Wednesday, December 05, 2007

The Festival, The Tukang Parkir, and The Exams

ahoy smua!!!!!

lama ga nulis di blog....ya, karena emang ga sempet, dan koneksi inet yg terbatas......dasar.... terkutuk kau telkomnyet!!!!!!!!!!!!!!!!
sebener nya gw ud nulis waktu minggu lalu....tp krn gw mw insert gbr hasil editan gw yg pertama (yeah!!!!) jd gw masukin deh....tp ga atau nya smua tulisan dan ketikan hasil jerih payah yg gw buat dgn inet yg cukup *tuut* ini ilang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!AAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!stres gw lgsg......dan skrg tiap kl mw nulis di blog gw ketik dl di notepad...ntar tinggal copy trus paste deh.....thx utk denny yg ud kasih saran ini ke gw....
banyak bgt yg pengen gw ceritain...soal nya ud lama bgt ga nulis...trus writer-writer yg laen jg kya nya lg off dl.....

pertama gw mw kasih tau klo gw.......dtg ke JakJazz 2007!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!mantap tenan euy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!gw td nya mw pergi ma bpk dan oom gw.....tp ternyata bpk gw ga bs ikut krn ga ad waktu dan terlalu mepet.....jakjazz mulai dr jumat ampe minggu......hr jumat bpk gw blon plg jam 4..... mulai nya jam 4 soal nya.....hr sabtu bpk gw mang stengah hari doank.... tp ga sempet jg....hr minggu bpk gw senen nya ngantor....jd ga bs deh....laen kl ya pop... msh ada JavaJazz kok....jd nya gw pergi ma oom gw dan sepupu gw.....sepupu gw tuh sebener nya ud umur 9 thn klo ga salah....tp krn badan nya yg kecil (cewe lho ini...) jd disuruh ngaku nya umur 6 taon ma oom gw.....wakakakakkakaka.... lumayan sih, msk nya ga bayar.....

tp klo gw yg ngaku umur 6 taon, yg ad gw di tabok ma security nya.....klo nyamar jg sama aj parah nya.....ngebayangin gw mk bj anak tk yg celana nya pendek trus bulu kaki gw kluar-kluar gt.....trus pk topi warna warni yg ad baling baling nya di atas.....trus pk tas backpack yg kekecilan......yg ad di kira autis gw......trus harga nya malah 3 kali lipet lg......wakakakakakkaka....

trus pas gw msk lgsg ad aura aura jazz yg menggugah jiwa.....dlm hati gw bilang.... ini br tempat gw.....gw mang krg sk ma konser konser ato pensi gt...bkn nya ga sk.... seru sih moshing gt...tp ga beradab menurut gw...klo jazz kan lbh gmn gt....(kya gw beradab aj....... biadab gn....)
pokoke puas bgt gw nonton 3 hari festv jazz gt!!!!!!!!!!!!!!!yeah!!!!!!!!!!!!!!!yg javajazz hrs dtg jg nih gw.....tp krn gw ga bs bgn senen nya dan ke skul telat, gw jd dlarang pergi lg yg hr minggu.... T_T
pdhl yg hr minggu biasa nya kan puncak nya.....
trus pas hr minggu nya kan special show nya kool and the gang.... (ini br band nm ny...)gw ga beli tiket nya.....pdhl gw pingin bgt nonton...soal ny kt guru gw, klo org kya gw, ud maen 3 lagu boleh nyelonong...ternyata ga!!!!jd gw ga nonton sp (special show) yg hr jumat dan sabtu...sayang bgt.....jd nya....................
gwbeli tiket ma tukang parkir......dan ad satu pelj yg gw dpt......klo beli tiket sp mending ma tukang parkir.......jauh lebih murah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!tiket sp satu nya rp 250rb......tp klo ma tukang parkir......beli dua rp 200rb......anjrit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!jauh bgt kan.....gw berdua nonton ma oom gw, soal nya sepupu gw senen nya skul.... (kya gw ga aja...)dan akhir nya gw berdansa ria.... berdisko ria.......
yeehaw!!!!!!!!!!!!!!!!keren bgt kool and the gang... -> utk lbh keren nya jd kt panggil gado gado dan teman teman sepermainan nya.....
gw mang aliran nya agak funk sih......

trus......setelah bersenang senang akhir nya gw dan anak anak morons lain nya menghadapi yg nm nya.....ulangan umum!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!anjing!!! babi!!!!! kuda!!!! kumbang!!!! buaya!!!!! kupu kupu!!!!! *tuut*!!!!!tp susunan jadwal ulum nya gw bilang sih ok....
ok maksud nya strategis.....
pertama tuh bio ma bhs ind.....
gw bs fokus ke bio, bi mah feeling aj.....
trus hr ke dua (ini yg anjing...)fis ma inggris......
gw bs fokus ke fisika nya....inggris..... ke laut aj dah.....
hr ke tiga alias td (ini yg babi.....)mat ma sejarah.....gw mang bs fokus ke mat, tp mat nya itu *tuut* bgt!!!!!!!!!!!!!!!!!akkhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!sejarah mah nyampah doank.......
bsk nih.....KN ma jepang........KN bljr dikit.....jepang....... bikin huruf sendiri ma gbr gbr ga jls.......
mohon doa nya utk kuat dlm ulum kali ini........dan spy ga remed.......

post by : DareDevil

No comments: