Thursday, January 03, 2008

Taun Baru = Semua harus baru !!!! YAI !

woooooowwwwhhh !!!

hepi niw yer semua !


smoga di tahun baru ini kita semua tambah ganteng dan cakep tapi tetep moron..ahahahaha
kembali lagi berjumpa dengan sime di blog kita yang nyaris mampus, untung beberapa udah nyetrum pake setruman rumah sakit..(yang bentuk persegi itu looo...electric paddle)ahahaha

akhir" ini gw bikin wallpepper the morons...ntar kalo bisa gw pajang de...gw sempet syok pas liat size walpeper tersebut...5,7 MEGABAIT !!!!

butuh beberapa taun gw menunggu supaya bisa ke upload dengan indah di dunia maya...secara gw kan udah kestau gw pake "KOSONG DELAPAN KOSONG SEMBILAN DELAPAN SEMBILAN EMPAT KALIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII....TELKOMNET INSSSTANNN !!!!!" YAI !!!
terpaksa gw relain duit gw buat bli frezze chocolate di J.Co...soalnya kalo gw kagak beli gw kagak dapet password buat hot spotan...hehehehhe

skarang gw ada di bandung..tepatnya tanggal 2 januari 2008..bandung udah aga sepi soalnya duit orang jakarta udah pada abis bli baju di otlet yang matre"...

sebelum ke bandung gw mempersenjatakan diri gw dengan cemilan yang ciamik serta tak lupa membawa leptop cihui gw...

oia entah kapan, gw liat di taimjon(baca : tempat bermain anak" ingusan) ada seorang ibu dan seorang bocah...dan keliatannya mereka ibu dan anak..mereka sedang bermain taim krisis(baca : gem yang tembak"an itu looo) dengan napsunya...tapi mereka FRIK ABIS !!!! gw deskripsikan dengan kata" yah(bah ! emang dengan apa lagi nyong ??)

deskripsi :
- si bocah tingginya paling semeter kurang..jadi dia jinjit" moron gitu pas mao nembak....

- si ibu menyilangkan kedua tanggannya di sela" ketek sambil nginjek pedal yang buat rilot senjata NON STOP !!!!

- dengan posisi jinjit si bocah berusaha ngebabat para musuh...- mesin tersebut menunjukan kalo si bocah harus rilot senjata....

- si ibu cuman clingak-clinguk melihat keadaan sekitar dan ga peduli dengan si bocah ini..DAN TERUS MENGINJAK PADLE DENGAN IRAMA 4 per 4 dimulai pada hitungan ke 4....

- mesin udah triak-triak "RILOT,RILOT,RILOT !!!!"

- dengan perlahan dan pasti waktu yang buat maen yang di kasih cuman 40 detik abis dan menyedot darah si bocah...eh, darah gem...apalah !pokoknya darah !!!!


gw cuman berkabung dengan mesin tersebut di permainkan dengan tidak senonoh....gw pengen nangis, menjerit, dan kesurupan....
tapi harapan gw pupus karna gw harus ke rumah opa gw...




31 Desember '07
taon baru tiggal beberapa jam lagi....gw cuman tiduran di genteng tetangga sambil liat langit dan mikirin apa ajah yang udah gw buat taon ini...sambil dengerin lagu "look what you have done"-nya jet....gw mikirin satu-satu, dua-dua, tiga-tiga, dan seterusnya sampe sepuluh-sepuluh..
tiba" lagu ganti jadi"high and dry"nya Radio head....dan gw kenginget hal" yang berbau cinta gw taon ini..rasanya pengen nangis...soalnya taun ini gw nemuin "my second love story" parahnya gw kagak dapet...jadi mao mencret ajeh...

cinta...cinta...cinta...


its so komlikatet...

.gw pengen nanya sama lo semua apa pandangan lo tentang cinta dan perjalanan cinta lo sejauh ini...taro di comment ini ajh yaaa..tengs yuu...
kalo menurut gw cinta itu apa yh ?suatu perasaan yang sangat membangkitkan adrenalin, bisa bikin seneng, dan bisa jadi obat buat ngilanin ke biasaan buruk...


cinta...cinta...cinta....inginnya gw merasakan sensasi itu lagi !


"come'up to meet you
tell you i'm sorry
you dont know how lovely you are..
i have to find you tell you i need you......"

"Tell me your secrets..
and ask me a question
let's go back to the start...run in circle...."

"no body said it was easy..
its such ashame....
no body said it was easy..
no one never said....
oh take me back to the start..."


"the Scientist"-nya coldplay yang gw dengerin di atas genteng...lagu yang nemenin gw di genteng dengan gantengnya.."lets go back to the start.." apa bisa seseorang memutar balik waktu ?kayak pilem de ja vu...asik kali yh kalo bisa....but let the time flow rite ?

cukup untuk hari ini...



nb : doain tengorokan gw yah...sakit banget cui !kagak bisa makan enak gw di sini...


written in
2 jan '08.....


ada beberapa gambar ajaip yang gw jepret di kota virjin ini...


ini nih patung spaidermen yang merusak moral ABG bandung...

Bruce Lee ??? NO KOMEN !!!

Terminator ama son goku...setau gw musuhan deh di episot 235

Wolfrin ama makhluk bar" memamerkan kejantanannya..

2 comments:

Anonymous said...

Cieee Sime...
Nyahahaha
Akhirnya pada post jugaaaa..
Ngomongnya cinta cinta cinta lagi..
Gw ga tau secara pasti sih definisi cinta kek gimana -_-"
Tapi yang pasti perjalanan cinta gw taon ini 50:50
Ada sakit, tapi ada senengnya juga
(terutama di ujung taon >_<)

sisimeme said...

awkakwkawka...

ayo kita berburu cintaaaaaaaaaaaaaa