Tuesday, June 10, 2008

Ajojing di Rumah Sakit

Salah satu Moron, si Roy, terkena demam berdarah dan campak. Suatu kombinasi yang tidak mengenakan!


Hari bermulai saat di hari Minggu, Kiki (the photographer) ngirimin gw sms yang berisikan bahwa Roy masuk RS di rumah sakit Mitra Bekasi Timur.

Dy ngajakin buat anak2 pada ngumpul dan pergi ke RS bareng-bareng.

Gw langsung nelpon anak2 yang pada mo ikut..


Besoknya, kita ngumpul ke basecamp maksiat kita di daerah Pondok Kelapa, yaitu rumah Surya! Pas nyampe di sono baru gw yang ada disitu, dan dengan tidak tau malu gw langsung nyalain PS3 yang ada di kamarny dan mainin GTA IV. Pas gw maen, temen2 pada dateng, ada Kiki, disusul si Celeng ama Febby. Ya seperti biasa kegilaan terjadi kalo kita ngumpul di rumah surya. TIba-tiba si Denny nelpon, dy pengen ikut juga ke sono. Gw suruh ngumpul aja di rumah Surya dulu.


Pas Denny nyampe dan ikut menggila di dalem kamar Surya, Adeknya Surya (Adeknya beneran bukan “Adek”nya) manggil dengan nada memanggil tukang bakso, “Abang! Abang!”, Si surya keluar dan terdengar percakapan yang membuat hati kami yang di kamar serentak menjadi senang. “Bang, mo Pizza apa?” kata adeknya. Serentak kami teriak HOREEEEE!! kayak anak kampung. Kami pun dengan barbar memesan dua pizza sekaligus, plus chicken wing dan garlic bread. HUAHUAHUAHUA


Di dalam kamar Surya, gw dan temen-temen udah menahan lapar dan menahan dahaga biar ntar makan Pizzanya lebih asik. Beberapa menit berisikan harapan dan kecemasan kalo pizza nya ditengah jalan dirampok pun berlalu. Akhirnya, motor yang restaurantnya bermotto kan “Teman Baik, Pizza Baik” dalam bahasa Inggris datang ke depan gerbang. Surya keluar sebentar dan mengantarkan Pizza berukuran Large ke dalam kamar. Gue ama Kiki yang baru mau mulai maen Winning Eleven langsung matiin PS2 dan nyerbu Pizza panas yang berpinggirkan keju itu. Pizza yang ditunggunya lama, ludes tanpa tersisa dalam waktu kurang dari 10 menit.


Akhirnya, Andhika datang menyusul ke rumah Surya. Dan langsung shock gara-gara gag kebagian Pizza. Yaaaa gimana ya Dick, telat si lw datengnya. Hahaha


Pas Emil yang dari tadi ditunggu gag dateng2 akhirnya nyampe juga di rumah Surya, kita langsung berangkat naik mobil Grandis-nya Surya ke Rumah Sakit di Bekasi Timur. Andhika yang naik motor sendiri gara-gara pengen langsung pergi lagi dari RS tidak menikmati seru-nya ber-cute ria dan saling caci maki yang merupakan agenda biasa bagi anak-anak morons!!


Sesampainya di sana, duduk dua-duaan, makan rotiii buaayyaaaa dengar lagu kitaaaa…..


Hehe nggak ding, sampe di sana, kita masuk ke rumah sakit dengan ketawa-ketiwi, padahal banyak orang sakit yang mungkin juga stress dengan kelakuan kita. Gw juga bingung ini sebenarny mau ke rumah sakit apa ke mall? Pas abis nanya resepsionis kamarnya si Roy dimana, kita nunggu di Lift, pas Liftnya kebuka, ada pasien bapak tua yang di tempat tidur rumah sakit yang beroda itu. Ia dikeluarin dari Liftnya ama Suster-susternya. Dan dengan parahnya si Emil dengan reflek berkata, “mati aja lw pak”. Untung sebelum kita di hajar massa dan ditendang keluar, kita buru-buru masuk ke lift dan nyeret emil masuk ke lift juga. Kita ketawa-ketawa gag berhenti di lift ampe gag nyadar udah nyampe lantai 3.


Sesampainya di kamar 336, kita ketemu ama Roy yang berbaring tidak berdaya di tempat tidurnya. Mukanya merah banget, karena penyakit campak dan demam berdarah yang di deritanya. Kita disana ketemu Eddy (si sopir gaul), emaknya Roy, adeknya Roy(sekali lagi, adeknya beneran bukan “Adek”nya), Fidel(belahan hati si Roy yang menemani Roy tiap hari dar pagi ampe malem.. Ohhhh So Sweeettt….), dan beberapa saudara si Roy.


Kita di kamar Roy agak lama, nemenin si Roy yang lagi lemes banget. Setelah beberapa lama Roy tidur, Ia membuka matanya. Dan kita pun melambai-lambai kan tangan. Trus dy merem lagi. Mungkin dy mikir, “Wah mampus! Kayaknya gw tambah sakit lagi nih..” atau gara-gara lyat Emil dy mikir “walah Grim Reaper nya udah dateng!”.

Akhirnya dy melek lagi. Dan kita cuman bisa kasi semangat, mau ajak ngomong si Roy saking lemesnya gag bisa ngomong.


Emaknya pun mengalihkan perhatian kami yang sedang gangguin Roy (mungkin keasian juga ama anaknya digerayangi teman-temannya yang kurang ajar) dengan menawarkan kami Bolu coklat yang enakk. Gw ngambil satu, dan Febby juga ngambil satu, dan masih sisa banyak banget. Gara-gara gag ada yang ngambil, boksnya gw kasih Emil. Pas gw mo minta, “Mil minta bolunya lagi dong! Enak nih!” Emil dengan tidak berdosa ngomong, “yah, abis Yo…”. Untungnya sebelum si Emil gw tendang keluar jendela, emaknya nawarin lagi biskuit Belanda yang kalengnya warna biru itu. Ya untung masih ada cemilan lah sambil nemenin si Roy.


Setelah lama membuat keramaian di kamar itu dan membuat Roy gag betah dan pengen cepet-cepet sembuh, kita ama emaknya disuru makan di kantin Rumah Sakit dan dibayarin. Kita si cuman bisa garuk-garuk kepala dan senyum-senyum najong sambil ngomong “Wah gag usah deh tante, ngerepotin…” padahal dalam hati, “HOREEEEEEE!!!”


Abis ninggalin kenang-kenangan berupa kertas yang isinya tulisan-tulisan pengobar semangat dari kita-kita (dan juga permintaan maaf gara-gara ngabisin bolu-nya) dan graffiti bertuliskan “MORONS” karya si Kiki dan juga tidak lupa berdoa bersama demi kesembuhan Roy yang di pimpin oleh Emil(wettss ngaco-ngaco gini pinter mimpin doa ni anak!), kita turun bareng Eddy ke kantin Rumah Sakit.


Selesai makan, kita pulang ke rumah Surya ngambil motor, si Denny nginep di rumah Surya (Hmmm pada ngapain yah semalem?? Curiga gw), dan gw, Emil, Febby, Celeng, dan Kiki cabut ke McD Raden Inten buat iseng nongkrong lagi. Sampe di McD si Emil langsung pulang gara-gara dicariin emakny. Biasa Emil, kalo gak pulang dicariin, kalo pulang diomelin. Kita yang tersisa menikmati udara malam sambil makan French Fries berukuran besar dan akhirnya pulang ke rumah masing-masing untuk merasakan enaknya kasur di rumah.


Lets hope for the best for Roy! God bless him! Semoga lekas sembuh temanku!

2 comments:

Anonymous said...

wohoho.. !!

qta doakan ajah yaah.. !!
byar roy bisa cepat sembuh..

AMINNN...

Anonymous said...

GET WELL SOON,roy!!!
:)