Sunday, June 22, 2008

Holiday~yadiloH

Liburan kali ini agak membosankan..
Ga banyak kegiatan..
@__@

Tapi itu sudah lewat. Itu sewaktu di awal liburan sekolah. Rambut gw kini lucu. Orang-orang tertawa melihatnya.. hahaha..
Minggu-minggu ini baru sekali terasa enjoynya liburan... Lebih banyak ngumpul dan latihan.. Apalagi ama sahabat gw yg paling gw sayang, Michael Willy.. (aint gay.. it's friendship).
Hari-hari ini pun juga terasa lebih berwarna.. Ditemani sang bunga yang meluputkan gelapnya sang cinta. =P
WELL, gw masih jomblo kok. hahaha..

Entah kenapa liburan ini gw lagi sering senyum. Bisa lebih menahan emosi. Ya, karena bunga itu.. hihihi.. (maybe some of you guys think that I am crazy huh?)
Baru kali ini, gw pengen banget ngapus "LoneBboy". Tapi sayangnya.. Itu nama keren man! GOKIL! makannya ga gw lepas-lepas..
Btw, sejarah LoneBboy itu.. Gw ga tau dah ada atau belum.. Tapi yang jelas waktu itu..

"Satu tahun sebelum kini"
Gw waktu itu jomblo. Dan gw crewless (ga punya crew). Hidup rasanya sepi" aja.. Biasanya gw suka terdiam.. Berpikir.. Kok gw ga merasa ada yang bs nemenin gw..
Gw punya a.k.a yang sangat najong ~.~  namanya sky the lonewolf <= dari sniper.

NAH!
Pada saat itulah gw bikin nama LoneBboy.
Menggabungkan lonewolf dengan bboy.. Jadi deh LoneBboy.. dan sekarang jadi ada yang pakai juga.. Tapi yang pakai ternyata dah punya pacar, jadi ga tau masih pake juga ga tuh dia.. haha..

Tapi.. sekarang.. It feels different. Inget fren. Gw masih jomblo, tapi sekarang gw dah ga sebegitu merasa sendirian.
Karena bunga dan perahu..
Karena seseorang dan persahabatan..

Lagu dari deni kini gw jadikan theme song liburan..
Sambil menghayal dengan apa yang di Gitaroo lakukan dengan lagu ini..
^^
well.. ingat! Gw masih jomblo..
Hanya bisa berharap yang inilah yang satunya..
Hanya berharap.. Tetap bertindak.. Tak seperti dahulu kala..
Dahulu ku hanya bisa diam.. Menatap indahnya dunia dengan bisu dan rasa sepi sendiri..
Liburan ini mengubah sesuatu..
Sangat berharga..
Sangat tidak biasa..
Dan mungkin ini adalah cinta..
Bunga dan perahu.. ^^

Inget.. gw masih jomblo.. --" .. hahaha
Happy Holiday Guys!
GBU ALL!!

(MATHEW ENAK YE LIBUR PANJANG BANGET! HAHAHAHA~)

1 comment:

sisimeme said...

aduh mak lagi sakit perut gw bacanya..

salah makan ini gw....

adohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh