Saturday, July 12, 2008

An AngeL~ Inside AngeL~ -- Part One-The Dark Age

Mereka yang slalu t’senyum, bukan b’arti slalu bahagia…
Mungkin Mereka menyembunyikan kepahitan dan luka hati..?
Mereka yang slalu menyemangati orang lain, bukan b’arti kuat...
Mungkin malah mereka sendiri yang butuh kekuatan dan semangat..?
Mereka yang slalu t’tawa lepas, bukan b’arti juga slalu ada dalam suka cita...
Mungkin ada kepedihan yang tak pernah dapat t’bayangkan, yang mereka pendam...
dalam-dalam...


Kyaaaaa~~ Yamette Kudasaaiii~~!! Halah! Sapaan wa akhir-akhir ini jadi makin ngelantur aje. Di YM pun akhir-akhir ini kalo nyapa suka ngaco, contoh: Ciaaaatttt~~!! Ga jelas kenapa harus gitu.. Tapi buat yang ’Kyaaaa~’ itu, lu kudhu denger secara live!! Then you gonna die in no time... Suara gua yang berath-berath, ngebass, n sexy itu, kalo dah triak ‘Kyaaaa~’, ga seorangpun yang bisa nahan ketawa. Ketawa ilfil tentunya. O, ia. Sebenernya, sajak di atas pingin gua tambahin tuh: Mereka yang selalu cengar-cengir, bukan b’arti slalu ceria...Mungkin mereka lagi nahan pup..? Tapi ga jadi dech, takut merusak nilai moral n romantika. Hehe...

Fuah,, Masa-masa menjelang selese liburan neh! Dag Dig Dug tar wa Klas XII kek apa. Tapi percaya saja, bahwa rancangan Tuhan itu Amazing bangedh!! Liburan ini, akhirnya wa sempet balik ke Jogja. Ngejenguk bonyok wa n b’main ma sohib-sohib wa. Juga putar-putar Jogja n jadi turis di sono. Wa baru sadar lho! Kalo dulu tuh wa sangat tidak menghargai Jogja, n kemaren, waktu wa di sono, wa baru melihat dengan jelas, bahwa Jogja itu KERENZ!! Ntar akan wa tulis pengalaman wa yang jadi turis di kota tempat wa dibesarkan selama 14 tahun itu.

Wa ga sempet ngabisin banyak waktu ma sohib-sohib wa di Jogja. Mereka sibuk ngurusin masuk kuliah. Banyak dari mereka ketrima di Universitas yang bagus. Apa ntar gua juga bisa ya? Pasti bisa!! Masalahnya, wa sdikit minder waktu ditanya ma bokap nyokapnya Dheo n Bayu. “Ketrima di Univ mana?”. Wa bingung mo jawab apa. Sempet kepikiran, “Saya ga ke Univ tante, udah langsung kawin aja ma kebo, membajak sawah dengan bahagia.” Tapi wa urungkan. Takut tar Dheo ma Bayu ga bole maen lagi ma gua, lantaran wa dikira gila. Ya, wa bingung mo jawab apa, jadi pasti Dheo ato Bayu yang jawabin, ”Dia belom, Ma”. Gua sempat merenung, khusyuk, sambil jongkok di WC, ”Harusnya kan gua juga dah kuliah...”

Aku tau, sekarang dibenakmu pasti ada p’tanyaan, ”Dia jongkok di WC kencing apa boker yha?”....Yah Ga mungkinlah gua KENCING JONGKOK!! LU KIRA GUA CEWE??? GUA PUNYA TAU!! Ha? Punya apa? Punya style sendiri! Biasanya wa kencing sambil khayang. Kalo lagi hyperactive banget bisa sambil koprol ma roll depan-belakang. Ga lah, ga gitu juga. Paling angkat kaki satu doank.[Untung ga handstand, Om...]. Tuh, kan jadi ngaco. Ulang.

Aku tau, sekarang dibenakmu pasti ada p’tanyaan, ”Dia jong..Eh, Dia dah kuliah? Bukannya dia tadi bilang baru mau kelas XII?” Yup. Skarang wa emang dah mau kelas XII, tapi aslinya, harusnya wa dah kuliah. Kalau lu baca post gua yang ”Jen-Chan...Cinta Monyetkah?”, dengan teliti, mungkin lu akan sadar, bahwa di akhir 2005, wa ada di kelas 3 SMP. Yang artinya, ketika wa masuk SMA, harusnya wa ada di angkatan 05-08. Dan kalau lu adalah temen yang kenal gua, mungkin lu akan ada p’tanyaan, ”Kenapa ngupil sambil tidur bisa menyebabkan Cacingan?” Iyah, bisa kalo lu ngupil trus karna lagi tidur, ga sadar lu masukin jari-jari lu yg kotor beserta upil tadi.

Ehem!! Maksud gua, ”Kenapa UnDick-a, bisa setaun lebi tua dari gua?”. Ya, ada satu tahun yang hilang dari gua, yang wa sembunyikan dari siapapun. Tahun Gelap yang wa coba hapus dari hidup gua, tapi tidak p’nah bisa. Knapa? Yah, itu ada alasannya. Hal yang sama juga menjadi alasan, mengapa gua bgitu mengagumi AngeL~, menulisnya dengan gaya seperti itu, kenapa judul Blog ma posting gua kali ini adalah An AngeL~ Inside AngeL~, dan alasan wa masih trus hidup hingga saat ini. Tahun itu adalah tahun yang gelap, di mana wa sebegitu bencinya pada apapun. Orang tua, sekolah, DUNIA!! Sampe akhirnya ’malaikat’ itu datang. Let’s, once again, turn da pendulum back...To the middle o’ 2005...The Dark Age o’ Mine…The year, when I couldn’t even remember how to SmiLe…

"Oh my gosh,,Syapa chu orang b’tampyang syangar yang jalannya shok bangyet, pake masyukyin tangan di syakyu sgala?? Mana Ujyan, Becyek, ga da Bechyak. Kayanya ngeri banget! Kabur, ah. Kabur. Daripada gua dipalak ato digampar-gamparin." Pikir orang yang ngeliat gua kaya penyamub jaman purba.

Itu adalah Andhika Satya Kusuma Bintang Pamungkas, di skitar taun 2005-2006. Sejarah singkat: Dia lahir tahun 1990 di Jakarta. Pada umur 4 tahun masuk ke TK Pangudi Luhur. Umur 6 Tahun b’sekolah dasar di sbuah SD Negri. Di sana dia sering dipalak, berantem, seorang diri lawan keroyokan, lawannya ga cuman temen sebaya, tapi juga anak-anak kelas 6 SD. Akhirnya pada awal kelas 3, dia pindah ke SD Pangudi Luhur 2. Prestasinya naik. T’masuk 10 besar dari 4 kelas. Menjalani hidup bahagia di sana. Menikah dan mempunyai 2 orang anak dan seorang cucu[busyet!]. 2002, Lulus dengan hasil gemilang. Namun, Gagal masuk SMP favorite, perlakuan keluarga sedikit berubah, menjadi lebih liar, ehm, maksudnya kejam. Sinis. Akhirnya masuk ke SMP Pangudi Luhur 1 Jogja. Mengenal bokep di kelas 1 SMP dan bahagia[Maksudnya di SMP dia bahagia,,Bukan karena kenal bokep.]. 2005, lulus.

Nah, di sinilah dimulai smuanya itu. Orang tua ku memaksaku masuk SMA negri. ”GA MAU!!” Teriakku. ”25.000 Kemahalan!! 12.000!! MAU GA?” Sialan tuh abang di Malioboro, masa kalung gitu doank 25.000?

”Ga mau! Aku ga mau masuk SMA Negri!!” Seruku menolak perintah bonyok. Logis donk? Wa ada ingatan buruk tentang sekolah Negri. Smuanya dah membuat wa nge-cap, bahwa sekolah negri itu cuman bikin aku bakal berantem doank. Tapi apa daya, orang tua wa ga mau ditawar n wa juga mempertimbangkan tentang mereka yang sudah sangat renta...Jadilah wa menuruti mereka. Wa pilih 3 SMA yg ckup t’favorite di Jogja. Slain SMA 3 tentunya. Nilai wa pasti ga kan masuk ke sana. Wa t’geser dari pilihan p’tama ke pilihan kedua. Dan wa udah pingin batal ga mau skul aja waktu geser ke skolah t’kutuk itu. Tapi skali lagi, orang tua wa jadi pertimbangan gua. Tanpa bisa melawan, wa masuk ke SMAN ’C’, sbut aja gitu. Wa sbenernya bener-bener ga mau ke sana n sangat pingin masuk SMA Swasta aja. Bosa[Bopkri Satu] ato De Brito gitu, tempat temen-temen wa pada skul. Tadinya emang ada niat untuk masuk De Brito, tapi ga jadi. Sekarang wa tau kenapa Tuhan ga menjodohkan gua ke sana. Di sana, di sekolah khusus cowo itu, bayangkan apa yang t’jadi bila gua, yang memiliki kemampuan ’menarik’ cowo, membuat cowo yang tadinya normal menjadi homo, masuk ke sana!! Di SMAK7 pun, gua yang kesehariannya biasa, mampu membuat cowo-cowo t’pesona n menclok ke gua dengan horny. Well, untung ga da yang julukin gua Boys Magnet. Balik ke cerita.

MOS di SMAN ‘C’, masa-masa paling malesin tuh. Tapi di sono, wa dah deket ma satu anak, namanya A’am. Orang yg baik n supel, akhirnya sampe sekarang dia jadi pacar..eh, sahabat wa. Kita saling mengagumi satu sama lain karena alasan t’sendiri. Wa kagum ma dia karena sebagai anak ’orang kecil’, semangatnya mengejar prestasi sangat sangat sangat hebat. Sedang dia kagum ma gua, karena wa brani. Brani turun ke jalan raya, melorotin celana joged-joged sambil nyanyiin lagunya Eno Lerian, ”Kamu makannya apa~?”

Sumpe, itu najis. Gua harap ga da yang nanggapin serius. A’am kagum ma gua karena wa brani menghadapi smua bentuk tindasan di SMAN ’C’ dengan brani. Wa sempat menganalisa temen-temen sekelas wa waktu MOS. So far so nice. Wa sempat b’pikir, ”Mungkin ga seburuk yang wa duga..?”

Tapi t’nyata ga. Hari p’tama MOS, wa dah kena labrak senior. Gara-garanya? Wa ga mo kasih salam ke mereka. Rule Number One!! Kakak Kelas adalah yang paling b’kuasa di sekolah ini, dan oleh sebab itu, mereka wajib dihormati n kata-kata mereka adalah mutlak dan benar!! Dan wa dengan jelas melanggar peraturan paling dasar itu. Awal-awal wa masih kasih salam, tapi dibalesnya dengan dibentak-bentak. Jadilah wa ga kasih salam lagi. Wa ga sudi kasih salam ke orang-orang yang ga taw diri n ga pantes dihormati.

Heh, kene, Le!” Beberapa ekor kakak kelas menghampiriku. Skitar 5 biji. ”Karepmu opo ora ngekeki salam?” [Setelah wa pake Jelly Penerjemah: Hey, sini, Nak! Mau lu ape kaga ngasih salam?]

”Hah? Kenapa harus?” Kata wa nyolot. ”Aku dah kasih salam, tapi balasannya dibentak kaya gitu. Jadi mending aku diem.” Dengan gaya wa yang khas, tangan di saku celana, wa ngadepin mereka. Waktu itu wa sempat b’pikir, ”Anjrit,,Parah banget!! Kamu ga bisa jaga omongan mu dikit, Dhika??”

Tai! Ngomong nganggo boso Jawa[Read: a di bhs jawa biasa dibaca o, jadi Jawa=Jowo] iso ra??”[Tahi!! Ngomong pake bahasa Jawa bisa ga??] si Kakak Kelas mulai panas. Darahnya dah mo nyampe ubun-ubun.

”Oh, sorry dech.Wa ga gitu suka ngomong pake bahasa Jawa. Mang knapa ma bahasa Indo?” Saat itu, mungkin wa t’lihat keren, wa tampak sehat dan kuat, dengan senyum penuh percaya diri di wajah yang menambah kemilau diri gua, smua mata t’tuju pada gua. [Ya iyalha~ kalo dilabrak sapa seh yang ga ngliatin?]. Sbenernya jauh di dalam hati, mungkin wa sadar seberapa nyolot wa waktu itu. Gua memutar otak, b’pikir apa yang bisa bikin adem tuh kakak kelas. Perlukah kepalanya gua bejek-bejekin pake es batu? Ato gua bilang aja, ”Maaph, Kak. Tadi tuh pantat saya yang bicara. Dia kalo ngomong emang suka ngasal. Maaph yha?” Sapa tau itu bisa jadi a good execuse.

Assssuuuuu!! Karo kakak kelas ki ngajeni!! Ngerti ra??” [Anjjiiinnnggg!! Sama kakak kelas tuh hormat!! Ngerti ga??]. He was about to explode...Darah dah ngalir dari ubun-ubunnye…
“Hah? Ngajeni? Apaan tuh?” Tanya wa yang emang kaga ngerti, sambil lempar-lempar kunci rumah gua yang ada gantungan menara Eiffel-nya. Buat yg kenal gua, pasti taulah, gimana gaya gua itu. Tangan kiri ada di kantong, tangan kanan lempar-lempar. Kenyolotan wa waktu itu mungkin dah ga ketulungan lagi. Wa masih b’pikir apa yang bisa mencegah mereka meledak. Mungkin koprol 2 kali akan meluluhkan hati mereka n jadi b’simpati? Ditambah khayang, mungkin mereka akan b’decak gembira dan b’teriak, ”Lagi! Lagi! Lagi!”. Persis kek anak-anak bule autis yang ada di Teletubbies.

BUAJINGAANNN!! Ngajeni ki artine menghormati!!”[BUAJINGAN!! Ngajeni tuh artinya menghormati!!]. It can’t be helped, He had exploded. Wa sempat b’pikir betapa kotor mulutnya yang dari tadi ngluarin sumpah serapah yang b’beda-beda tetapi tetap satu. Tapi wa b’syukur karena akhirnya wa mulai b’hasil menuntun dia pada Bahasa Indonesia yang Baik dan Benar. Hehe..

“Oh, sorry dech. Aku ga gitu bagus bahasa jawanya.” Kata wa santai. Wa jujur lho! Secara, bahasa Jawa wa remedh mulu gitu. Dia dah ngamuk mo nonjok gua. Gua rasa itu saat yang pas buat gua pura-pura epilepsi. Tapi wa tetap stay cool, meski di dalem hati wa sempat khawatir kalo harus b’kelahi di sana. Pastinya akan ada yang t’luka. Dan itu gua. Tapi beruntung, temen-temennya megangin dia n pas banget bel slese istirahat b’bunyi.

Lalu dia memperingatkan, ”Awas kowe sesuk! Sopo jenengmu??”[Awas kaw besok! Sapa nama lo??].

”Andhika Satya, X5.” Jawab wa singkat. Dia geram, ”Awas ’we!”[Awas kaw], lalu pergi meninggalkan gua. Gua cuman senyum sambil ngliatin pake sudut mata. ”Yha, yha.. Kutunggu.” Kata wa. KoQ gua keliatan nyolot banget? Yah, sebenernya kalo pun mang mo berantem seh, ayok-ayok aje. Kaya gua ga bisa aja. Besoknya tidak t’jadi apapun. Huh! Besar mulut doank tuh orang. Gua rasa mulutnya lebih besar dari lubang pantatnya. [Halaiyalha!!]

SMAN ’C’ ini emang t’kenal banget. Akademisnya bagus, tapi masalah lainnya? Kacau. Bahkan p’nah disebut sbagai sekolah kriminal. Senioritas menjadi tirani, penguasa tunggal di sana. Anak-anak kelas satu akan lebih takut t’hadap kakak kelas daripada guru. Sudah disinggung di atas kan, rule number one? Lalu rule number two iz: Guru adalah musuh dari dalam!! Yup. Guru bukanlah ‘Pahlawan tanpa tanda jasa’, namun merupakan ‘Pahlawan tanpa tanda-tanda’. Di sana, guru sama sekali tidak dihargai. Bahkan sering diperlakukan dengan sangat kurang ajar. Lalu rule number three: Smua atas nama SOLIDARITAS. Aturan ini b’cabang jadi beberapa aturan lain. Guyub alias nongkrong sepulang sekolah, adalah ritual wajib buat seluruh makhluk SMAN ’C’, t’utama adik kelas. Ga bole langsung pulang!! Harus nongkrong dulu!! Bukan, bukan di WC, tapi di halaman depan sekolah. Ga bole bentar doank!! Minimal ampe jem 5 ato kalo bisa ampe dini hari!! Padahal kita pulang jem 1 siang lho[masa malam?]!! Bayangin!! Ngapain aja waktu Guyub? Banyak. Ngerjain adik kelas, bli-bli minuman/makanan ga jelas, sparring alias maen tendang-tendangan ga jelas[tapi yang ini seru!! Wa pernah coba]. Main bola sambil pake celana dalam doank pun ada. Pokoknya banyak hal-hal ga penting yang mereka lakukan. Di sana, kadang, anak kelas X nya harus ngumpulin duit dari orang-orang, trus duitnya buat bli sogem, soda gembira, yang akan dinikmati ramai-ramai. Biasanya kakak kelas emang mungut kumpulan duit dari angkatan kelas X. Kalo misal buat salah ma kakak kelas tinggal pilih, cari duit sejumlah yang diminta, ato bayar pake tubuhmu juga bisa. Maksudnya abis dihajar kakak kelas ato ditelanjangin di tengah lapangan sekolah. Wa dengar emang ada anak yang p’nah diiket di tiang bendera n disisain pake cawat doank. Maaph? Kalo ada maaph buat apa ada polisi?? Gitu kata mereka. Duit dendanya ga bole dari kocek sendiri. Harus ngumpulin dari orang-orang. Jadi kaya ngemis gitu. Itu semua demi SOLIDARITAS! Hal yang sama juga dipakai sebagai alasan: DEMO RAME-RAME[Lha iya!! Masa sendirian??]!! Ya, siapapun harus ikut demo. Demo menentang kebijakan sekolah, bayaran SPP, ato memperjuangkan mereka yang kena DO biar ga dikeluarin. Next, rule number four: Sekolah lain adalah musuh dari luar. Yup. Istilahnya adalah nglithih. Prakteknya, boncengan b’dua-b’dua, trus cari anak sekolah laen, ketemu? HAJAR!! Wa blum p’nah liat secara langsung seh. Tapi wa sering denger, mereka yang menceritakan dengan bangga, keberhasilannya dalam cari perkara ma sekolah lain. Corat-coret dinding untuk menandai wilayah kekuasaan pun juga sering terjadi. Kalo misal di sana ada coretan dari sekolah lain, langsung CORET!!

Bagaimana dengan gue? Apakah gue hidup dengan b’landaskan p’aturan² itu?? Jelas. Jelas smua peraturan itu gua LANGGAR dengan sengaja!! ”Tidak seorang pun bole mengatur hidup gua!! Akan wa lakukan yang wa rasa benar!!” Motto yang t’pegang teguh dalam diri gua. Sejak kecil kluarga wa sudah mengajari untuk melihat dan melakukan hal yang benar. Dan karena sejak kecil pula wa belajar banyak hal secara otodidak, jadi wa bisa menyimpulkan sendiri, yang benar itu seperti apa, meskipun dalam melakukan hal yang benar itu kadang wa kurang suka tepat seh.

Wa ga sepintar Raditya Dika yang sukses hidup di SMA 70 dengan segala ’ide brilian’ nya buat kabur dari kakak kelas. Wa juga ga bisa sesabar temen-temen wa di sana yang b’tahan hidup dengan menjadi budak n ’mainan’ kakak kelas. Wa ga sembunyi-sembunyi kalo nentang aturan itu. Orang lain bole kabur lewat pintu belakang, yang ujung-ujungnya ketangkep n kena hukum. Gua pulang sekolah langsung pulang lewat pintu depan, jalan nglewatin anak-anak kelas tiga yang sengaja menuhin pintu utama. Dikata-katain. Bodo. Bacot doank. Diliatin. Sebodo. Wa taw gua sexy[Kyaaa~]. Wa b’usaha tetap hormat ma guru, meski t’nyata pada akhirnya mereka memperlakukan gua seperti ’begajul-begajul’ kebanyakan itu. Meski pada akhirnya gua dianggep sama aja ma murid kebanyakan n wa jadi memusuhi n dimusuhi guru, at least wa da nyoba menghormati mereka. Sekolah luar adalah musuh katanya?? Salah! Komunitas warnet gua waktu itu, justru malah anak-anak musuh sekolah gua. Bosa, SMAN 3, dll. Haha.. Anak warnet neh, dulu.

Sebagian besar angkatan gua takut ma ’tirani’ sekolah itu, para senior, jadilah banyak dari mereka yang ikut smua peraturan-peraturan bodoh itu. Sedang gua yang ga mo ikut itu semua? Otomatis jadi penjahat besar yang dicari-cari kakak kelas ma angkatan gua. Dilain sisi gua juga ga sejalan ma guru-guru, yang menganggap wa sama seperti makhluk-makhluk tak b’moral itu.
Di sekolah Negri wa harus ikut pelajaran agama dengan agama yang sesuai dengan gua. Otomatis, gua yang ’berstatus’ Islam harus ikut pelajaran agama Islam, di mana tiap mau mulai harus ngaji dulu. Otomatis lagi, gua yang dari kecil di skolah Khatolik kaga ngerti apa-apa tentang agama Islam atopun mengaji. Jangankan mengaji, membaca saja saya susah. Lalu Otomatis juga, guru agamanya jadi sentimen ma gua. Selalu saja dia nepsong pingin nyeramahin gua kalo liat gua.

Guru matematika juga gitu. Ada 2 guru. Dua-duanya sentimen ma gua. Yang satu gurunya gaul, p’tamanya baik, tapi karena suatu kejadian dia jadi sentimen ma gua. Waktu itu karena stress wa sering sakit. Suatu ketika wa lagi kena Flu berath ditambah astma yang ga sembuh selama seminggu ditambah TBC dan Ambeien[Gimana kalo mati aja, Om?]. Ga lah, yang dua penyakit terakhir itu bo’ong. Pokoknya wa lagu Flu and astma, otomatis napas susah donk?

”Kamu kenapa, Ndhik?” Tanya tu guru perhatian. Wa pingin membalas kebaikannya itu, tapi jangankan ngomong, napas saja saya susah. Dengan segenap tenaga wa coba jawab.

”GAK PAPA!”

Suara yang keluar adalah suara seperti bentakan orang yang lagi kesel. Ditambah guru wa yang salah mengartikan wajah wa yang sekarat ini sebagai wajah yang sangar[bukannya emang?], dia nganggep gua lagi bentak dia.

Sedangkan Guru matematika yang kedua? Gua sampe sekarang ga ngerti kenapa dia sentimen ma gua sampe segitunya. Dendam kesumat yang masih lum t'slesekan...

Jadi, di sekolah wa ini adalah ’kriminal’, ’penjahat besar’, bagi guru, maupun bagi kakak kelas n angkatan wa sendiri. Muak wa liat tingkah skolah wa itu. Untungnya, Tuhan itu emang Maha Adil, Maha Besar dan rancangan-Nya dalam kehidupan gua itu, Two Thumbs dech!! Wa dapat kelas di mana anak-anaknya adalah anak-anak yang netral n malah sebagian besar dari mereka ga mau ikut-ikutan begituan. Lagipula beberapa cewe cakep-manis yang sangat jarang ditemukan di skolah itu, ada kelas gua. Coba ada Atik, tambah mantaph dech. Ada Uki si gadis Pond’s yang nipu abis. Tau iklan Pond’s yang ada background music Walau Badai Mengahadang~ kan? Nah, dia mirip cewe di situ. Cakep seh. Nie cewe kalo di foto dewasa banget kliatannya. Tapi kalo lo ketemu dia, mungkin lu bakal tanya, ”Lu adiknya Uki?” Hehe.. Meski mereka ga mau ikut-ikutan peraturan bodoh sekolah itu, wa sering denger mereka sering kepaksa ikut karena takut ma kakak kelas.

Sesuai Zodiac gua sebagai Aries, yang b’arti The Pioneer. Keberanian wa menentang kakak kelas, kayanya memicu keberanian temen-temen sekelas gua yang tadinya masih takut-takut. Waktu pulang sekolah, mereka ngikutin gua dari belakang. Keluar dari pintu depan bareng-bareng.

”Ndhik, lewat pintu belakang aja!” Rengek Yoga. Nih anak yang paling penakut n paling sering dikerjain kakak kelas.

”Ya udah, sanalah! Tapi aku ga nanggung kalo kamu ketangkep.” Kata wa cuek.

”Iya, Yog! Uda rame-rame ngapain seh takut?” Kata Rio, pacar Yoga, membenarkan.

Mungkin, waktu itu, pulang langsung dengan cara ngikutin gua dari belakang adalah cara paling aman. Soalnya, entah kenapa, ga da yang brani nyentuh gua ato labrak gua meski uda jelas-jelas gua ngelawan mereka. Makin lama, yang ngikut wa pulang makin banyak. Bahkan wa sering ngajak mereka ke warnet kalo itu hari sabtu. Dan gamer-gamer makin banyak gara-gara gua. Haha..

Wa ga pernah takut ma intimidasi di SMAN ‘C’ ini. Waktu itu kelas lagi pelajaran, tiba-tiba pintu digedor-gedor. Robocop nongol. Nanya WC nya ada di mana. Rupanya dia kebelet. Ga Lah! Pintunya di gedor-gedor ma orang-orang anarkhis. Cowonya diteriakin wajib, musti ikut demo. Demo apa wa lupa. Yang pasti waktu itu lagi pelajaran matematika. Semua cowo di kelas gua keluar. Kaum Adam hanya sisa gua seorang di kelas. Kyaaa~~ t’pujilah gua diantara wanita~!! Tapi di jam-jam berikutnya, mereka satu persatu balik. Akhirnya mereka sadar, kalo mereka tadi ngikutin orang-orang goblok yang ga ngerti tujuan sekolah. Demo kaya begitu tuh bener-bener kaya orang GOBLOK. Knapa wa bisa tau? Karena pertama kali ada demo dulu wa sempet ikut. Gara-garanya, wa pingin tau, kaya gimana demonya. Kalo seru mungkin wa akan lanjut ikut! Huahahaha..

Tapi ada suatu ketika, dimana gua ikutan suatu demo. Itu gara-gara ada temen gua yang memohon sampe segitunya, agar wa ikut demo.

”Ayolah, Ndhik.. Kamu kan belom pernah ikut kan? Ikut yuk..” Rayu Entah-Sapa-Gua-Lupa.

”Gak!” Jawab wa singkat, pada jelas, kuat dan sehat.

”Ayolah...Ndhik...Ayo donk...” Dia merengek, merayu. Persis kek orang ngajakin ML[koQ tau, Bang?].

Wa b’pikir sejenak. Alasan dia tumben-tumbenan memohon-mohon kaya bgitu. Wa cuman nemu tiga alasan: Pertama, si Entah-Sapa-Gua-Lupa ini Homo. Kedua, si Entah-Sapa-Gua-Lupa itu jadi horny liat gua. Ketiga, si Entah-Sapa-Gua-Lupa ini Homo dan jadi horny liat gua. Hiii... Ga seh, wa cuman menemukan satu alasan yang masuk akal, si Entah-Sapa-Gua-Lupa ini homo...Eh, diancem kakak kelas. Kalo dia ga b’hasil ngajak gua, mungkin dia akan dimutilasi dan potongan upilnya akan dikirim ke rumah gua. Sbelum itu t’jadi, lebih baik wa mengabulkan permintaannya. Dan di saat wa ikut demo itu, wa melihat sesuatu yang mengerikan. Hal yang tidak sepatutnya dilakukan. Gurunya striptease!!

SUMPAH!! GUA BO'ONG!! Balik ke yang bener: Demonya adalah tentang 2 orang murid kelas tiga yang kena DO karena Entah-Kenapa-Gua-Lupa. Lalu, Permintaan para pendemo tidak dikabulkan. Akhirnya anak-anak kelas tiga yang beringas, liar dan memakai G­-String itu mengamuk. Guru yang ada di sana dihina dan dicacimaki. Tepat di depan wajah sang guru yang kurang b’untung itu, seorang murid b’teriak lantang, ”BAJINGAN!!”

ASUUUUUU!!” yang lainnya menimpali. Dan sebuah helm melayang, lebih tepatnya dilempar, ke arah guru itu. Hampir mengenai si Unlucky Teacher itu. Mengerikan. Nope...Menyedihkan....

Aku sudah berulang kali meminta pindah sekolah pada mamaku. Sudah berulang kali kuceritakan tentang betapa barbar sekolah itu. Tapi ga guna. Dia tidak menggubrisku.

”Coba dulu satu semester.” Cuman itu jawabannya. Wa sangat kecewa. Bukan apa-apa seh. Capek tau!! Capek, ngadepin ortu yang ga pernah sepikiran. Capek, ngadepin kakak kelas and angkatan yang idiotnya ga ketulungan. Capek, ngedepin guru yang mulai negative thingking tentang gua.

Saat itu, wa masih gethol main RO. Cuman itu satu-satunya tempat pelarian gua dari semua hal-hal yang melelahkan di kehidupan nyata. Dengan character Hode[Cowo yang menyamar cewe] gua. Gua menelusuri Daratan Rune Midgard itu dengan asyik. Ngerjain orang dengan kehodeanku. Cari item, hunt bersama, chatting dan segala hal lucu lainnya. Cuman di sana saat-saat aku bisa memanjakan diriku. T’lepas dari kejamnya dunia nyata. Aku tau, saat itu aku adalah seorang pengecut, yang melarikan diri dari masalahku.

Saat itu, angin semakin kencang, segala sesuatu di sekitarku menjadi semakin gelap.

Di sekolah, mungkin banyak dari teman sekelasku yang b’harap padaku saat dibutuhkan. Semisal ada perbuatan dari kakak kelas yang mencoba mengintimidasi mereka, wa pasti akan maju. Nyolot-nyolot ga jelas. Berkat itu, temen-temen sekelasku sering bilang: hebat banget, brani banget, keren banget, sexy banget. Tapi, sebenernya wa ga sekuat itu. Sebenernya saat melakukan itu semua wa juga takut, t’lebih lagi wa emang ga sekuat itu. Melarikan diri dengan b’main RO adalah bukti nyatanya.

P’tengahan semester satu, wa coba bilang lagi ke nyokap buat pindahin gua. Wa coba jelaskan. Tapi tanggapannya mengecewakan lagi. Dia malah balik memarahiku karena aku sering banget ke warnet. [Sering apanya?? Orang cuman kalo besoknya libur!!]

”Emang kenapa?? Mama sendiri juga ga bisa b’buat banyak buat aku! Cuman sibuk ma kantor doank!! Kalo aku suka maen RO terus kenapa?? Terus terang! Itu pelampiasanku!! Pelampiasanku dari semua rasa stressku di sekolah!! Pelampiasanku dari smua rasa kesepianku!!” Kata wa menjelaskan sambil marah-marah. Dah ga tahan lagi wa.

Huh! Stress opo?? Cah cilik koq stress! Kesepian knopo?? Mulane golek konco!!”[Huh! Stress apaan? Anak kecil koq stress! Kesepian knapa? Makanya cari temen!!] Kata Nyokap wa sinis dan ga kalah kenceng dari gua. B’linang air mata. Mengigit bibir. Wa kecewa..Wa sakit hati dan terluka. Lalu diberi P3K.

Ga lama wa menemukan kenyataan, lebih tepatnya menyimpulkan, bahwa tidak ada niatan ortu wa buat mindahin gua. Mereka benar-benar tidak peduli dan tidak percaya padaku. Wa slalu bertanya kenapa. Mungkin karena wa dah ga pernah lagi memberikan hal-hal gemilang pada mereka. Kami lebih sering b’tengkar. Nyokap wa sering mengutuki gua. Gua tau, sebenernya dia kecapaian di kantor dan melampiaskannya pada tiap kesalahan dan kekurangan kecil gua. Wa sadar itu sejak SD. Tapi bgitu wa mengalami banyak kegagalan, hal itu b’tambah parah.

Wa bukan Superman. Wa bukan Hulk. Dan wa bukan Rowan Akitson[lho!?]. Intinya, wa ga kuat menghadapi smua tekanan dari ortu wa, intimidasi kakak kelas dan angkatan yang ga da henti, dan sikap b’musuhan guru-guru. Kemudian wa b’paling pada ’kegelapan’, pada ’iblis’ yang mau menyediakan kenyamanan dan kekuatan untuk menghadapi semuanya. Yang menjanjikanku sgala kesenangan dan kepuasan. Menjanjikan lepas dari segala rasa lelah ini. Wa melakukan contract with da DeMoN.

”Kalau cuman Kau yang bisa menolongku...Baiklah!”

Hasilnya? Bole tanya seberapa mengerikan sorot mata wa[yang sekarang aja seram apalagi yang dulu?] ke temen-temen sekelas wa dulu. Wa ga pernah ketawa lepas lagi. Ga pernah tersenyum. Orang b’hati dingin. A’am mulai khawatir pada gua. Apakah gua masih homo atau tidak. Ratu[nama temen wa], dah ga pernah menjuluki wa ’Si Genit’ lagi. Saat membentak-bentak orang tuaku pun, wa yang biasanya melakukan itu sambil menangis, ga lagi merasakan perasaan b’salah dan perasaan ’sakit-hati-karena-harus-menyakiti-orang-yang-disayangi’. Yha..Wa kehilangan perasaan. Wa kuat, seperti yang ’dijanjikan’. Namun hampa...

Temen-temen wa mulai menjauhi wa. Mereka takut dan enggan menyapa. Tampang sangar. Mata pembunuh. Persis banget..kaya preman pasar. Wa makin sering berantem ma bonyok. Kali ini wa yang bikin nangis nyokap gua. Ga hanya itu, wa pernah adu hantam ma bokap gua. Tapi kalah. Wa dibekep pake ketek..Eh, tangannya ampe tembok, trus diangkat. Bokap gua yang mantan TNI-AU itu emang kuat banget... Tapi wa ga kapok. Wa pernah bikin bokap wa nangis dengan ngatain dia ”Anjing”. Ugh...kalo inget saat-saat itu wa ngeri banget. Untung saat ini Tuhan dah membuka mata wa. Wa b’syukur banget dan ga pingin ngulangin hal-hal kek begitu.

Wa mulai makin menjadi. Karena nyokap wa masih ga da niatan untuk mindahin gua. Gua akhirnya memutuskan suatu hal dan mempringatkannya,

”Oke. Sesuai kata-kata Mama dulu, aku akan b’tahan satu semester. Kalo lewat semester ini Mama ga pindahin aku ke Bosa.... Jangan harap aku naik kelas!!” Kata wa penuh nada ancaman.

Mama wa mungkin waktu itu menganggap wa adalah seorang anak kecil yang menggertak dengan menodongkan pistol air ke kepalanya sendiri. Rupanya dia ga mengerti, kalo waktu itu wa adalah anak kecil yang sedang menodongkan pistol sungguhan. Banyak anak b’pikir, ’kita tidak akan bisa melawan orang tua karena kita tidak memiliki senjata apapun untuk melawan mereka’. Mereka itu salah. Waktu itu wa sudah menemukan senjata paling ampuh untuk melawan orang tua. And the silver bullet which is da weakness o’ parents iz Us!! Their own child!! Kita, anak mereka sendiri. Kita adalah senjata yang mampu melumpuhkan mereka. Kalau kita sebagai anak hancur, mereka, orang tualah yang akan sangat menyesal. Itulah pikiran gua waktu itu.

Sejak itu wa mulai b’tingkah. Wa bolos dari sekolah. Marah-marah ke guru. Ngajak kelahi orang. Iblis banget dech. Keadaan semakin buruk. Wa t’perosok ke dalam kegelapan semakin dalam. Kehampaan yang wa rasakan semakin besar. Dan entah sejak kapan...Wa benar-benar lupa cara untuk tersenyum....

Akhirnya wa sadari, bahwa kehampaan ini adalah kerinduan. Kerinduan akan kasih Allah Bapa. Kerinduan akan sesal atas segala dosaku. Ketika kucoba untuk merenungi smuanya itu dalam-dalam, air mata wa mengalir. Ingus wa mengalir. Iler wa..[CUKUP HENTIKAN!!]. Air mataku ga bisa t’bendung lagi.. Aku mengingat-ingat sgala perbuatanku terhadap mama-papaku. Perlakuan mereka yang baik n engga semenjak aku kecil. Perjuangan mamaku membesarkanku. Perjuangannya mencari nafkah seorang diri demi aku. Dan beban yang dia tahan di dalam perutnya, yaitu tumor yang muncul setelah melahirkanku, yang semakin hari semakin besar. Dan keputusanku untuk menyakiti mereka dengan ’tidak-menaikkan-diri’? Ohh...Aku tidak tahan lagi. Aku ingin lepas dari Iblis dalam diriku. Namun smakin kuat kucoba, ’dia’ semakin menjadikan keadaan semakin buruk. Semakin kucoba, aku semakin diperlihatkan, bahwa sangat sulit keluar dari kegelapan. Hingga suatu hari wa b’pasrah dan b’doa. Kubuat tanda salib, kulantunkan sebuah doa,

”Tuhan, aku tahu betapa berdosanya diriku ini...Aku tidak berharap agar Engkau mengampuni seluruh dosaku itu ya, Tuhan...Karena aku tahu dosaku ini tidak mungkin terampuni.... Tuhan, jika aku memang tidak bisa menjadi manusia yang berguna dan hanya membuat aib dalam hidupku ini...dalam keluargaku ini.... Tolong, ambilah nyawaku. Kumohon. Ambilah nyawaku dari tubuhku ini...
Namun ya, Tuhan... Jika ada kesempatan bagi saya untuk menjadi orang yang berguna bagi orang lain dan menjadi sukses, membahagiakan keluarga saya, tolonglah saya. Tolonglah saya dalam menjalani kehidupan ini. Kirimkanlah seorang malaikat-Mu untuk menemani saya. Menunjukkan jalan-Mu kepada saya dalam kehidupan ini... Menolong dan memberikan kekuatan pada saya, untuk terus menjalani kehidupan ini...Amin”


Air mataku mengalir tanpa henti setiap kali kulantunkan doa itu. Wa takut. Wa takut dehidrasi makanya tiap kali tu air mata ngalir, pasti wa jilat lagi. Ingus juga... BECANDA LAH!!

Aku takut. Takut akan dosaku. Sesal akan perbuatanku. Air mata tidak akan menghapus dosaku. Aku tahu. Tapi hanya itu yang bisa kulakukan saat ini. Menangis. Hampir setiap hari kulantunkan doa itu. Kutunggu jawaban dari Tuhan. Apakah dia akan membunuhku, atau menghukumku dengan suatu cara. Aku terus menunggu sambil b’buat dosa-yang-tak-kumau , menangis dan b’doa. Dan siapa kira kalau t’nyata Tuhan benar-benar mengirimkan seorang ’malaikat’ untuk menerangi jalanku...?

Semenyedihkan apapun hidup,
yang paling menyedihkan adalah lari dari kenyataan...
Seberdosa apapun perbuatan manusia,
yang paling berdosa adalah berpaling dari Tuhan dan tak kembali lagi...
Hidup dan hadapi semuanya,
Dan Ia akan mengirimkan ’Malaikat’-Nya padamu, Hai orang yang Percaya...

To the Next Story...Tsutsuku...B’sambung....Dhurung Pedot....

30 comments:

Anonymous said...

kyaa~! andicee..
senank rasanya mengenalmu yg skarang!!
baik, ramah n suka minjemin gw jakett..
*lho?!
hwhw.

.clyn.

J.D said...

@anonymous pertama -_-a

Saya dah cek kumpulblogger, tapi contoh2 sitenya banyak yang penghasilan 0 rupiah, apa itu basisnya sperti google adsense, pay per click?

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy cheap software reviews, [url=http://firgonbares.net/]free adobe photoshop cs3 trial download[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] buy macromedia suite shop creation software
windows xp pro activation crack [url=http://firgonbares.net/]microsoft sync software[/url] of cheap software
[url=http://firgonbares.net/]free download nero 9[/url] CD-DVD Software
[url=http://firgonbares.net/]were to buy software[/url] office 2003 academic version
discount microsoft office professional [url=http://firgonbares.net/]educational software discounts[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]office 2003 bypass product key, [url=http://sunkomutors.net/]legal to buy software[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] store locator software adobe photoshop cs4 extended upgrade
adobe creative suite 3 mac upgrade [url=http://sunkomutors.net/]educational software for kids[/url] buy software to hack
[url=http://sunkomutors.net/]quarkxpress linking problems[/url] cad software reseller
[url=http://sunkomutors.net/]microsoft office suite student discount[/url] adobe photoshop cs3 free trial
cheap software online [url=http://sunkomutors.net/]free microsoft office 2003 download[/b]

Anonymous said...

[url=http://hopresovees.net/][img]http://vonmertoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]filemaker pro crashes, [url=http://hopresovees.net/]canada map software[/url]
[url=http://vonmertoes.net/][/url] software price quotation selling academic software
autocad blocks [url=http://hopresovees.net/]filemaker pro 10 advanced torrent[/url] acdsee eps convert
[url=http://vonmertoes.net/]fast free download adobe photoshop cs4 trial[/url] windows vista business worker
[url=http://vonmertoes.net/]buy cheap software review[/url] educational software reading
software ottawa canada [url=http://hopresovees.net/]download nero express for free[/b]

Anonymous said...

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]educational software development, [url=http://murudobaros.net/]low cost adobe photoshop cs3[/url]
[url=http://murudobaros.net/]educational software purchase[/url] student discounts on adobe software nero florida
builder software price [url=http://murudobaros.net/]security software reseller[/url] academic discounted software
[url=http://murudobaros.net/]backward compatibility of adobe acrobat 9 portfolios[/url] academic software without
[url=http://murudobaros.net/]a cheap software[/url] buy discounted software
educational software tools [url=http://murudobaros.net/]office 2003 activation crack[/b]

Anonymous said...

totally free personalsgaymalemovies [url=http://loveepicentre.com/]ireland dating[/url] free equestrian dating sites http://loveepicentre.com/ free personals gay chat profiles

Anonymous said...

curves breast enhancers [url=http://usadrugstoretoday.com/products/shallaki.htm]shallaki[/url] women blowing smoke at men http://usadrugstoretoday.com/products/symmetrel.htm dmba health insurance plans http://usadrugstoretoday.com/products/paroxetine.htm
drug coated stenet problems [url=http://usadrugstoretoday.com/products/capoten.htm]capoten[/url] tick drug [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/gastrointestinal.htm]inhalers antibiotic medicine[/url]

Anonymous said...

penis size articles [url=http://usadrugstoretoday.com/catalogue/l.htm]Buy generic and brand medications[/url] applied nutrition green tea fat burner with egcg http://usadrugstoretoday.com/categories/la-salute-delle-donne.htm medical pregnancy test http://usadrugstoretoday.com/products/hytrin.htm
innovex medical communications [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/antivirale.htm]antivirale[/url] hawthorn players drugs [url=http://usadrugstoretoday.com/products/levothroid.htm]psychological theories of stress[/url]

Anonymous said...

http://healthboard.in/buspar/buspar-and-social-anxiety
[url=http://healthboard.in/bromocriptine/where-can-i-buy-bromocriptine]social health and environmental in europe[/url] rosemarie patodia shoppers drug mart [url=http://healthboard.in/candesartan/candesartan-solubility-enhancement]candesartan solubility enhancement[/url]
online pharmacy uk prescription http://healthboard.in/bust/extacy-surfboard-bust
[url=http://healthboard.in/cozaar]economic complusive drugs and crime[/url] hampton pharmacy school [url=http://healthboard.in/depakote/depakote-out-of-my-system]depakote out of my system[/url]
pharmacy tech classes in hampton roads http://healthboard.in/calan/hamad-calan
[url=http://healthboard.in/coreg/coreg-beta-blocker-anxiety]safe and effective antidepressant drugs[/url] admission forms for drug and rehab [url=http://healthboard.in/calcium/calcium-carbonate-500]calcium carbonate 500[/url] stages of addictiion on drugs [url=http://healthboard.in/bromocriptine/bromocriptine-vs-cabergoline-infertility]bromocriptine vs cabergoline infertility[/url]

Anonymous said...

http://xws.in/ditropan/ditropan-sign-of-toxicity
[url=http://xws.in/amaryl/pravachol-amaryl]perrone pharmacy[/url] thin nails from drug use [url=http://xws.in/altace/altace-drugstore-effect]altace drugstore effect[/url]
district of columbia board of pharmacy http://xws.in/aceon/accupril-and-lisinopril
[url=http://xws.in/differin/using-differin-with-benzoyl-peroxide]perscription free drugs[/url] drug culture in the united states [url=http://xws.in/aldactone/discount-aldactone]discount aldactone[/url]
drugs for ectopic pregnancy http://xws.in/anacin/anacin
[url=http://xws.in/diflucan/how-to-get-diflucan]generic cheap viagra[/url] erectile herbs [url=http://xws.in/aciphex/aciphex-oral-infants]aciphex oral infants[/url] cialis quick shipment [url=http://xws.in/amoxil/what-is-the-shelf-life-of-amoxil]what is the shelf life of amoxil[/url]

Anonymous said...

http://alwayshealth.in/omnicef/omnicef-sideeffects
[url=http://alwayshealth.in/canada-pharmacy/humana-pharmacy]pills cialis[/url] erectile dysfunction lipitor [url=http://alwayshealth.in/orlistat/orlistat-tips]orlistat tips[/url]
discount adhd drugs http://alwayshealth.in/heart-disease/a-heart-diet-to-lose-weight
[url=http://alwayshealth.in/pravastatin/pravastatin-lovastatin-med]royers pharmacy pa[/url] information on the price of levitra in the us and [url=http://alwayshealth.in/pills/getting-pregnant-after-being-on-birth-control-pills]getting pregnant after being on birth control pills[/url]
prempro the drug http://alwayshealth.in/prednisone/cat-prednisone
[url=http://alwayshealth.in/potency/act-and-potency-thomas-aquinas-in-connection-with-world]pages edinburgh search charles linskaill viagra boring computer[/url] review viagra vs cialis [url=http://alwayshealth.in/medical-co/trident-medical-charleston-sc]trident medical charleston sc[/url] street drugs names vicodin [url=http://alwayshealth.in/quit-smoking/smoking-south-australia]smoking south australia[/url]

Anonymous said...

frank turlo mercedes benz 560sl http://eautoportal.in/jaguar/jaguar-xi horse racing form cortlandt manor ny
[url=http://eautoportal.in/jaguar/jaguar-interior-parts]email roush racing[/url] auto shop management software [url=http://eautoportal.in/audi/engine-manment-audi-tt]engine manment audi tt[/url]
mercedes benz greenwich http://eautoportal.in/ferrari/ferrari-308-spare-parts
[url=http://eautoportal.in/buell/buell-motorcycle]mercedes e420 grill[/url] massey auto pawn pueblo co [url=http://eautoportal.in/citroen/citroen-c5-photos]citroen c5 photos[/url]
automobile cost http://eautoportal.in/ducati/ducati-desmosedeici
[url=http://eautoportal.in/bmw-car/bmw-e34-where-is-radio-fuse]honda auto parts bmi[/url] mercedes benz audio repair [url=http://eautoportal.in/isuzu]isuzu[/url]

Anonymous said...

cdc overseas travel vaccination http://livetravel.in/tours/birdwatching-tours-northern-territory white nights travel
[url=http://livetravel.in/maps]argentina travel tips[/url] how does a pumkin seed travel [url=http://livetravel.in/cruises/alabama-cruises]alabama cruises[/url]
travel down the nile webquest http://livetravel.in/vacation-packages/vacation-package-paris-htm
[url=http://livetravel.in/vacation-packages/costa-rica-vacation-package-deal-november-2007]travel info on suluwasi[/url] what does travel to the greek isles escort [url=http://livetravel.in/motel/boots-motel]boots motel[/url]
airline travel bag in flight size restrictions http://livetravel.in/map/map-of-japan
[url=http://livetravel.in/vacation-packages/puerto-rico-vacation-package-htm]will i have to change my money if i travel to brazil[/url] travel with kids tucson az [url=http://livetravel.in/motel/ramada-limited-motel-locust-grove-georgia]ramada limited motel locust grove georgia[/url] air travel swollen feet [url=http://livetravel.in/inn/greenway-inn]greenway inn[/url]
new brunswick canada travel newspapers [url=http://livetravel.in/tours/western-grand-canyon-tours]western grand canyon tours[/url]
travel agency rates for hawaii http://livetravel.in/tours/bus-tours-england
[url=http://livetravel.in/maps/phisical-maps]punta cana travel firms[/url] murdoch travel [url=http://livetravel.in/travel/is-time-travel-real]is time travel real[/url]
[url=http://livetravel.in/airlines/american-airlines-admirals-club]american airlines admirals club[/url] intepid travel [url=http://livetravel.in/motel/classic-motel-florida]classic motel florida[/url] air travel deals to munich [url=http://livetravel.in/flight/ys-flight]ys flight[/url]
travel lodge salmon arm [url=http://livetravel.in/tourism/richmond-va-tourism]richmond va tourism[/url]

Anonymous said...

deer stage shoes tv http://topcitystyle.com/multi-color-women-apos-s-long-sleeve-tops-color180.html eastland womens shoes [url=http://topcitystyle.com/?action=products&product_id=1305]fashion games[/url] selby women shoes
http://topcitystyle.com/bordo-roberto-cavalli-color140.html high fashion prom dresses [url=http://topcitystyle.com/women-page10.html]modest clothes shopping for girls[/url]

Anonymous said...

webcam adult chat http://theporncollection.in/gay-sex/gay-emo-people-pictures
[url=http://theporncollection.in/gay-movie/gay-friendly-doctors-iowa]felching anal sex[/url] adult story free sites [url=http://theporncollection.in/lesbian-xxx/free-celebrity-lesbian-clips]free celebrity lesbian clips[/url]
amateur sex tracy bowling pin video http://theporncollection.in/gay-video/gay-chat-tri-cities-tennessee
[url=http://theporncollection.in/gay-man/free-gay-mature-truckers]adult movies and pix[/url] normal healthy heart rate range for a young adult [url=http://theporncollection.in/gay-boy/gay-people-with-ocd]gay people with ocd[/url]
australian adult video industry association http://theporncollection.in/lesbian-porn/lesbian-first-encounters
[url=http://theporncollection.in/lesbian-video/lesbian-vedio]sexy michele[/url] adult christmas gifs [url=http://theporncollection.in/hentai-porn/doa-hitomi-hentai]doa hitomi hentai[/url]
kaylynn from her first anal sex http://theporncollection.in/orgy/pussy-orgy
[url=http://theporncollection.in/hentai-porn/ben-10-xxx-hentai]sex video amateur clips full length[/url] anal explosion clips [url=http://theporncollection.in/gay-love/gay-chubby-sex]gay chubby sex[/url]

Anonymous said...

hentai variations http://xwe.in/bondage/bondage-vacations
[url=http://xwe.in/toon/toon-porn-movies]discreet adult stores[/url] amateur free porn trailer [url=http://xwe.in/archive-adult/adult-pajamas-drop-seat-flap]adult pajamas drop seat flap[/url]
sexy leg show http://xwe.in/bondage/melissa-joan-heart-bondage
[url=http://xwe.in/blowjob/britney-spears-blowjob]fiesta porn[/url] hot girls in sexy dresses [url=http://xwe.in/fetish/teen-stocking-fetish]teen stocking fetish[/url]
adult tan tap shoes http://xwe.in/adult-video/tvlinks-adult
[url=http://xwe.in/fetish/stivaloni-fetish]anal seepage[/url] hygiene befor gay anal sex [url=http://xwe.in/condom/irritations-from-condoms-women]irritations from condoms women[/url]
diet for malnourished adult dogs http://xwe.in/erotic-video/erotic-poems-and-stories
[url=http://xwe.in/hcg-oral/oral-b-professioinal-care-7000]sexy model striping clip[/url] cat anal gland infection [url=http://xwe.in/erotic-video/male-erotic-spanking]male erotic spanking[/url]

Anonymous said...

america pie band camp movie [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-welcome-to-woop-woop/22975database/]Welcome to Woop Woop[/url] pre teen porn movie clips [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-dracula-hammer-classical-set/11396database/]Dracula Hammer Classical Set[/url]
free download sexy movie clips [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-i-am-omega/28635database/]I Am Omega[/url] the best little whorehouse in texas the movie [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-things-to-come.mpeg/9830database/]Things To Come.mpeg[/url]
charlotte movie theaters [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-american-crude/25402database/]American Crude[/url] inkheart movie [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-el-arca/9767database/]El Arca[/url]
the movie 300 sounds [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-unaccompanied-minor/17791database/]Unaccompanied Minor[/url] local movie theather [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-nwo---freemasons---globalists---jack-d-hook---missler---crane/26652database/]NWO - Freemasons - Globalists - Jack D Hook - Missler - Crane[/url]

Anonymous said...

orthotic shoes http://luxefashion.us/jean-paul-gaultier-casual-brand116.html cheap baby clothes [url=http://luxefashion.us/tracksuits-category3.html]custom airbrushed clothes[/url] lauren hutton gallery
http://luxefashion.us/accessories-type5.html ralph lauren polo [url=http://luxefashion.us/multicolored-roberto-cavalli-color13.html]newborn boys hip hop clothes[/url]

Anonymous said...

fashion club heaven http://www.thefashionhouse.us/ecru-women-color84.html chanel bag [url=http://www.thefashionhouse.us/-button-down-shirts-category94.html]french room shoes[/url] roxy shoes las brisa
http://www.thefashionhouse.us/?action=products&product_id=2546 cheng lin fashion [url=http://www.thefashionhouse.us/32-accessories-size13.html]what are the top ten fashion magazines[/url]

Anonymous said...

sacred medical diet [url=http://usadrugstoretoday.com/products/periactin.htm]periactin[/url] i want to know how many people in america die from drugs http://usadrugstoretoday.com/products/cok-n--energy-and-sensory-enhancer-.htm
moxonidine hypertension [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/antivirale.htm]antivirale[/url] aspirin poisoning [url=http://usadrugstoretoday.com/products/urispas.htm ]class 1 medical exam near brunswick ohio [/url] pharmacy refuses to dispense drug lawsuit
salt wall panels for health [url=http://usadrugstoretoday.com/products/viagra-plus.htm]viagra plus[/url] rx drugs political cartoon http://usadrugstoretoday.com/categories/schlafen-hilfe.htm
drug wholesalers atlanta ga [url=http://usadrugstoretoday.com/products/azulfidine.htm]azulfidine[/url] ctholic health esat [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/cardiovascolari.htm ]true crime nyc infinite health cheat codes [/url] goat health information

Anonymous said...

cytosport muscle milk canada [url=http://usadrugstoretoday.com/products/viagra-soft-flavoured.htm]viagra soft flavoured[/url] medical laboratory degree http://usadrugstoretoday.com/products/activ8--energy-booster-.htm
heart of tulsa [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lithium-carbonate.htm]lithium carbonate[/url] horners syndrome in cats [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lasix.htm ]free daily diet plans [/url] kachina tea malibu
workout for quick weight loss [url=http://usadrugstoretoday.com/products/vasotec.htm]vasotec[/url] houston medical malpractice lawyer http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-fungus.htm
feline urinary tract cranberry [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/erection-paquetes.htm]erection paquetes[/url] fibromyalgia and oregon medical marijuana [url=http://usadrugstoretoday.com/products/generic-imitrex.htm ]ems diabetes bg [/url] porter texas health clinics for low income

Anonymous said...

depressant drugs have a synergistic interaction study [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lynoral.htm]lynoral[/url] bob marley coco tea http://usadrugstoretoday.com/products/crestor.htm
bodybuilding diet plans 1200 [url=http://usadrugstoretoday.com/products/lukol.htm]lukol[/url] ohs health program [url=http://usadrugstoretoday.com/products/zetia.htm ]canadian health care system romanov [/url] dental loupes
big mineral texas [url=http://usadrugstoretoday.com/products/dostinex.htm]dostinex[/url] purple stain sleeping pillow http://usadrugstoretoday.com/products/avapro.htm
depression support groups ct [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/la-salute-delle-donne.htm]la salute delle donne[/url] post ssri subject anxiety good happen things panic feel people [url=http://usadrugstoretoday.com/categories/anti-diabetique.htm ]country music smoke in her eyes [/url] starting diet contest big and small

Anonymous said...

female clothes see nude male http://luxefashion.us/50-outwear-size2.html big smith clothes [url=http://luxefashion.us/versace-outwear-brand1.html]fashion stylists located in chicago il[/url] lauren crane
http://luxefashion.us/dsquared-men-brand13.html slip on horse shoes [url=http://luxefashion.us/?action=products&product_id=2470]tween designers[/url]

Anonymous said...

best nursing shoes http://luxefashion.us/xxxl-shirts-size52.html elie saab fashion [url=http://luxefashion.us/gucci-button-coat-with-gucci-logo-belt-for--item2055.html]ralph lauren paint collection[/url] christian dior replica handbags
http://luxefashion.us/grey-navy-blue-jackets-amp-sweatshirts-color100.html fashion seal [url=http://luxefashion.us/purple-brown-casual-color27.html]boarding school fashion design[/url]

Anonymous said...

online casino mac http://xwn.in/joker_the-joker-steve-miller-band-lyrics the showboat casino in atlantic city
[url=http://xwn.in/poker-online_players-only-poker]texas casino plans[/url] christmas bingo boards [url=http://xwn.in/baccarat_baccarat-cut-glass-clear]baccarat cut glass clear[/url]
casino in wheeling west virginia http://xwn.in/gambling-online_mississippi-gambling
[url=http://xwn.in/poker-online_upper-deck-poker-chip-set]jokers wild store[/url] civil war playing cards [url=http://xwn.in/gambling-online_western-cape-gambling-and-racing-law]western cape gambling and racing law[/url]
heath ledger the joker soundbyte http://xwn.in/online-casinos_new-casinos-in-macau wednesday lottery numbers [url=http://xwn.in/joker_ho-joker]ho joker[/url]

Anonymous said...

http://xpv.in/dramamine/dramamine-lyrics
[url=http://xpv.in/dosage/dosage-recommendations-for-chantix]new arthritis infusion drug[/url] arv chemotherapy drug interactions [url=http://xpv.in/celecoxib/celecoxib-pharmacology-toxicity]celecoxib pharmacology toxicity[/url]
health insite http://xpv.in/dramamine/dramamine-abuse-long-term-effects
[url=http://xpv.in/pyridium/purinethol-gsk]treatment providers of juvenile drug contracted with sacramento[/url] can drugs help to prevent seizures [url=http://xpv.in/quinapril/what-is-quinapril]what is quinapril[/url]
pharmacy weight set scale http://xpv.in/dostinex/clomid-dostinex
[url=http://xpv.in/amlodipine]hts in drug discovery[/url] otc pulmonary drugs [url=http://xpv.in/ramipril/buy-ramipril-online]buy ramipril online[/url] cholestero drugs [url=http://xpv.in/domperidone/generic-motillium-domperidone]generic motillium domperidone[/url]

Anonymous said...

turning stone casino weekday gambling http://wqm.in/roulette_play-roulette-net jokers comedy club dayton ohio
[url=http://wqm.in/slot_nickle-slot]top casino winning poker[/url] how sports betting works [url=http://wqm.in/slot_rail-honing-slot-tech]rail honing slot tech[/url]
online slot gambling http://wqm.in/jackpot_hotels-in-jackpot-nv
[url=http://wqm.in/bingo_renae-from-bingo]red rock resort and casino[/url] fame trivia jackpot question belconnen [url=http://wqm.in/baccarat_courvoisier-baccarat-decanter]courvoisier baccarat decanter[/url]
lisa miles lucky eagle casinos http://wqm.in/gambling-online_web-roulette-casino-gambling-game affiliate bingo online program [url=http://wqm.in/blackjack]blackjack[/url]

Anonymous said...

saw 4 movie trail [url=http://moviestrawberry.com/films/film_hooking_up/]hooking up[/url] beowulf movie rating http://moviestrawberry.com/hqmoviesbyyear/year_2005_high-quality-movies/?page=2 movie analysis i robot
movie auditions for teens in my area [url=http://moviestrawberry.com/films/film_exorcist_the_beginning/]exorcist the beginning[/url] free teen movie galleries http://moviestrawberry.com/hqmoviesbyyear/year_2000_high-quality-movies/?page=6 xxx movie galleries
sony imax movie theaters [url=http://moviestrawberry.com/films/film_kid_auto_races_at_venice/]kid auto races at venice[/url] snow white horror movie
amateur ssex friends movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_dartagnan_et_les_trois_mousquetaires/]dartagnan et les trois mousquetaires[/url] movie trailer cfc http://moviestrawberry.com/films/film_day_of_the_dead_70/ movie dune
vandread movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_crossroads/]crossroads[/url] palace movie theater springfield mo http://moviestrawberry.com/films/film_metal_a_headbanger_s_journey/ transformers movie beginning youtube

Anonymous said...

download full 3gp movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_southland_tales/]southland tales[/url] free download xxx movie http://moviestrawberry.com/films/film_steppin_the_movie/ what alice saw movie
tiny little cunt movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_next_avengers_heroes_of_tomorrow/]next avengers heroes of tomorrow[/url] tamil actress movie download websites http://moviestrawberry.com/films/film_diary_of_a_tired_black_man/ teiners movie clips
movie label software [url=http://moviestrawberry.com/films/film_ginostra/]ginostra[/url] download free indian sex movie
movie archieves [url=http://moviestrawberry.com/films/film_a_simple_twist_of_fate/]a simple twist of fate[/url] hatbox mystery movie http://moviestrawberry.com/films/film_jesus_christ_superstar_70/ dbz movie collection cooler
studio that produced duel the movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_point_blank/]point blank[/url] porkalam movie song download http://moviestrawberry.com/films/film_young_doctors_in_love/ lost and found movie music