Sunday, October 07, 2007

Hari" yang capek..

Jumad, 28 sept '07
hari ini gw skolah seperti biasanya..tapi ada yang kurang..guru sejarah gue(yang kebetulan jam pelajaran pertama) yang biasanya ngajar dengan bebas, udah di ganti sama guru sejarah yang sangat CIAMIK(baca : bosenin)..pas ibu cihui itu ngomongin pelajaran yang gue kagak interes dengan pembahasannya gue cuman liat" poon ama awan yang terbiaskan di jendela kelas gw(jiaaa elaaa..)gue berguam bego dalam hati
"kapan yah perekonomian negara gue ini bakal stabil ?"
"kenapa negara kita harus ngutang ?"
"padahal negara ini katanya kaya.."
"apa kaya akan benih-benih koruptor ??"
"mana gue laper banget lagi.."(mulai ga nyhambung)
"entar makan apa yah ?"(tambah ga nyambung)
"gue pengen makan daging ONTA !!"(sama dengan idiot)
mulai dari jam pertama itu gue udah males untuk sekolah..pengennya ngupil ampe modhyar..oh iya..
pas istirahat, gue udah kebelet pipis banget, pas gue udah ngambil posisi kayang(set kencing ajah kayang, kagak deng posisi 'berdiri' atau bisa di sebut 'standing pis')..pas gue udah mengeluarkan cairan urin ajaip itu gue sempet bingung, koqk suaranya nyaring amat..biasanya kagak..DAN TERNYATA SAUDARA-SAUDARA gue pipis di lantai.. YAIY !!clana gue kena ciprat cairan urin kampret itu karna salah bidik..yah untungnya kagak rame yang nonton peristiwa ajaip ini..cuman ada aryo doang..tapi gue jadi sedikit menggelinjang gara" nasaj" cihui di clana gue..tepatnya paha kanan..

kata mutiara hari ini : kalo pipis mending pelan" tapi pasti..


Ragu, 3 okt '07
yaiiii !!hari pertama retreat skolah gue tlah tibaaa !!!hati ku gembiraaaa !!kenapa ?soalnya event kayak gini bisa mengacangkan titi, eh mengencangkan tali ppersahabatan antar binatang, eh angkatan !!
sebelumnya pas di hari selasa si boss panitia smsin gue "Me, lu koqk dah sodomi kucing gue kagak tanggung jawap ?"gyahahahah !ya enggak la..yang bener "Me, besok lu bawa leptop lu, dan dateng jam stengah lima !!!"gue syok kayak ngeliat pocongnya imam benjol dan dengan tampan gue bales sms si boss "Tenang, gue tanggung jawab kalo kucing lu bunting, AIKAH TANGGUNG JAWAB !!!btw gue udah pake 5 lapis alat kontra sepsi loch !!"gyahahahah !!kagak deng gue bales "GILAK !!jam stengah lima..ayam ajah masi ngorok !!!"jadi gue terpaksa pegi ke skola jam stengah enem..eh besoknyha gue bangun jam stengah enem..MAMPUS !!!di tambah lagi boss gue nelpon dan berkata "SELAMAT 13 BAYI KUCINGNYA SEHAT..!!"kagak lahhh !! dia berkata "Me, lu dimana ?", "lagi di jalan.." jawab gue dengan tampan, "ooohh, yaudah cepetan tim etfans udah mao jalan.." jawab si boss..gue cuman bisa ngibul ajah ama si boss.. tapi faktanya gue emang lagi di jalan..tepatnya jalan ke kamar mandi..dan hasilnya gue sampe di skolah jam 6 lebih 15 menit..si boss udah stress tapi kagak ngomong apa" ke gue..keliatannya si boss juga telat ke sekolah..akhirnya gue berhasil berangkat ke wisma kenasih yang kalo ga salah tempatnya di bogor..sampe di sana gue sibuk ngurusin perlengkapan..
abis ngurusin perlengkapan gue ikut sesi pertama yang pembicaranya bikin tema sendiri yaitu "Tidurlah NAK hari sudah SORE", mana pembicaranya sama di sesi ke-2..ciamik banget sudahh !hari pertama retreat ini lumayan rusuh karena banyak yang kentut di kamar gue..dan ajaibnya gue menjadi salah-satu orang yang selamat dari polutan" pantat itu..


Kemis, 4 okt '07
hari yang cakep di bogor, apa di sana cakep ??yah hari ini hari ke-2 gue di retreat yang membuat iman gue bergetar, gonjang-ganjing, dan crot..
sebenernya gue udah kagak begitu inget sama kejadian yang ada di hari ke-2..soalnya gue kebanyakan tidur di kamar doang kayak onta..yang paling gue inget pas api unggun doang..soalnya gue ama salah satu bidadari duduk ber-2an getu..romantis mampus..hati gue ngocok banget pas gue ngetik ini..but i'm try to not fall in love again..ahuahua..maybe that the last gue very close sama si bidadari ini..may God Bless us yooo !!!


Jumad, 5 okt '07
hari terakhir retreat !!akhirnya event ini selesai juga..soalnya gue udah capek banget, di suruh" ama si boss..soal retreat gue potong dulu..soalnya hati gue resah banget hari ini..

entar postingannya nyusul soalnya gue harus ngerjain laoran filtrip..
kata mutiara : enjoy your life with all your purpose..and do it now !!dont delay anymore...someday there is 2nd change..(bener kagak seh tulisannye ?tapi intinya begetu..!)

hef e nais dei all !!

NB : kenapa akhir" ini gue sering ketemu orang yang doyan nyebar virus ??

2 comments:

J.D said...

wkakakakak

burung lo bengkok kale

makanya dibidik yang bener :D

sisimeme said...

gyahahahaha !!

tai banget emang..

ampe basah" nikmat getu...

gyahahaaha