Sunday, January 27, 2008

Travelers' tale, Belok kanan: Barcelona!




Kali ini gw mao bahas tentang review novel asoy ngeboy yang baru gw temuin di perpus...



gw kira ini novel masih fresh from the oven...kagak taunya udah rada basi....untung pengawetnya cakep jadinya masi asoy...



sebenernya gw aga males baca novel...soalnya tebel dan jarang ada yang cover novelnya bagus..seperti kata orang terkenal yang gw kagak tau namanya "don luk de buk bai its kafer" yang artinya "jangan liat buku dari kopernya"...tapi gw berbeda gw liat dari covernya dolo..



penilaian gw tentang covernya terdiri dari :

warna : abu" minimalis...asoooyy !

font judul : simple kagak di aneh"in...

gambar : 4 orang jalan"..soalnya gw jarang banget jalan"..



buku ini gw habiskan sampai 2 hari...
berikut adalah review gw...


buku ini bercerita tentang 4 orang sahabat(2 cowok n 2 cewek) yang udah barengan dari mereka SD sampai akhirnya mereka berpisah karna pekerjaan mereka...tapi mereka tetap saling menghubungi satu sama lain..


sampai akhirnya salah satu dari mereka(yang cowok) memutuskan untuk menikah dengan cewek spanyol di barcelona..dan sebenernya salah satu cewek cinta mampus sama si cowok yang pengen marry di barcelona, ga taunya cowok yang terakhir cinta mampusnya mampus sama si cewek yang doyan ama cowo yang pengen marry di barcelona...parahnya lagi si cowok yang pengen marry demen mampus sama cewek yang 1 lagi...(keliatannya ribet...gw kasi bagannya de..)


kalo masih ribet lonya ajah yang bego...ehehehehe...


plusnya novel ini ada tips" buat traveling..



dan novel ini membuat gw berandai" untuk melakukan traveling ke negara" eropa sono...entah kapan gw bisa kesono...ahahaha...

pokoknya ini wajip di baca deh...

kalo menurut gw serunya kita ngeliat dari ke-empat-empat tokoh...

gw beri nilay 9 buat novel ini... !!!

ayo bacaaaaaaa !

oia novel ini di buat sama 4 orang penulis loh....gokil beuth !


Tour mapnya mereka...


1 comment:

Anonymous said...

dah baca bukunya...
seru abiss..