tapi sayang guru gue orangnya seriiiuuusss banget..pengen banget gue lilipin dua waitbort..tapi sayang, properti kelas ilang satu per satu..
lanjut lagi ke sekolah..
abis sekolah gue pegi ke warnet buat maen BF..abis itu gue smsan ama salah satu bidadari yang sekelas LIA ama gue..abis itu pulang ke rumah..abis itu di HABISI MAMA !!!

tuesdey, 9 okt
sebenernya hari ini menjadi cihui karena pelajarannya ga terlalu membosankan..tapi faktanya pelajaran pertama adalah olahraga tangan ! NENEN !!!! males banget gue..oia hari ini gue bawa kamera..mai misiong is poto"in anak" di skola gue..
yah hasilnya lumayan..dapet poto" hewan langka nan ajaip !!!liat ajah tuh diatas...gyahahaha!

1 comment:

penyu said...

bujug dah, inhaler bisa nyantol gitu...

kalo sering dilakukan secara teratur bermanfaat melebarkan lobang idung, melancarkan pernapasan ama bisa punya muka mirip ama kuda nil tuh...

hmmm... nice idea... *manggut²*