Monday, March 24, 2008

Mamam Tuh !

gila yeh bro..
udah berabad" gw engga nulis lagi..soalnya banyak persoalan...(HALAH !males kali lo !)
tapi biarin...kan skarang gw dateng membawa shock paddle buat ngidupin blog tercinta ini...ihihihi

sebenernya gw udah ada bahan dari bulan lalu tapi ga sempet" gw tulis..
mari kita flesbek ke bulan lalu...

tung turung tung tung...(maunya drum roll...malah kayak topeng monyet...)

Febuari 2008..

4 febuari..
tempat : jalan raya
waktu : pulang sekolah
situasi : naek motor mau pulang
seperti biasa gw pulang dari sekolah dengan santai seperti biasanya gw biasanya pulang ngga pake jaket..soalnya panas..
saat gw udah menempuh(caila menempuh..) setengah perjalanan gw menuju rumah tiba" gw merasa dingin" empung cihui di tangan kiri gw..ga taunya sodara-sodara..ada tokai burung nemplok di tangan gw..
YA !T O K A I B U R U N G !gw menyadarinya pas di lampu merah..sembari menunggu lampu hijau menyala gw lihat "barang" berwarna putih yang sudah membeku layaknya sudah bertahun-tahun nemplok disitu..
seharusnya perjalanan pulang gw halus dan mulus seperti kondom..tapi gara" tokai burung tercinta jadi ngga mulus lagi..

ga perlu di jelaskan karna foto tersebut sudah cukup


Pelajaran yang gw dapet : lebih baik berpanas"an bersama jaket daripada menjadi WC bagi burung"...



7 febuari
tempat : Museum Fatahilah dan Glodok
waktu : liburan sekolah
situasi : berjalan" bersama teman lama

emang susah hidup jadi fotografer..ga di foto...

dari ki-ka(ryan, tirto, ama batagor...)


karna gw di ajak sama temen smp gw untuk berjalan" ke kota tempo dulu gw merelakan gw engga maen BF2(battlefield 2), dengan bermodalkan duit dan gaya pas"an gw jalan" bareng temen smp gw..kita ber4 ga punya tujuan yang jelas...di fatahilah cuman ngalor-ngidul kaya bekantan ancol..abis dari fatahila kita ke glodok..gw sendiri ga tau tujuan ke3 temen gw yang cacat ini di pasar elektronik najong itu...mereka naek tangga terus ampe lantai 3..pas gw liat ternyata sodara"...pada bli dvd bokep...ya oloh...gw juga maooooo !!!!tp sayang gw kaga ada duit kecil jadinya gw merelakan dvd cihui itu tertingal di tempat abang" mesum..

Pelajaran yang gw dapet : Sedia duit kecil untuk hal" besar...

setelah kejadian" kadut itu gw mengalami kejadian" enak...kayak makan" gratis, dll...secara ada banyak acara swit 17inan temen" gw...ahahahaha


March 2008..
9 march..
tempat : jalan raya
waktu : pulang dari greja
situasi : naek motor terkutuk
kayak biasanya gw kemana" slalu bawa motor yang gw hipotesis ada setannya...soalnya gw telah mengalami kejadian" ahoi di motor ini..
pas pulang dari greja gw buru"...soalnya udah mendung banget..pas di jalan ujan mulai mengkroyok gw...otomatis gw menambah kecepatan gw...pas di tikungan gw gagal mengurangi kecepatan..
alhasil gw ngesot sepanjang 3 meter, gw udah yakin kalo suster ngesot nangis" karna rekornya di kalahin ama gw...gw cuman bisa berdoa jangan ampe ada yang patah lagi bagian tubuh gw...gw males masuk rumah sakit !
untungnya cuman tergores" doang badan gw yang udah demek ini...ada di siku, pantat sama dengkul....yeiii !!!!
Pelajaran yang gw dapet : Mari bersama" kita adakan lomba ngesot !

oia..karna gw nulis ini pas hari raya paskah jadi gw mengucapkan selamat paskah bagi yang merayakan !!


mungkin post gw terlalu pendek soalnya di kejar deadline dan laptop gw di bajak bonyok gw...soalnya gw sering kegep nonton bokep..eheheheheh..enggak deng... ke gep maen molo...jadi di simpan di tempat yang aman..
semoga hari" lo engga sengaco hari" gw..!good luck all !

oia ada qoute gw dapet dari temen gw dan gw udah pernah baca di buku novel yang baru gw beli, isinya...
Lebih baik menunggu orang yang kamu inginkan daripada berjalan bersama orang "yang tersedia". Lebih baik menunggu orang yang tepat daripada mencomot orang di sekelilingmu untuk dijadi"kan cinta. Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani bersama orang yang salah.

gw smsin ini ke beberapa temen gw...dan gw mendapatkan respon yang aduhai...seperti..
"bagus looo !"
"idiii koq pas banget c...."
"Sime, lo gpp kn ??"
yang paling absurd..tung turung tung dues !!!!(sariminn pergi ke pasarrrrrrrrrrrr !!)
"ahahahahahahahahahhahahahahaha..." -> ampe abis smsnya..

Ini beberapa gambar dari acara 17annya si astrid..kita sempet ngisi..


Sebelum acara mulai kita berfoto dulu bersama biawak ancol..


si Dicka begaya mulu..duila makin ganteng aja lo dick


The Missiles !

2 comments:

Dennis said...

Guoblok! Gw lagi makan cok!

Ngliat itu Tokai Burung di Zoom! Taek!



wakakak, tapi fun juga!

You make my day! :D

Anonymous said...

koq itu taik burung..... bikin gw... bingung....