Monday, November 05, 2007

The Missiles! Live Baby Live!

Huehuehue udah lama juga gw gag nulis di blog ini....

kemarin, The Missiles (band gw, sime (crowdmaker), emil(Daredevil), keru, ama ferdinand kambing) kedapetan manggung di acara fortelation….

Dan kerennya, kita cuman latian sekali doang….. huahuahuahuahuahua

Bukannya sombong, tapi kita udah gag ada waktu lagi buat latian gara2 empat orang dari kita itu panitia Fortelation yang tiap harinya kerja ampe waktunya genderuwo muncul, jam 6 malem……

Di saat kami-kami ini mau tampil, kita kumpul di backstage, nyiap-nyiapin gitar dll. Dan brengseknya, si Ferdi malah gag tau keliaran dimana. Kita kewalahan nyari ferdi yang nyasar entah kemana, mungkin lagi merumput kali ama sodara-sodaranya di lapangan depan sekolah.

Dan di saat-saat tegang dan ereksi, dengan nyanTAI ferdi dateng. Langsung digebukin massa yang menyebabkan kericuhan sesaat di belakang panggung. Dengan sesaat kita menghilangkan rasa pengen mecahin biji si kambing satu ini, dan lebih memfokuskan ke performa manggung kita nantinya.

Lalu, ada band sebelum ktia yang naik panggung. Band itu adalah band senior yang kebetulan drummernya salah satu guru ekskur breakdance di sekolah. Dan mainnya mantab! Mereka mencuri spotlight dengan menyanyikan lagu-lagu rock saat ini yang kayak power-pop-punk dengan dua vokalis berbeda jenis kelamin.

Alhasil, gw ama temen-temen sempet panik kayak keilangan kemaluan! Kita panik kalo penonton udah gag respect ama lagu-lagu kita yang nyantai dan segmented secara relatif (kita maen rock n roll dan blues yang terbilang jarang didengarkan anak-anak di sekolah kita). Kita udah takut banget mau naik panggung dan langsung mengeset ulang lagu-lagu yang akan dibawakan. Lagu yang dibawain itu Naif yang Piknik 72, lagu bikinan Keru berjudul BURUNG SIAPA???, dan sebuah lagu instrumental berjudul Steppin out yang aslinya lagunya Cream.

Setelah kita sepakat akan bodo amat tetep naik panggung meskipun diatas panggung dilempar sandal, satu problem datang lagi. Colokan gitar gw copot mur-nya! Gw langsung pengen pingsan dan langsung ngubek-ngubek tas yang ada di lantai bwat nyari itu mur. Bagaikan mencari cewe tulen di taman lawang, gw berusaha terus nyari dan akhirnya ketemu tu mur maksiat. Gw berusaha masang dengan bantuan Emil yang ikut ajojing jantungnya gara-gara ni masalah. Dan dengan bantuan patahan tangkai kayu dan jamahan Yang Maha Esa(tssaahh elaahh.. manteb amat!), gw berhasil memasang itu colokan meskipun masih suka kendor.

Lalu kita pun naik ke panggung dan mengeset alat-alat kita di saat Sime membuat para penonton bergejolak dengan bakat crowd maker nya.

Langsung lah kita menggeber lagu Naif dan membuat para penonton ikut bernyanyi. Di saat lagu Naif gw terlalu horny ama ampli gw ampe ampli gw doang yang kedengeran. Jadi gw kecilin di akhir lagu. Trus pas kita maen Burung Siapa???, kita membuat para pononton berdecak kagum melihat solo gitar gw ama Keru (hihhihi kayak gw jago aja...) dan jug asolo permainan personil the Missiles lainnya. Dan di saat kit amain steppin otu, para penonton mulai bergejolak dan maju di bibir panggung untuk ber-mosh dan headbang ria. Wew, gw gag pernah manggung trus ada orang headbang di depan kita! What a show!!!!!

Lalu meskipun gw agak kecewa karena permainan gw yang agak kurang maksimal, gw ama missiles yang lain udah sangat puas dengan show yang satu ini. Dan Fortelation pun ditutup dengan penampilan band keren Efek Rumah Kaca. Semua ber-gloomy ria.

Watch us live next on stage!!!! And a splendid time is guaranteed for all!!! YEEAAAHHHH \m/

1 comment:

J.D said...

bwkaakkaka

Burung Siapa?

ngaco aje, gimane tuh liriknya??

congratz bos Mosh Concert pertama :D